×
×

Search in Mata Mata Musik

Goodnight Electric Rilis Piringan Hitam

Posted on: 10/18/19 at 9:26 pm

Berisi dua single terbaru mereka, “VCR” dan “Erotika”

Goodnight Electric kembali merilis single baru berjudul Erotika. Setelah sebelumnya single “VCR” yang cukup mendapat respon baik dari pendengar, “Erotika” menjadi lagu ke-2 Goodnight Electric yang juga menggunakan lirik bahasa Indonesia.

Berbeda dengan “VCR” yang catchy dengan fill 80’s pop, “Erotika” terasa lebih gelap dengan nuansa synthesizer yang sangat kental era post-punk dan new wave.

Menurut Henry Foundation, “Erotika” memang sengaja dibuat seperti itu sesuai dengan lirik lagu yang bercerita tentang gelapnya kebebasan dalam berhasrat. Namun dengan karakter vokal tambahan dari Priscilla Jamail (vokalis Monday Math Class) pada paruh lagu cukup memberikan sentuhan indie pop yang manis.

Single “Erotika” dan “VCR” menjadi langkah baru dan juga pintu Goodnight Electric untuk menuju ke projek-projek yang akan datang seperti mini album, kompilasi dan juga album penuh.

“Erotika” dan “VCR” juga dirilis dalam format digital double single yang berjudul “Erotika / VCR” dan juga dalam bentuk piringan hitam 7 inci yang dibantu oleh Guerrilla records dan Kamengski records untuk memproduksi fisik dalam jumlah terbatas.

Keterangan Foto Utama: GE (kredit foto: @hartamurti via @goodnightelectric Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Goodnight Electric vs Noah

Turnamen Babak 3 - Side B: Goodnight Electric Vs Noah. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 18, 2020
Turnamen Lagu Pop Indonesia Babak 3

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 3 – Vote 4 Battle!

Diagram Dimulainya Babak 3 Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Pemenang Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 2: Side A Mahen 'Luka Yan

on Jul 18, 2020
Goodnight Electric Vs Fiersa Besari

Turnamen Babak 2 - Side B: Goodnight Electric Vs Fiersa Besari. Vote S...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 9, 2020
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 2 – Vote 8 Battle!

Diagram Turnamen Lagu Pop Indonesia Babak 2. Hasil Voting dan Pemenang Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 1: Side AMahen 3 Vs Chintya Gabriel

on Jul 9, 2020