×
×

Search in Mata Mata Musik

Hammersonic Festival Resmi Dijadwal Ulang Ke Maret 2022 & Dijamin Tidak Batal!

Posted on: 12/28/20 at 12:00 pm

Hammersonic Festival Resmi Dijadwal Ulang Ke Maret 2021 & Dijamin Tidak Batal!

Hammersonic Festival adalah event musik akbar yang paling ditunggu tiap tahunnya oleh para penggemar musik rock dan heavy metal di Indonesia dan negara-negara tetangga. Dengan headliner Slipknot, Hammersonic tahun ini seharusnya digelar pada 27-28 Maret 2020 yang terpaksa belum bisa digelar karena pandemi Covid-19, kemudian dijadwalkan ulang pada 15-17 Januari 2021.

Baca juga: Knotfest Japan Resmi Mundur Ke 2022, Apakah Hammersonic Festival Juga Demikian?

Namun di penghujung tahun 2020 ini, pihak promotor, Ravel Entertainment, tepatnya hari ini, 28 Desember, mengeluarkan pengumuman terbaru tentang penjadwalan ulang kedua Hammersonic Festival di media sosialnya:

Hammersonic Dijadwal Ulang

Melihat situasi pandemi yang semakin pelik dan tidak terkendali di seluruh dunia terutama di Indonesia, setelah diskusi menyeluruh dengan Slipknot, seluruh pengisi acara, pemerintah, dan juga semua pihak yang terkait, dengan menitikberatkan pada keselamatan seluruh individu yang terlibat, maka dengan sangat berat hati kami mengumumkan penjadwalan ulang Hammersonic menjadi Maret 2022.

Kami sangat memahami penundaan kedua ini adalah informasi yang sulit diterima, terutama para Hammerhead yang telah memegang tiket festival. Hammersonic bersama para pengisi acara dan seluruh staf dengan tulus memohon maaf kepada seluruh Hammerhead atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kejadian ini semua tidak pernah ada dalam rencana kami dan kami terus berharap dukungan dari teman-teman semua.

Jadwal baru adalah sebagai berikut:

HAMMERSONIC FESTIVAL

Tanggal: 26-27 Maret 2022 (Sabtu Minggu)
Tempat: Pantai Carnaval Ancol, Jakarta
Line-up akan kembali diumumkan dengan Slipknot dan tambahan headliner.

Kami pastikan bahwa tidak ada skenario Hammersonic akan batal, proses masih terus berjalan dan kami membutuhkan dukungan dari Hammerhead di situasi yang sulit ini.

Selanjutnya kami selaku pelaksana Hammersonic Festival berharap agar para pemilik tiket dapat menyimpan bukti pembelian tiket dengan baik.

Untuk yang tidak bisa hadir pada gelaran Hammersonic tidak pelru khawatir, karena kalian dapat memindahtangankan tiket kalian ke saudara atau teman cukup dengan menyertakan dara diri yang ada di tiket kalian.

Untuk tata cara penukaran data diri akan diinfokan lebih lanjut.
Penambahan line-up yang akan di-update pada tanggal 1 Maret 2021.
Dan untuk rilisan terbaru dari tiket Hammersonic Festival juga akan siap diedarkan per 1 Maret 2021. Dengan ketentuan harga sebagai berikut:

Presale 2 Day Pass = Rp 2.000.000
Normal Price Day Pass = Rp 3.000.000

Sebagai Permohonan Maaf, maka seluruh pemilik tiket akan mendapatkan merchandise spesial dari kami. Demikian info yang dapat kami sampaikan, semoga dapat dipahami dan sampai bertemu pada Maret 2022.

Baca juga: Slipknot dan Hammersonic Resmi Kembali Pada Januari 2021 Secara “New Normal”

Dukung Hammersonic Festival dengan tidak meminta refund tiket festival yang sudah lo pegang, melainkan cukup pindahtangankan saja. Tapi rugi sih, kalau sampai nggak nonton festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara ini. Selain line-up kali ini jauh lebih sangar dan berbahaya, memang nggak kangen lo nonton konser atau festival musik live yang betulan? Tahun 2022 pasti “pecah”, semua orang bakal euforia!

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Jon Schaffer

    Jon Schaffer (Iced Earth) Ditangkap Dengan 6 Dakwaan Pasca Kerusuhan U...

    Jon Schaffer. (Foto: Roberto Schmidt/AFP via Getty Images). Setelah dicap sebagai TO (Target Operasi) yang masuk DPO (Daftar Perburuan Operasi) FBI dan Poli

    on Jan 18, 2021
    Musisi Alih Profesi

    10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

    Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

    on Jan 17, 2021
    Corey Taylor

    Fitur Steel Panther, MV Corey Taylor 'Samantha's Gone' Olok-Olok Band ...

    Corey Taylor dalam video klip 'Samantha's Gone'. MV (Music Video) terbaru Corey Taylor untuk single solonya, 'Samantha’s Gone' juga menampilkan beberapa s

    on Jan 14, 2021