×
×

Search in Mata Mata Musik

Habis Putus, Jasmine Thompson Ketemu Zedd Rilis ‘Funny’, Single Kolab-nya

Posted on: 07/18/20 at 8:00 am

Habis Putus, Jasmine Thompson Ketemu Zedd Rilis 'Funny', Single Kolab-nya
Zedd dan Jasmine Thompson. (Foto: Nick Walker, Andrew Hobbs).

Lucu ya bagaimana suatu hal biasa berakhir, dan untuk kasus single baru dari Zedd dan Jasmine Thompson ini, yang kami maksudkan benar-benar secara harfiah.

Pada tanggal 16 Juli lalu, produser musik EDM Zedd dan penyanyi/penulis lagu Jasmine Thompson merilis ‘Funny’, sebuah lagu ceria yang merupakan single pertama Zedd di tahun 2020. Video ini sangat asik untuk ditonton, karena lagu ini menampilkan Jasmine Thompson saat dia memutuskan mantan pacarnya yang brengsek kemudian bertemu dengan Zedd (dan anjingnya) untuk mengerjakan musik baru, memanfaatkan aplikasi Photo Booth, iMessage dan Zoom untuk membuat keajaiban musik dengan canggihnya kecepatan internet. Bahkan penyanyi ternominasi Grammy, Lewis Capaldi juga sempat muncul sebagai cameo.

“Ketika aku pertama kali mendengar suara Jasmine Thompson di lagu ini, aku terpesona olehnya dan tahu bahwa aku ingin bekerja dengannya di lagu ‘Funny’,” ungkap Zedd dalam sebuah pernyataan sehubungan dengan penyanyi berusia 19 tahun asal Inggris itu. “Ada begitu banyak emosi dan energi dalam lagu ini, dan suara Jasmine menangkapnya dengan sempurna”.

“Setelah menjalin suatu hubungan, orang-orang sepertinya selalu ingin balikan dan ingin mencoba lagi dan memberi kamu lebih banyak perhatian dan mengatakan bahwa mereka kangen denganmu. Aku telah melalui hubungan yang tidak berhasil dan segera setelah kami mengakhirinya, mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan aku,” ujar Jasmine Thompson tentang makna dari lagu ‘Funny’. “Itulah tujuan dari lagu ini, dan berkolaborasi dengan Zedd adalah pengalaman yang luar biasa – pendekatannya unik, memberi lagu ini energi yang luar biasa, dan benar-benar memberinya kehidupan”.

Zedd dan Jasmine Thompson juga telah membagikan semua cerita di balik single terbaru mereka ‘Funny’ selama percakapan bersama @billboarddance di Twitter pada 17 Juli lali.

Ya sok atuh tonton we video musik ‘Funny’ dari Zedd dan Jasmine Thompson di bawah ini. Semoga bisa menghibur di kala lara.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    Weird Genius

    Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi K...

    Akuisisi terbaru untuk line-up Djakarta Warehouse Project Virtual 2020 (DWPV) adalah Weird Genius. Trio EDM yang namanya kian mengkilap di sepanjang tahun

    on Dec 10, 2020
    Martin Garrix

    Setelah DWP, Martin Garrix Tampil Di Tomorrowland, Play 'Friendship Mi...

    DJ dan produser EDM top dunia Martin Garrix mempersembahkan lagu mix baru untuk penggemar yang nggak sabar menunggu penampilan virtualnya di Pesta Malam Ta

    on Dec 6, 2020
    Djakarta Warehouse Project

    Deretan Artis DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Yang Akan Tampil Virtual 19-2...

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Ismaya Live akan membawa festival musik elektroniknya langsung ke layar kaca penonton dengan n

    on Dec 4, 2020