×
×

Search in Mata Mata Musik

Green Day, Weezer dan Fall Out Boy Tunda Hella Mega Tour Karena Asu…dahlah

Posted on: 05/21/20 at 6:30 am

Rivers Cuomo (Weezer), Billie Joe Armstrong (Green Day), Pete Wenz (Fall Out Boy).
Rivers Cuomo (Weezer), Billie Joe Armstrong (Green Day), Pete Wenz (Fall Out Boy). (Foto: Hugo Marie/EPA-EFE/Shutterstock; Joe Papeo/Variety/Shutterstock).

Green Day, Weezer dan Fall Out Boy telah secara resmi menunda tur massif berskala stadion Hella Mega Tour mereka karena pandemi kopad kopid jahat yang sedang berlangsung saat ini.

“Semoga ini tidak terasa terlalu mengejutkan,” tulis band-band yang genre-nya berbasis alternative/punk rock itu dalam sebuah pernyataan bersama di Instagram, “tetapi mau seberapa semangat kami untuk bisa bertemu dengan kalian sepanjang musim panas ini, keselamatan semua orang adalah prioritas utama kami sehingga kami telah secara resmi membuat keputusan untuk menjadwal ulang semua jadwal konser di Amerika Utara dari Hella Mega Tour sampai tahun depan. Tolong tetap menjaga diri, dan kami berharap untuk bertemu kalian pada tahun 2021″.

Hella Mega Tour sebelumnya dijadwalkan kick off di Paris, Perancis pada 13 Juni. Setelah menyelesaikan perjalanan singkat mereka keliling benua Eropa, band-band itu dijadwalkan untuk mencapai Amerika Serikat (AS) pada 17 Juli di Seattle, dengan jadwal konser lainnya di Stadion Dodger di Los Angeles dan Citi Field di New York. Ajang tur bareng antara Green Day, Weezer dan Fall Out Boy ini dijadwalkan berakhir di Philadelphia pada 29 Agustus.

Baca juga: Green Day “Father of All Motherfuckers”: Hella Mega Rock And Roll

“Tidak ada yang membuat band kami lebih bahagia daripada bermain konser, dan mungkin tidak ada tur lain yang sangat kami nantikan,” ujar semua band tersebut dalam postingan yang terpisah, saat menunda jadwal konser mereka di Eropa pada bulan Juni.

Tur yang dijadwalkan ulang dengan venue yang sama akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, serta opsi refund alias pengembalian uangnya. Tiket yang sudah dibeli saat ini masih akan berlaku untuk jadwal konser yang baru.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Coheed and Cambria

    Coheed and Cambria Beri Gambaran Album Baru Via Single 'Shoulders'

    Coheed and Cambria (Foto: Jimmy Fontaine). Coheed dan Cambria kembali dengan single baru yang berjudul 'Shoulders'. Musik baru pertama mereka sejak lagu kej

    on Jul 22, 2021
    Sex Pistols

    Johnny Rotten Digugat 2 Eks-Sex Pistols Karena Blokir Lisensi Musiknya

    Johnny Rotten (Foto: Amanda Koellner). Sex Pistols bubar lebih dari 40 tahun lalu, tetapi orang-orang enggak pernah berhenti membicarakannya. Karena apa? Ya

    on Jul 16, 2021
    Mark Hoppus (Blink-182)

    Idap Kanker, Mark Hoppus Lakukan Tes Penentuan Hidup & Matinya

    Kiri: Mark Hoppus pasca kemoterapi / kanan: saat pra kanker. (dok. Blink-182). Mark Hoppus, bassis/vokalis Blink-182 belum lama ini mengumumkan berita baru

    on Jul 12, 2021
    Kuburan Band

    Kuburan Digamit BNN Karena Lagu 'Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga'

    Kyubyuran band (Foto: dok. band). Kuburan kembali pasca kolaborasi Rocket Rockers X Kuburan dengan single 'KRNY' pada awal 2021 lalu. Masih di momentum dua

    on Jul 12, 2021