×
×

Search in Mata Mata Musik

Halsey Donasikan 100,000 Masker Untuk Berbagai RS Covid-19 Di L.A.

Posted on: 04/10/20 at 6:00 am

Halsey.
Halsey. (Foto: JustJared).

Halsey telah menyumbangkan 100,000 masker ke berbagai rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) yang sedang kesusahan merawat pasien Covid-19 atau virus Corona.

Baca juga: Halsey Akui Kekagumannya Terhadap Karya Suga BTS Dan Membahas Asal-Usul Kolaborasi Mereka

Pada 8 April, popstar itu menulis di Instagram: “Setiap hari saya kagum terhadap para pekerja medis di garis depan perang ini. Perjuangan, tekad, dan empati mereka adalah contoh terbesar dari kemampuan kita untuk mencintai dan bertahan hidup sebagai sesama manusia. Saya memiliki hak istimewa untuk bisa isolasi diri di rumah saya, tanpa rasa takut dan kewajiban untuk pekerjaan yang lebih penting. Tanpa anggota keluarga yang sakit untuk dirawat, seorang anak untuk diberi makan, dan krisis keuangan yang harus diurus. Jadi saya mencoba mencari cara nyata untuk membuat perbedaan”.

Masker 3 lapis yang disertifikasi FDA itu bersumber dari sebuah pabrik di Guangzhou, Cina, dengan bantuan Orange International Inc., dan akan didistribusikan ke “profesional medis dan staf non-medis” di rumah sakit seperti Cedars-Sinai Medical Center, Providence Saint Joseph, LAC + USC Medical Center dan Martin Luther King Jr. Community Hospital.

“Tolong semuanya tetap tinggal di rumah, jika kalian bisa,” tulis Halsey. “Untuk kalian yang berada di garis depan perang ini, hati saya ada bersama kalian. Dan saya akan melanjutkan perjuangan untuk membantu kalian mendapatkan dukungan dan sumber daya yang kalian butuhkan”.

Baca juga: Halsey Menggelar Konser Gratis Untuk Merayakan Perilisan Album Barunya, ‘Manic’

Halsey kemudian memberikan tautan donasi untuk Give Directly, sebuah organisasi nirlaba yang mengirimkan sumbangan langsung ke keluarga yang membutuhkan, dan Halsey juga mengatakan bahwa dia akan membuat sumbangan yang cukup besar sendirinya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Halsey

    Halsey Luncurkan Artwork Album Baru "If I Can't Have Love, I Want Powe...

    Halsey tayangkan video untuk artwork If I Can’t Have Love, I Want Power (Foto: via YouTube). Halsey telah membagikan artwork dan tanggal rilis untuk album

    on Jul 7, 2021
    Nine Inch Nails

    Nine Inch Nails Didapuk Sebagai Produser Album Mendatang Halsey

    Halsey / Nine Inch Nails (Foto: via Shutterstock). Nine Inch Nails (NIN) diakui sebagai legenda industrial rock dunia dengan mahakarya berbasis elektronik.

    on Jun 30, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021