×
×

Search in Mata Mata Musik

“Goyang Gak Umum”, Persembahan Perdana Ryo Domara

Posted on: 11/11/19 at 3:12 pm

Musisi asal Semarang Ryo Domara belum lama ini meluncurkan single perdananya berjudul “Goyang Gak Umum.”

Mengusung aliran alternative pop, lagu ini juga memadukan beberapa instrumen lain seperti kendang, tabla dan suling. “Goyang Gak Umum” kabarnya merupakan satu dari tujuh single yang akan muncul dalam album mendatang Ryo, Terimakasih.

Single ini diciptakan oleh Ryo dan Harri Budiman, sahabat yang sekaligus juga pengaransemen lagu ini. Menurut rilisan pers, lagu ini bercerita tentang “kisah nyata di mana dalam setiap konser selalu ada penonton yang datang sendiri tanpa dijemput oleh temannya, menikmati musik dan bergoyang sendiri berbeda dari goyangan penonton lain.”

Dengarkan “Goyang Gak Umum” di bawah ini.

https://youtu.be/tpZsvPxxXO0

Pria kelahiran 6 April ini sebenarnya bukan pendatang baru dalam ranah musik Indonesia. Ryo sudah cukup sering melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi senior Indonesia seperti Erwin Gutawa dalam album Rockerstra untuk single “Hilangnya Seorang Gadis,” serta terlibat dalam konser 17 panggung bersama Tohpati.

Menurut Ryo, yang hobi mendengar beragam genre musik seperti grunge, rock, reggae dan ska, dia berusaha menghadirkan beberapa genre musik dalam “Goyang Gak Umum” sebagai wujud realisasi atas permintaan teman-teman komunitas atau pengikutnya di media sosial.

Di bawah manajemen Rans Entertainment, Ryo sudah siap bersaing dengan musisi-musisi dalam negeri lainnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Juliette

    Juliette Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Top Muda

    Juliette. (Foto: GMI Records). Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional.

    on Apr 25, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021