×
×

Search in Mata Mata Musik

Green Day, Weezer dan Fall Out Boy Tunda Hella Mega Tour Karena Asu…dahlah

Posted on: 05/21/20 at 6:30 am

Rivers Cuomo (Weezer), Billie Joe Armstrong (Green Day), Pete Wenz (Fall Out Boy).
Rivers Cuomo (Weezer), Billie Joe Armstrong (Green Day), Pete Wenz (Fall Out Boy). (Foto: Hugo Marie/EPA-EFE/Shutterstock; Joe Papeo/Variety/Shutterstock).

Green Day, Weezer dan Fall Out Boy telah secara resmi menunda tur massif berskala stadion Hella Mega Tour mereka karena pandemi kopad kopid jahat yang sedang berlangsung saat ini.

“Semoga ini tidak terasa terlalu mengejutkan,” tulis band-band yang genre-nya berbasis alternative/punk rock itu dalam sebuah pernyataan bersama di Instagram, “tetapi mau seberapa semangat kami untuk bisa bertemu dengan kalian sepanjang musim panas ini, keselamatan semua orang adalah prioritas utama kami sehingga kami telah secara resmi membuat keputusan untuk menjadwal ulang semua jadwal konser di Amerika Utara dari Hella Mega Tour sampai tahun depan. Tolong tetap menjaga diri, dan kami berharap untuk bertemu kalian pada tahun 2021″.

View this post on Instagram

An update on Hella Mega North America

A post shared by Hella Mega (@hellamegatour) on

Hella Mega Tour sebelumnya dijadwalkan kick off di Paris, Perancis pada 13 Juni. Setelah menyelesaikan perjalanan singkat mereka keliling benua Eropa, band-band itu dijadwalkan untuk mencapai Amerika Serikat (AS) pada 17 Juli di Seattle, dengan jadwal konser lainnya di Stadion Dodger di Los Angeles dan Citi Field di New York. Ajang tur bareng antara Green Day, Weezer dan Fall Out Boy ini dijadwalkan berakhir di Philadelphia pada 29 Agustus.

Baca juga: Green Day “Father of All Motherfuckers”: Hella Mega Rock And Roll

“Tidak ada yang membuat band kami lebih bahagia daripada bermain konser, dan mungkin tidak ada tur lain yang sangat kami nantikan,” ujar semua band tersebut dalam postingan yang terpisah, saat menunda jadwal konser mereka di Eropa pada bulan Juni.

View this post on Instagram

An update on Hella Mega Europe

A post shared by Hella Mega (@hellamegatour) on

Tur yang dijadwalkan ulang dengan venue yang sama akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, serta opsi refund alias pengembalian uangnya. Tiket yang sudah dibeli saat ini masih akan berlaku untuk jadwal konser yang baru.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Bread Essence.

Bread Essence Ajak Kembali Have Fun Dengan Irama Ska-Punk Lewat Video ...

Band dari kota Malang pengusung ska-punk rock, Bread Essence mengajak teman-teman di seluruh Indonesia untuk tetap positif dan kembali bersenang-senang, ag

on May 24, 2020
Kores Dimara

Kores Dimara, Pegiat Punk Jakarta dan Putra Pahlawan Nasional, Tutup U...

Kores Dimara. (Foto: Facebook Kores Maleo Dimara). Selain dikenal sebagai sosok pegiat scene musik punk rock di Jakarta, Yulianus Kores Dimara atau Kores na

on May 23, 2020
Dave Grohl

Dave Grohl (Foo Fighters) Akui Punya Masalah Serius Dengan Kepribadian...

Dave Grohl. Dave Grohl, rockstar mantan dramer Nirvana, pendiri dan vokalis/gitaris Foo Fighters, produser/multi-instrumentalis Probot, pernah ngisi dram Q

on May 23, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020