×
×

Search in Mata Mata Musik

Hani EXID akan Debut Film Layar Lebar setelah Gabung Agensi Baru

Posted on: 10/14/19 at 1:00 pm

Hani EXID resmi menjadi bagian dari Sublime Artist Agency, agensi yang juga menaungi Hyomin T-ara dan I.O.I.

Belum lama ini, Hani dirumorkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency. Dan pada 11 Oktober kemarin, Sublime Artist Agency mengumumkan, “[Kami telah] menandatangani kontrak eksklusif dengan Hani.”

Baca Juga: Zico Mengaku Pernah Alami Rambut Rontok Karena Stres

Setelah debut sebagai personil EXID di 2012, Hani berpisah dengan mantan agensinya, Banana Culture, pada bulan Mei lalu setelah kontraknya berakhir. 

Hani juga telah dipastikan menjadi pemeran utama dalam film yang akan datang berjudul Adults Don’t Know (judul sementara), dan dia akan menjalani debut layar lebarnya dengan nama aslinya, Ahn Hee Yeon. Sebelumnya, Hani juga dikabarkan akan membintangi drama web yang akan datang.

Sumber dari Sublime Artist Agency menyatakan, “Selain pesona yang telah ditunjukkan Hani hingga sekarang, kami lebih menekankan pada potensi tak terbatas yang akan dia tampilkan di masa mendatang. Kami berencana mendukung Hani sepenuhnya agar dia bisa aktif di semua bidang yang ingin ia jalani.”

Baca Juga: Ulang Tahun Jimin BTS ke-24 Tiba, 5 Momen Istimewa Ini Hadir!

Selain Hani EXID, Sublime Artist Agency saat ini menaungi Hyomin (T-ara), Nayoung (PRISTIN) dan I.O.I. Selain itu, agensi ini juga memiliki sejumlah model dan aktris terkenal Korea seperti Seo Ji Hye dan Kim Hee Jung.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Idol Kpop Pemberani

11 Idol K-Pop Pemberani Yang Berjuang Menghadapi Kondisi Medis Spesifi...

Alur kerja dalam industri musik K-pop memberi tekanan besar pada kondisi kesehatan para idolnya karena program pelatihan ekstensif yang mereka lalui sebelu

on Jul 3, 2020
Group Kpop

10 Group Kpop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Grup KPop

Peringkat Popularitas Grup KPop Mei 2019!

Institut Penelitian Bisnis Korea (Korean Business Research Institute) mengungkapkan peringkat reputasi untuk grup KPop Mei kemarin! Baca Juga: 7 Lagu Karya

on Jun 3, 2019