×
×

Search in Mata Mata Musik

“Goyang Gak Umum”, Persembahan Perdana Ryo Domara

Posted on: 11/11/19 at 3:12 pm

Musisi asal Semarang Ryo Domara belum lama ini meluncurkan single perdananya berjudul “Goyang Gak Umum.”

Mengusung aliran alternative pop, lagu ini juga memadukan beberapa instrumen lain seperti kendang, tabla dan suling. “Goyang Gak Umum” kabarnya merupakan satu dari tujuh single yang akan muncul dalam album mendatang Ryo, Terimakasih.

Single ini diciptakan oleh Ryo dan Harri Budiman, sahabat yang sekaligus juga pengaransemen lagu ini. Menurut rilisan pers, lagu ini bercerita tentang “kisah nyata di mana dalam setiap konser selalu ada penonton yang datang sendiri tanpa dijemput oleh temannya, menikmati musik dan bergoyang sendiri berbeda dari goyangan penonton lain.”

Dengarkan “Goyang Gak Umum” di bawah ini.

https://youtu.be/tpZsvPxxXO0

Pria kelahiran 6 April ini sebenarnya bukan pendatang baru dalam ranah musik Indonesia. Ryo sudah cukup sering melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi senior Indonesia seperti Erwin Gutawa dalam album Rockerstra untuk single “Hilangnya Seorang Gadis,” serta terlibat dalam konser 17 panggung bersama Tohpati.

Menurut Ryo, yang hobi mendengar beragam genre musik seperti grunge, rock, reggae dan ska, dia berusaha menghadirkan beberapa genre musik dalam “Goyang Gak Umum” sebagai wujud realisasi atas permintaan teman-teman komunitas atau pengikutnya di media sosial.

Di bawah manajemen Rans Entertainment, Ryo sudah siap bersaing dengan musisi-musisi dalam negeri lainnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021
    Lyodra

    Lyodra Rilis MV Single 'Kalau Bosan' Bareng Album Perdananya!

    Foto: dok. Universal Music Indonesia. Lyodra kembali menyapa penggemarnya dengan membawa kabar gembira! Penyanyi cantik bernama lengkap Lyodra Margaretha Gi

    on Jul 15, 2021