×
×

Search in Mata Mata Musik

Halsey Luncurkan Artwork Album Baru “If I Can’t Have Love, I Want Power”

Posted on: 07/7/21 at 11:50 pm

Halsey Luncurkan Artwork Album Baru "If I Can't Have Love, I Want Power"
Halsey tayangkan video untuk artwork If I Can’t Have Love, I Want Power (Foto: via YouTube).

Halsey telah membagikan artwork dan tanggal rilis untuk album barunya, If I Can’t Have Love, I Want Power. Album yang diproduseri oleh Trent Reznor dan Atticus Ross dari Nine Inch Nails. Dan akan dirilis pada 27 Agustus melalui Capitol Records.

Baca juga: Nine Inch Nails Didapuk Sebagai Produser Album Mendatang Halsey

Dalam postingan Instagramnya, Halsey menjelaskan bahwa If I Can’t Have Love, I Want Power adalah “album konsep tentang kegembiraan dan kengerian saat kehamilan dan kelahiran anak”, dan bahwa cover art-nya menyampaikan “sentimen perjalanan saya selama beberapa bulan terakhir”.

“Dikotomi Madonna dan Pelacur. Gagasan bahwa saya sebagai makhluk seksual dan tubuh saya sebagai wadah dan hadiah untuk anak saya adalah dua konsep yang dapat hidup berdampingan secara damai dan kuat,” jelas Halsey. “Tubuh saya telah menjadi milik dunia dalam banyak cara yang berbeda dalam beberapa tahun terakhir, dan citra ini adalah sarana saya untuk merebut kembali otonomi saya dan membangun harga diri dan kekuatan saya sebagai kekuatan hidup bagi manusia saya”.

“Gambar sampul ini merayakan tubuh hamil dan pasca persalinan sebagai sesuatu yang indah, untuk dikagumi. Kami memiliki jalan panjang untuk menghapus stigma sosial seputar tubuh dan menyusui. Saya harap ini bisa menjadi langkah ke arah yang benar”.

Baca juga: St. Vincent Cover Lagu Nine Inch Nails ‘Piggy’ Bareng Dave Grohl Ngisi Dram

Artwork Album Baru Halsey

Pada bulan Januari 2021, Halsey mengumumkan doi hamil anak pertamanya dengan pacarnya, penulis skenario Alev Aydin.

Artwork album ini menampilkan terjemahan artistik Halsey, dengan salah satu payudaranya terbuka, menggendong anaknya yang belum lahir sambil duduk di atas singgasana dan memakai mahkota bagaikan Ratu.

Halsey - If I Can't Have Love, I Want Power

Penyanyi pop bernama asli Ashley Nicolette Frangipane ini meluncurkan artwork itu pertama kali di Metropolitan Museum of Art pada hari Selasa, 6 Juli. Lo bisa menonton video pembukaan pameran artwork-nya di bawah ini.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nine Inch Nails

    Nine Inch Nails Didapuk Sebagai Produser Album Mendatang Halsey

    Halsey / Nine Inch Nails (Foto: via Shutterstock). Nine Inch Nails (NIN) diakui sebagai legenda industrial rock dunia dengan mahakarya berbasis elektronik.

    on Jun 30, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Halsey & MGK

    Halsey Nyanyi Bergaya Pop-Punk Di Lagu Machine Gun Kelly Dari Album Ba...

    Halsey dan Machine Gun Kelly. (Foto: via Instagram/Halsey). Album kelima sekaligus pertama yang bergenre pop-punk dari Machine Gun Kelly, Tickets To My Down

    on Sep 27, 2020
    Suga BTS

    9 Aksi Kolaborasi Suga (BTS) Yang Menonjolkan Talenta Supernya

    Suga. Kecuali lo seorang misantropis yang hidup di atas pegunungan dan anti-sosial, kemungkinan besar lo pasti tahu satu atau dua hal tentang Suga, salah se

    on Aug 19, 2020