×
×

Search in Mata Mata Musik

GWSN Kembali Dengan VM Baru!

Posted on: 03/14/19 at 10:00 am

Video musik untuk single “Pinky Star (RUN)” merupakan salah satu tanda comeback pertama dari grup asuhan label Kiwi Pop, GWSN.

Oleh: K. Do. (Soompi)

Pada 13 Maret, girl group beranggotakan tujuh personil ini meluncurkan mini album terbaru mereka, The Park in the Night Part Two.

Mini album terbaru GWSN, The Park in the Night Part Two. (Foto: Google Images)

“Pinky Star (RUN)” menampilkan lirik yang berbicara tentang keinginan bersama dengan seseorang, tidak memiliki waktu yang cukup, dan berlari ke orang tersebut. Video musiknya menunjukkan beberapa versi berbeda dari semua personil yang mencerminkan lirik mereka “you are me (kamu adalah saya).” Videonya juga menampilkan motif bulan.

GWSN di Video Musik “Pinky Star (RUN)” (Foto: Youtube GWSN Official)

GWSN memulai debut pada bulan September tahun lalu dengan mini album pertama mereka, The Park in the Night Part One, yang berisi lagu utama “Puzzle Moon.”

Simak video musik mereka berikut ini!

Keterangan Foto Utama: GWSN di video “Pinky Star (RUN)”. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019