×
×

Search in Mata Mata Musik

Great White Konser Dengan Penonton Sama Sekali Tanpa Masker dan Jaga Jarak

Posted on: 07/13/20 at 9:30 am

Great White Konser Dengan Penonton Sama Sekali Tanpa Masker dan Jaga Jarak
Great White tampil di depan kerumunan penonton yang rapat nan padat.

“Great White Konser Dengan Penonton Sama Sekali Tanpa Masker dan Jaga Jarak”. Jaman dulu kalimat judul ini merupakan sesuatu yang biasa saja alias normal terjadi dalam kehidupan. Tapi sekarang dianggap sebagai sesuatu yang bukan New Normal. Kalau Alay Minim Wawasan Tapi Arogan Sotoy, pasti langsung nyamber, “Ya biar nggak kena Corona, goblok!”. Haha.

Great White, band hard rock yang terkenal telah menewaskan 100 orang (termasuk gitaris mereka sendiri) setelah menyalakan kembang api di dalam sebuah klub malam kecil, kini kembali berulah lagi. Para rocker veteran itu telah memainkan konser di Dickinson, North Dakota, Amerika Serikat (AS) hari Kamis lalu tanpa mematuhi langkah-langkah social distancing atau protokol keselamatan lainnya.

Baca Juga: Tommy Lee (Mötley Crüe) Main Dram di Versi Remix Lagu Tyla Yaweh Ft. Post Malone

Konser ini merupakan bagian dari seri konser yang dinamakan “First on First”, yang memamerkan fakta bahwa konser itu tidak memiliki batasan keamanan di tengah pandemi virus Corona. “Kami tidak memiliki batasan, percaya atau tidak, kami tidak punya sama sekali,” ujar April Getz, sang koordinator acara untuk seri konser itu kepada The Dickinson Press. “Ini adalah salah satu hal di mana jika orang merasa nyaman untuk muncul dan berkumpul, itu adalah pilihan pribadi mereka. Kami menyerahkannya (tanggung jawab) kepada semua orang yang memilih untuk hadir”.

Seperti yang dapat lo lihat dari rekaman video yang ada di bawah artikel ini, beberapa ratus orang menghadiri konser live itu, berdiri berdekatan dengan satu sama lain tanpa satu pun orang yang mengenakan masker. Ketika para pejabat kesehatan telah memperingatkan bahwa bernyanyi bersama dalam jarak dekat adalah cara ampuh untuk menyebarkan virus Corona, Great White secara harfiah telah menemukan cara baru untuk mempertaruhkan nyawa penggemar mereka sendiri.

Saat ini, ada dua inkarnasi dari Great White. Yang satu hanya bernama Great White, yang memainkan konser “nakal” yang barusan dibahas, dan yang satu adalah Jack Russell’s Great White, yang dipimpin oleh sang vokalis asli yang mendirikan band itu.

Halah, narasi ketakutan global dari WHO yang disebarluaskan oleh media mainstream, lihat saja habis konser ini apakah ada yang sakit kena Corona. Kalau ngggak ada yang sakit paling dibilang OTG (Orang Tanpa Gejala), cerdik sekali. Silakan yang percaya narasi mainstream dan pemerintah, yang nggak percaya juga silakan, hanya waktu yang akan membuktikan ujung dari pandemi kopad kopid ini. Saran kami, perbanyak riset ke sana-sini, jangan telan mentah-mentah berita media-media besar. Panjang umur perjuangan untuk True Normal.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Gene Simmons

    Gene Simmons Ungkap Siapa Pihak Yang Mematikan Industri Musik

    Gene Simmons KISS (Foto: Instagram @genesimmons). Gene Simmons, pencabik bass band hard rock legendaris, KISS, baru-baru ini kembali membuat suatu pernyataa

    on Sep 4, 2021
    DLR & NS

    David Lee Roth Menolak Ajakan Motley Crue Bergabung Di Stadium Tour

    David Lee Roth / Nikki Sixx (Foto: Philip Cosores). Stadium Tour adalah rangkaian tur yang disiasati pertama kali oleh band hard rock legendaris dari Inggri

    on Sep 1, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021