×
×

Search in Mata Mata Musik

Grand Theft Auto Perkenalkan Klub Malam dengan Residensi Black Madonna, Dixon, Solomun

Posted on: 06/26/18 at 2:55 am

Sumber: http://mixmag.net/read/grand-theft-auto-introduces-nightclub-with-black-madonna-dixon-solomon-residencies-news

Posted on June 25, 2018

grand-theft-auto-perkenalkan-klub-malam-dengan-residensi-black-madonna-solomun-dixon

Bulan Mei lalu, mulai beredar selebaran misterius berisi informasi tentang sebuah pesta di Los Santos, kota fiksi dari Grand Theft Auto yang mirip dengan Los Angeles

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Black Madonna membagikan selebaran di Twitter tanpa konteks apa pun, membuat banyak orang bertanya-tanya kolaborasi apa yang mungkin terjadi. Selebaran itu hanya bertuliskan nama-nama Solomun, Tale Of Us, Dixon dan Black Madonna dengan “Los Santos” dan “Summer 2018”. Mungkinkah itu sebuah tur? Acara? Atau mungkin stasiun radio baru di video game ini?

Sekarang sudah terungkap bahwa selebaran tersebut berkaitan dengan update terbaru untuk GTA online yang akan menambahkan klub malam baru di kota fiksi Los Santos sehingga pemain bisa menonton versi animasi dari pertunjukan para bintang bawah tanah yang sesuai dengan kemiripan musik mereka.

Pemain juga berkesempatan membeli dan menjalankan klub malam itu sendiri “mulai dari pengaturan, desain, kepegawaian, dan promosi” untuk memastikan lokasi tersebut menjadi destinasi kehidupan malam paling populer di Los Santos dan memastikan para DJ dapat menciptakan pertunjukan yang keren untuk klubmu yang padat. Detail terkait perilisan update ini akan segera diturunkan.

Lihat teaser untuk upgrade besar Grand Theft Auto di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Solomun Rilis Costumer Is King!

Solomun Rilis Costumer Is King!

EP Customer is King akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Oleh: Abigail Wishart. (Mixmag) Costumer Is King, EP terbaru Solomun. (Foto: Google Images) &

on Jun 23, 2018