×
×

Search in Mata Mata Musik

Halsey Menggelar Konser Gratis Untuk Merayakan Perilisan Album Barunya, ‘Manic’

Posted on: 01/16/20 at 7:17 pm

HALSEY short hair
Halsey saat di red carpet Billboard Music Awards 2019 (Foto: behindthechair.com)

Dengan album terbarunya Manic yang akan rilis besok Jum’at (17 Januari), Halsey memiliki banyak hal untuk dirayakan. Dan dengan pengumuman penuh kode yang khusus beberapa hari lalu beserta informasi mengenai lokasi dan waktu untuk sebuah konser gratis yang ‘spesial’, sepertinya dia telah mengetahui persis cara untuk merayakannya.

Baca juga: Pasca ‘Manic’, Halsey Akan Tur Ke Amerika Utara Dan Tidak Menutup Kemungkian Selanjutnya Ke Asia

Pada hari Selasa (14 Januari), penyanyi ‘Graveyard’ itu telah memposting sebuah poster penuh teka-teki pada akun Twitter-nya untuk sebuah acara berjudul ‘Manic The Experience’, dan pada Kamis (16 Januari) Halsey telah merilis informasi lebih lengkapnya. Menurut poster itu, acara tersebut akan berlangsung pukul 4 sore waktu setempat di venue Space 15 Twenty di Hollywood, California pada Jum’at (17 Januari) malam dengan tambahan ‘pertunjukan khusus’.

Rincian lebih lanjutnya telah diposting dalam sebuah link yang di-tweet oleh Halsey. Dalam link itu diungkapkan bahwa acara tersebut akan bebas dan gratis untuk umum, tetapi akan membutuhkan sebuah gelang khusus – hanya bagi para pengunjung paling pertama – untuk mendapatkan izin masuk. Pasti terbatas mengingat kapasitas venue.

Baca juga: Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Sementara banyak penggemar yang segera membahas ketidaksabaran mereka setelah pengumuman itu, beberapa pengikut bermata elang mulai mencari petunjuk yang tersembunyi dalam poster yang telah di-tweet Halsey. Beberapa menunjukkan bahwa huruf “A” dilingkari berkali-kali di sepanjang poster, bersama dengan lingkaran di sekitar huruf “Y” dalam tulisan nama penyanyi itu. Sementara ada beberapa teori yang diajukan (termasuk referensi ke film seri Pretty Little Liars), sebagian besar penggemar setuju bahwa fokus khusus pada huruf “A” ada hubungannya dengan nama asli Halsey, Ashley, dan bahwa poster itu dianggap memungkinkan adanya sebuah penampilan dari ‘Ashley’.

Baca juga: Unggah Foto Bareng BTS, Halsey Bikin Iri Fans

Lihat pengumuman penuh “Manic The Experience” di bawah:

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Halsey

    Halsey Luncurkan Artwork Album Baru "If I Can't Have Love, I Want Powe...

    Halsey tayangkan video untuk artwork If I Can’t Have Love, I Want Power (Foto: via YouTube). Halsey telah membagikan artwork dan tanggal rilis untuk album

    on Jul 7, 2021
    Nine Inch Nails

    Nine Inch Nails Didapuk Sebagai Produser Album Mendatang Halsey

    Halsey / Nine Inch Nails (Foto: via Shutterstock). Nine Inch Nails (NIN) diakui sebagai legenda industrial rock dunia dengan mahakarya berbasis elektronik.

    on Jun 30, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Halsey & MGK

    Halsey Nyanyi Bergaya Pop-Punk Di Lagu Machine Gun Kelly Dari Album Ba...

    Halsey dan Machine Gun Kelly. (Foto: via Instagram/Halsey). Album kelima sekaligus pertama yang bergenre pop-punk dari Machine Gun Kelly, Tickets To My Down

    on Sep 27, 2020