×
×

Search in Mata Mata Musik

Halsey dan Aurora Akan Ramaikan Neon Lights 2019!

Posted on: 08/1/19 at 6:55 pm

Keduanya akan menjadi penampil utama di Neon Lights hari kedua, 24 November 2019.

Neon Lights baru saja mengumumkan dua nama baru yang akan bergabung dalam lineup festival tahun ini. Awal bulan lalu, Neon Light mengumumkan Mumford & Sons dan Honne sebagai penampil utama hari pertama festival.

Baca Juga: Area 51 Raid di Facebook Akan Dijadikan Festival EDM?

Beberapa waktu lalu, Neon Lights 2019 mengungkapkan nama nomine Grammy yang telah meraih beberapa sertifikat platinum, Halsey dan bintang electropop, Aurora sebagai penampil di hari kedua pada 24 November.

Sejak debutnya pada tahun 2014, Halsey terus menunjukkan karier yang gemilang, dengan beberapa lagu hit pemecah rekor, termasuk kolaborasinya di tahun ini dengan superstar K-pop, BTS, yang telah dinobatkan sebagai video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Penampilan terakhir Halsey di Singapura, yang berlangsung pada Agustus 2018, adalah contoh utama dari kehebatannya yang akan datang. Dengan diluncurkannya pengumuman pertunjukan audio visual barunya dengan band live, penampilan utamanya yang akan datang sangat layak untuk disaksikan. 

Aurora, penyanyi/penulis lagu beraliran dark folk/art pop asal Norwegia yang menjadi salah satu sorotan utama di Laneway 2017, terakhir kalinya dia tampil di Singapura. Kedinamisan yang datang secara diam-diam dan keajaiban yang diselipkan menjadikan set Aurora berhasil memukau penonton dari awal hingga akhir dua tahun lalu. Sejak saat itu, dia terus melangkah pasti dengan musiknya, dan penampilannya sangat ditunggu-tunggu di Singapura tahun ini. 

Neon Lights 2019 masih akan mengumumkan penampil lainnya dalam beberapa minggu mendatang. Dan akan berlangsung pada 23-24 November, 2019 di Fort Canning Green. 

Baca Juga: Pulau Di Video Promosi Fyre Festival Dijual

Tiket early bird untuk hari Minggu, 24 November 2019 akan dijual seharga 108 dolar Singapura (Rp1.110.000) mulai besok (2/8) pukul 09:00 SGT di www.neonlights.sg dan SISTIC. Tiket Tier 2 untuk hari Minggu, 24 November akan tersedia seharga 128 dolar Singapura (Rp1.315.000) setelah tiket early bird habis terjual. Early bird untuk hari Sabtu sekarang sudah habis terjual. 

Selain itu, tersedia juga opsi pembelian tiket untuk grup di mana kamu bisa mendapatkan satu tiket gratis jika membeli lima tiket untuk hari Minggu dan 2-day pass untuk periode terbatas.

Keterangan Foto Utama: Halsey dan Aurora masuk lineup hari kedua Neon Lights 2019. (Foto via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Halsey

    Halsey Rilis Album Baru Pop + Alt-Rock Libatkan Dave Grohl Selain NIN

    Foto: Lucas Garrido. Halsey baru saja merilis album keempatnya, If I Can't Have Love, I Want Power melalui Capitol Records. Tepatnya pada hari Jum'at, 27 Ag

    on Aug 28, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza, Festival Musik Terbesar Euforia Pasca Pandemi Covid-19

    Kerumunan padat penonton Lollapalooza 2021 diprotret dari udara menggunakan drone. Lollapalooza merupakan festival musik tahunan yang ikonik di Chicago, Ill

    on Aug 4, 2021
    Halsey

    Halsey Luncurkan Artwork Album Baru "If I Can't Have Love, I Want Powe...

    Halsey tayangkan video untuk artwork If I Can’t Have Love, I Want Power (Foto: via YouTube). Halsey telah membagikan artwork dan tanggal rilis untuk album

    on Jul 7, 2021
    Nine Inch Nails

    Nine Inch Nails Didapuk Sebagai Produser Album Mendatang Halsey

    Halsey / Nine Inch Nails (Foto: via Shutterstock). Nine Inch Nails (NIN) diakui sebagai legenda industrial rock dunia dengan mahakarya berbasis elektronik.

    on Jun 30, 2021