×
×

Search in Mata Mata Musik

Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

Posted on: 10/21/19 at 9:00 am

To The Stars Academy of Arts and Science—grup riset UFO yang didirikan dan dioperasikan oleh mantan gitaris Blink-182, Tom DeLonge—mencatat kemajuan baru ke dalam dunia penelitian ekstraterestrial yang disponsori militer. 

Organisasi ini baru saja mengumumkan kemitraan baru dengan Angkatan Darat AS yang memungkinkan keduanya untuk berkolaborasi dalam penelitian di masa mendatang, menurut laporan Gizmodo dan Business Insider.

Baca Juga: Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Dengan adanya kolaborasi ini, Pusat Sistem Kendaraan Militer dan Ketahanan dan Perlindungan Kendaraan Militer milik Angkatan Darat memiliki akses ke penelitian TTSA seputar “teknik material, teknik metrik ruang-waktu, fisika kuantum,” dan hal-hal berbau sains lainnya, yang dapat “meningkatkan ketahanan dan efektivitas berbagai sistem milik Angkatan Darat,” menurut rilisan pers.

“Kemitraan kami dengan TTSA berfungsi sebagai sumber yang menarik dan non-tradisional ke material baru dan teknologi transformasional untuk meningkatkan kemampuan sistem darat militer kami,” jelas Dr. Joseph Cannon dari US Army Futures Command dalam rilisan pers. 

“Di Pusat Sistem Kendaraan Militer Angkatan Darat, kami menyambut kemitraan ini dan potensi inovasi teknis yang akan datang.”

Kerja sama ini menandai pencapaian penting terbaru bagi organisasi yang didirikan DeLonge. 

Di 2017, TTSA muncul dalam laporan New York Times tentang program The Pentagon bernilai $22 juta untuk penelitian UFO. Laporan tersebut merujuk pada campuran logam misterius sebagai bukti potensial keberadaan UFO, yang kemudian diklaim telah diperoleh oleh organisasi DeLonge untuk keperluan investigasi.

Tampaknya, campuran logam misterius itu menjadi dalang di balik kemitraan terbaru ini, yang tetap ingin diselidiki lebih dalam oleh Angkatan Darat AS. 

Seperti yang dikatakan Tom McKay dari Gizmodo, Cooperative Research and Development Agreement (CRADA) memungkinkan Angkatan Darat AS untuk memverifikasi klaim yang dibuat oleh TTSA tentang campuran logam itu, dan memulai penelitian tentang komunikasi kuantum, propulsi energi yang diarahkan, dan hal-hal lain yang jelas mengarah ke ranah fiksi ilmiah.

Baca Juga: Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

Sangat mengesankan buat musisi yang dulu sering melontarkan kata-kata kotor di lagu-lagunya. 

Tapi siapa bilang kita tidak bisa mengesampingkan lelucon-lelucon kotor untuk menjadi penyelidik UFO yang sebentar lagi akan punya serinya sendiri di History Channel?

Intip penampakan batu-batu intergalaksi eksotis yang DeLonge pajang di akun Instagram-nya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Wash Your Lyrics

Poster 'Wash Your Lyrics' Viral, Miley Cyrus Hingga Blink 182 ...

Miley Cyrus. (Foto: Instagram.com/@mileycyrus). The Center for Disease Control and Prevention (CDC) di Amerika Serikat mengatakan bahwa cuci tangan adalah c

on Mar 12, 2020
Blink-182

Blink-182 Ajarkan Cara Menyebut Nama Mereka yang Benar

Sudah eksis sejak tahun ’90-an, Blink-182 akhirnya mengungkapkan cara yang benar untuk mengucap nama mereka. Baca juga: Blink-182 Hadirkan “Darkside”

on Oct 22, 2019
Soundgarden

Soundgarden Tuntut UMG Kasih Bukti Rekaman Master yang Hilang!

Beberapa rekaman master mereka hilang dalam insiden kebakaran besar yang melahap gudang Universal Studios pada tahun 2008. Baca Juga: Gitaris Soundgarden Ren

on Sep 8, 2019
blink-182

Blink-182 Hadirkan “Darkside” dari Album NINE

NINE, lanjutan dari album California di 2016, akan keluar bulan September 2019. Baca Juga: Blink-182 Kembali dengan Lagu Baru “Blame It on My Youth” Bl

on Jul 29, 2019