×
×

Search in Mata Mata Musik

Hardwell Putuskan Berhenti Menjadi DJ

Posted on: 09/8/18 at 9:43 am

Sumber: https://www.youredm.com/2018/09/07/breaking-hardwell-quits-djing/
Posted on September 7, 2018
Focus keyword: Hardwell pensiun

 

Hardwell, salah satu raksasa industri EDM, resmi memutuskan bahwa dirinya tidak akan lagi menjalani tur.

Oleh: Lucas (Your Edm)

Wow… Saya rasa tidak ada yang menduga hal ini sebelumnya.

“Menjadi seorang Hardwell 24/7 meninggalkan terlalu sedikit energi, cinta, kreativitas dan perhatian untuk hidup saya sebagai orang biasa,” tulisnya dalam sebuah pernyataan. “Inilah mengapa saya memutuskan untuk mengosongkan jadwal saya sampai batas yang belum ditentukan untuk benar-benar terbebaskan dari target, wawancara, tenggat waktu, tanggal rilis, dan lain-lain.”

Meski mengejutkan, seorang DJ yang menempatkan kesehatannya di atas jadwal turnya adalah hal yang mengagumkan. Keputusan ini mengingatkan kita dengan keputusan Avicii untuk mundur dari panggung DJ. Hardwell akan terus menciptakan musik, tapi untuk sekarang dia ingin berfokus pada dirinya sendiri.

DJ internasional ini tidak menutup kemungkinan akan kembali men-DJ. Bahkan, “harapan tulusnya adalah bahwa kita akan bisa melanjutkan perjalanan ini bersama.”

“Saya ingin kembali lebih kuat dari sebelumnya,” dia melanjutkan, “tapi untuk saat ini, saya hanya akan menjadi diri saya untuk sementara.”

Seperti yang tidak banyak diketahui orang, karier turnya berakhir kemarin di Ibiza pada 6 September 2018. Dia mengatakan dirinya menutup tur tersebut dengan penuh kesan.

Baca surat lengkap Hardwell untuk para penggemarnya di bawah ini.

 

Keterangan foto utama: Hardwell. (Foto: Rob Berry.)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hardwell & Mike Williams Rilis Single Kolaborasi

Hardwell & Mike Williams Rilis Single Kolaborasi

"I'm Not Sorry" single kolaborasi Hardwell dan Mike Williams akan hadir Jum'at ini.  Oleh: Cameron Sunkel. (edm.com) Teaser kolaborasi Hardwell dan Mike

on Mar 7, 2019
Hardwell Rilis “Being Alive”!

Hardwell Rilis “Being Alive”!

Hardwell membuat pengumuman pada bulan September tahun lalu, dan sejak itu dia merilis serangkaian lagu-lagu original. Di “Being Alive,” dia berkolaborasi

on Jan 6, 2019
Hardwell Lepas Teaser dan Tanggal Rilis Untuk Single Terbaru

Besok Hardwell Rilis Single Terbaru!

Melalui Instagram, produser ini mengumumkan single terbarunya yang mendatang, “Being Alive,” sebagai lanjutan dari salah satu lagu hit terba

on Jan 3, 2019