×
×

Search in Mata Mata Musik

Goodnight Electric Rilis Piringan Hitam

Posted on: 10/18/19 at 9:26 pm

Berisi dua single terbaru mereka, “VCR” dan “Erotika”

Goodnight Electric kembali merilis single baru berjudul Erotika. Setelah sebelumnya single “VCR” yang cukup mendapat respon baik dari pendengar, “Erotika” menjadi lagu ke-2 Goodnight Electric yang juga menggunakan lirik bahasa Indonesia.

Berbeda dengan “VCR” yang catchy dengan fill 80’s pop, “Erotika” terasa lebih gelap dengan nuansa synthesizer yang sangat kental era post-punk dan new wave.

Menurut Henry Foundation, “Erotika” memang sengaja dibuat seperti itu sesuai dengan lirik lagu yang bercerita tentang gelapnya kebebasan dalam berhasrat. Namun dengan karakter vokal tambahan dari Priscilla Jamail (vokalis Monday Math Class) pada paruh lagu cukup memberikan sentuhan indie pop yang manis.

Single “Erotika” dan “VCR” menjadi langkah baru dan juga pintu Goodnight Electric untuk menuju ke projek-projek yang akan datang seperti mini album, kompilasi dan juga album penuh.

“Erotika” dan “VCR” juga dirilis dalam format digital double single yang berjudul “Erotika / VCR” dan juga dalam bentuk piringan hitam 7 inci yang dibantu oleh Guerrilla records dan Kamengski records untuk memproduksi fisik dalam jumlah terbatas.

Keterangan Foto Utama: GE (kredit foto: @hartamurti via @goodnightelectric Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist 20 Lagu Indonesia April #4

    MMM Playlist April 2021 #4: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #4. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu keempat untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang d

    on Apr 30, 2021
    Czech Record Store

    Pabrik Vinyl Terbesar Di Dunia Justru Cetak Rekor Penjualan Selama Pan...

    Petr Rakosnik, pemilik toko rekaman musik sedang menyortir vinyl di tokonya yang tutup di tengah pandemi Covid-19 di Praha, Republik Ceko, 17 Februari 2021. (F

    on Feb 18, 2021
    Goodnight Electric Tamat

    Video & Lirik Goodnight Electric 'Tamat', Single Tutup Tahun 2020

    Sixtet synth-pop Goodnight Electric merilis single tutup tahun yang didedikasikan spesial untuk 2020 yang luar binasa, lebih tepatnya, bukan luar biasa, he

    on Nov 26, 2020
    Goodnight Electric vs Noah

    Turnamen Babak 3 - Side B: Goodnight Electric Vs Noah. Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 18, 2020