×
×

Search in Mata Mata Musik

Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

Posted on: 10/21/19 at 9:00 am

To The Stars Academy of Arts and Science—grup riset UFO yang didirikan dan dioperasikan oleh mantan gitaris Blink-182, Tom DeLonge—mencatat kemajuan baru ke dalam dunia penelitian ekstraterestrial yang disponsori militer. 

Organisasi ini baru saja mengumumkan kemitraan baru dengan Angkatan Darat AS yang memungkinkan keduanya untuk berkolaborasi dalam penelitian di masa mendatang, menurut laporan Gizmodo dan Business Insider.

Baca Juga: Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Dengan adanya kolaborasi ini, Pusat Sistem Kendaraan Militer dan Ketahanan dan Perlindungan Kendaraan Militer milik Angkatan Darat memiliki akses ke penelitian TTSA seputar “teknik material, teknik metrik ruang-waktu, fisika kuantum,” dan hal-hal berbau sains lainnya, yang dapat “meningkatkan ketahanan dan efektivitas berbagai sistem milik Angkatan Darat,” menurut rilisan pers.

“Kemitraan kami dengan TTSA berfungsi sebagai sumber yang menarik dan non-tradisional ke material baru dan teknologi transformasional untuk meningkatkan kemampuan sistem darat militer kami,” jelas Dr. Joseph Cannon dari US Army Futures Command dalam rilisan pers. 

“Di Pusat Sistem Kendaraan Militer Angkatan Darat, kami menyambut kemitraan ini dan potensi inovasi teknis yang akan datang.”

Kerja sama ini menandai pencapaian penting terbaru bagi organisasi yang didirikan DeLonge. 

Di 2017, TTSA muncul dalam laporan New York Times tentang program The Pentagon bernilai $22 juta untuk penelitian UFO. Laporan tersebut merujuk pada campuran logam misterius sebagai bukti potensial keberadaan UFO, yang kemudian diklaim telah diperoleh oleh organisasi DeLonge untuk keperluan investigasi.

Tampaknya, campuran logam misterius itu menjadi dalang di balik kemitraan terbaru ini, yang tetap ingin diselidiki lebih dalam oleh Angkatan Darat AS. 

Seperti yang dikatakan Tom McKay dari Gizmodo, Cooperative Research and Development Agreement (CRADA) memungkinkan Angkatan Darat AS untuk memverifikasi klaim yang dibuat oleh TTSA tentang campuran logam itu, dan memulai penelitian tentang komunikasi kuantum, propulsi energi yang diarahkan, dan hal-hal lain yang jelas mengarah ke ranah fiksi ilmiah.

Baca Juga: Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

Sangat mengesankan buat musisi yang dulu sering melontarkan kata-kata kotor di lagu-lagunya. 

Tapi siapa bilang kita tidak bisa mengesampingkan lelucon-lelucon kotor untuk menjadi penyelidik UFO yang sebentar lagi akan punya serinya sendiri di History Channel?

Intip penampakan batu-batu intergalaksi eksotis yang DeLonge pajang di akun Instagram-nya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Gavin Haley

Fitur Yung Pinch & Travis Barker, Gavin Haley Rilis Versi 'Tati' Yang ...

Tepat pada musim panas, Gavin Haley menggandeng dramer punk rock legendaris Travis Barker dari Blink-182 untuk lagu remix eksklusif dan video musik single-

on Jul 7, 2020
Demi Lovato

Demi Lovato Gandeng Travis Barker Bikin Versi Lagu 'I Love Me' Jadi Em...

Demi Lovato saat hadir di Teen Vogue Summit 2019 di Goya Studios, Los Angeles, California, pada 2 November 2019. (Foto: Rachel Murray/Getty Images for Teen Vog

on May 8, 2020
Tom DeLonge

Pentagon Resmi Rilis Rekaman Video UFO Milik Tom DeLonge

Tom Delonge saat masih bermain di Blink 182. (Foto: wallpapercave). Empat tahun lalu, Tom DeLonge keluar dari jawara pop-punk Blink-182 untuk fokus mempelaj

on Apr 30, 2020
Post Malone

Here We Are Now, Entertain Us: Post Malone Tribute Untuk Nirvana

Post Malone saat menyanyikan lagu-lagu Nirvana. (Foto: YouTube). Here We Are Now, Entertain Us! Post Malone menggelar set lagu-lagu cover dari Nirvana ya

on Apr 25, 2020