×
×

Search in Mata Mata Musik

Halestorm Memicu Semangat Via ‘Back From The Dead’ Dari Album Baru

Posted on: 08/18/21 at 12:00 pm

Halestorm Memicu Semangat Via Single 'Back From The Dead' Dari Album Mendatang
Halestorm (Foto: Jimmy Fontaine).

Halestorm kembali dengan lagu barunya, ‘Back from the Dead’, yoi bangkit dari kubur gitu kesannya, hehe. Single pertama dari album mendatang yang belum diberi judul milik kuartet hard rock ini yang akan dirilis pada tahun 2022. Single ini disertai dengan MV (Music Video) yang sinematik. Biasa bray, ada di ujung nih artikel.

Baca juga: Halestorm Umumkan EP ‘Reimagined’ dan Rilis ‘Break In’, Lagunya Fitur Amy Lee

Dengan gaya yang dramatis, sang vokalis Lzzy Hale berteriak “I’m back from the dead!” saat membuka lagu tersebut. Pipa pembangkit tenaga vokal nih cewek nyaris enggak pernah berhenti menyembur di sepanjang lagu, yang menampilkan solo sengit dari gitaris Joe Hottinger pada menit 2:10.

“’Back from the Dead’ adalah tentang bertahan hidup, bukan dalam arti fisik, meskipun gue tahu kita semua telah tersentuh oleh kematian terutama beberapa tahun terakhir ini,” kata Lzzy tentang lirik single barunya. “Lagu ini bersifat pribadi dan ditulis dari sudut pandang kesehatan mental. Gue ingin memberi diri gue dan dunia sebuah lagu hard rock yang bisa kami teriakkan dengan keras saat ‘gerbang’ dibuka lagi”.

Doi lanjut menambahkan, “Gue berada di ujung dunia ini yang benar-benar hilang terlupakan, tetapi meskipun itu lebih sulit dari dua pilihan, gue enggak hanya membiarkan kegelapan dan depresi dalam pikiran gue menggali kuburan gue lebih awal. Gue enggak hanya duduk dan membiarkannya membawa gue. Dan gue telah menghapus nama gue dari batu nisan gue, jadi simpan doa lo, gue kembali! Gue harap lagu ini, saat gue menyampaikannya kepada kalian, mengingatkan LO tentang kekuatan lo secara individu dan bahwa lo enggak sendirian”.

Totalitas Halestorm Dalam MV ‘Back from the Dead’

Video lagu tersebut, yang disutradarai oleh Dustin Haney, menampilkan Lzzy yang berdarah-darah sedang didorong di atas brankar. Sementara anggota band lainnya terbaring mati di lapangan terbuka. Tetapi, seperti judul lagunya, Lzzy dan rekan-rekannya kembali hidup dengan penuh kemenangan, membawakan lagu itu dengan penuh semangat.

Seperti yang dikatakan Lzzy kepada Heavy Consequence, “Gue sangat senang membuat video ini, sutradara Dustin dan timnya menantang kami untuk berada di luar zona nyaman kami… yang persis di mana kami ingin menjadi. Adegan-adegan ini menyapu gue ke tempat gue hampir merasa kerasukan saat memerankannya. Video ini gelap, kotor, sinematik dan indah. Bersiaplah untuk menontonnya berulang kali. Benar-benar cara yang sempurna untuk kembali!”

Sejauh ini belum ada detail lain yang diungkapkan untuk album mendatang Halestorm, selain tuh album akan mendarat pada tahun 2022. Album yang menjadi tindak lanjut dari album Vicious (2018).

Baca juga: Evanescence Rilis ‘Use My Voice’ Fitur Lzzy Hale, Taylor Momsen, Sharon Den Adel

Halestorm akan memulai serangkaian konser headline dan penampilan festival yang dimulai pada 31 Agustus dan berlangsung hingga 12 September. Setelah itu, mereka akan bergabung dengan Evanescence untuk tur co-headlining yang diluncurkan pada 5 November dan berakhir pada 18 Desember. Selamat menyaksikan MV ‘Back from the Dead’!

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Eddie Van Halen

    Plakat Memorial Eddie Van Halen Diresmikan Oleh Warga Kota Pasadena

    Upacara Peresmian Plakat Memorial Eddie Van Halen (Foto: Sarah Reingewirtz/MediaNews Group/Los Angeles Daily News via Getty Images). Eddie Van Halen dan ban

    on Oct 12, 2021
    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021
    Guns N' Roses

    Guns N' Roses Umumkan Perilisan EP Terbaru Februari Tahun Depan

    Sampul EP GNR terbaru. Setelah merilis 'ABSUЯD” pada bulan Agustus lalu, gerombolan hard rock paling berbahaya Guns N’ Roses (GNR) kembali merilis lagu

    on Sep 27, 2021