×
×

Search in Mata Mata Musik

Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

Posted on: 10/21/19 at 9:00 am

To The Stars Academy of Arts and Science—grup riset UFO yang didirikan dan dioperasikan oleh mantan gitaris Blink-182, Tom DeLonge—mencatat kemajuan baru ke dalam dunia penelitian ekstraterestrial yang disponsori militer. 

Organisasi ini baru saja mengumumkan kemitraan baru dengan Angkatan Darat AS yang memungkinkan keduanya untuk berkolaborasi dalam penelitian di masa mendatang, menurut laporan Gizmodo dan Business Insider.

Baca Juga: Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Dengan adanya kolaborasi ini, Pusat Sistem Kendaraan Militer dan Ketahanan dan Perlindungan Kendaraan Militer milik Angkatan Darat memiliki akses ke penelitian TTSA seputar “teknik material, teknik metrik ruang-waktu, fisika kuantum,” dan hal-hal berbau sains lainnya, yang dapat “meningkatkan ketahanan dan efektivitas berbagai sistem milik Angkatan Darat,” menurut rilisan pers.

“Kemitraan kami dengan TTSA berfungsi sebagai sumber yang menarik dan non-tradisional ke material baru dan teknologi transformasional untuk meningkatkan kemampuan sistem darat militer kami,” jelas Dr. Joseph Cannon dari US Army Futures Command dalam rilisan pers. 

“Di Pusat Sistem Kendaraan Militer Angkatan Darat, kami menyambut kemitraan ini dan potensi inovasi teknis yang akan datang.”

Kerja sama ini menandai pencapaian penting terbaru bagi organisasi yang didirikan DeLonge. 

Di 2017, TTSA muncul dalam laporan New York Times tentang program The Pentagon bernilai $22 juta untuk penelitian UFO. Laporan tersebut merujuk pada campuran logam misterius sebagai bukti potensial keberadaan UFO, yang kemudian diklaim telah diperoleh oleh organisasi DeLonge untuk keperluan investigasi.

Tampaknya, campuran logam misterius itu menjadi dalang di balik kemitraan terbaru ini, yang tetap ingin diselidiki lebih dalam oleh Angkatan Darat AS. 

Seperti yang dikatakan Tom McKay dari Gizmodo, Cooperative Research and Development Agreement (CRADA) memungkinkan Angkatan Darat AS untuk memverifikasi klaim yang dibuat oleh TTSA tentang campuran logam itu, dan memulai penelitian tentang komunikasi kuantum, propulsi energi yang diarahkan, dan hal-hal lain yang jelas mengarah ke ranah fiksi ilmiah.

Baca Juga: Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

Sangat mengesankan buat musisi yang dulu sering melontarkan kata-kata kotor di lagu-lagunya. 

Tapi siapa bilang kita tidak bisa mengesampingkan lelucon-lelucon kotor untuk menjadi penyelidik UFO yang sebentar lagi akan punya serinya sendiri di History Channel?

Intip penampakan batu-batu intergalaksi eksotis yang DeLonge pajang di akun Instagram-nya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Blink-182 feature artists

    Album Baru Blink-182 Bakal Fitur Grimes, Lil Uzi Vert & Pharrell Willi...

    Travis Barker (Foto: Philip Cosores), Grimes (Foto: Russell Linnetz), Lil Uzi Vert (Foto: via instagram/@liluzivert), dan Pharrell Williams (Foto: Nathan Daint

    on Feb 22, 2021
    Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

    Travis Barker Resmi Pacaran Dengan Kourtney Kardashian Setelah Lama Be...

    Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Foto: via ET online). Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mungkin hubungannya sudah berakhir, tetapi anggota kelu

    on Jan 26, 2021
    Blink-182

    Blink-182 Sindir Penyangkal Pandemi Virus Corona di ‘Quarantine’, ...

    Band pop-punk andalan kita yang lagunya ada di mana-mana, Blink-182 akhirnya memenuhi janji mereka untuk merilis sebuah lagu baru, lagunya dikasih judul

    on Aug 8, 2020