×
×

Search in Mata Mata Musik

HallyuPopFest Umumkan Line-Up Lengkap 2019

Posted on: 03/24/19 at 11:45 am

Super Junior, MONSTA X, WINNER dan berbagai artis lainnya akan turut meramaikan pagelaran tahun ini.

HallyuPopFest kembali dengan line-up bertabur bintang untuk 2019.

HallyuPopFest (HPF) dikenal luas sebagai salah satu festival K-Music terbesar di Asia Tenggara, dan untuk alasan yang baik: Festival ini konsisten menghadirkan nama-nama besar. Klaim ini dibuktikan melalui line-up festival tahun ini, yang memperkuat posisinya sebagai festival musik Korea terbesar di area ini.

Dijadwalkan berlangsung pada 25-26 Mei di Singapore Indoor Stadium, pecinta musik Korea akan disuguhi pertunjukan musik dari artis-artis ternama seperti Super Junior, MONSTA X, Winner dan NU’EST, yang akan menjadi penampil utama festival. Artis lainnya yang juga dijadwalkan tampil di festival selama akhir pekan adalah PENTAGON, (G)I-DLE, OH MY GIRL, KARD, HYOLYN, N. FLYING,  KANTO, GWSN, ACE, VERIVERY, dan TREI.

Penjualan Prioritas untuk pelanggan Singtel Music dan pelanggan HallyuPopFest EDM akan berlangsung dari 29 Maret mulai pukul 10:00 hingga 23:59 SGT. Penjualan publik akan dimulai pada 30 Maret, pukul 10:00 SGT. Tiket dijual seharga $98, $138, $198, $258 dan $288.

Add-on HallyuPass juga akan tersedia hanya seharga $68. Pemilik HallyuPass akan mendapatkan lanyard dan kartu pass eksklusif, serta tatap muka dengan 1 artis yang tampil di hari yang sama. HallyuPass hanya tersedia untuk pemegang tiket Kat 1, Kat 2 dan Kat 3. HallyuPasses akan tersedia melalui situs web resmi HallyuPopFest.

HallyuPopFest 2019 akan berlangsung pada 25-26 Mei di Singapore Indoor Stadium. Tiket akan tersedia melalui SISTIC.

Keterangan Foto Utama: Super Junior, MONSTA X, dan WINNER, tiga boyband K-Pop yang akan tampil di HallyuPopFest Singapura. (Foto via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Meski Tanpa Kihyun, MONSTA X Tetap Memukau di Teen Choice Awards 2019

Tanpa Kihyun, Monsta X Tetap Maksimal di Teen Choice Awards 2019

Walaupun Kihyun absen karena mengalami patah tulang rusuk, Monsta X tetap tampil maksimal dan memukau audiens. Monsta X menjadi grup K-Pop pertama yang

on Aug 13, 2019
Setelah 14 Tahun, Kangin Nyatakan Mundur dari Super Junior

Setelah 14 Tahun, Kangin Nyatakan Mundur dari Super Junior

Walaupun tidak akan bersama Super Junior lagi, Kangin tetap berada di bawah naungan Label SJ, sebagai solois. Setelah 14 tahun berkarier bersama salah satu

on Jul 12, 2019
Tower Records Umumkan Album Korea Terlaris di Paruh Pertama 2019

Tower Records Umumkan Album Korea Terlaris di Paruh Pertama 2019

Rilisan album K-Pop sampai pertengahan tahun ini, mungkin sudah berjumlah ratusan. Tapi album-album apa saja yang berada di peringkat teratas penjualan album?

on Jul 10, 2019