×
×

Search in Mata Mata Musik

Stars And Rabbit Rilis Singel Baru dan Berangkat Tur Asia

Posted on: 02/12/20 at 4:55 pm

STARS AND RABBIT 2020

Hari ini, Rabu, 12 Februari 2020, Stars and Rabbit rilis single baru yang berjudul ‘A Day in the Park’ yang diambil dari album barunya, Rainbow Isle yang dirilis pada 26 Februari mendatang. Singel pertamanya, ‘Little Mischievous’ dirilis pada 22 Januari lalu.

Lagu singel kedua ini masih bernuansa ceria sama seperti singel pertamanya yang cukup mengejutkan. Dibanding materi album sebelumnya, Constellation (2015), Stars and Rabbit yang dikenal sebagai grup duo pop folk alternatif kali ini benar-benar memberikan sesuatu yang baru. Senja, kopi, hujan dan rembulan sudah diganti dengan matahari bersinar, pagi, taman berbunga dan jus buah nan segar.

Baca Juga: Singel Debut RE:UNION, ‘Home’ Esensi Reunian Para Mantan Personil Killing Me Inside

Bedanya, ‘A Day in the Park’ berdurasi panjang, 6 menit 56 detik. Dengan fase awal lagu yang mengajak tersenyum dan fase kedua mulai di menit ke-4 mengajak mellow dengan nuansa slow hanya iringan petikan gitar pelan dan vokal Elda yang lembut seraya melayang-layang.

Bagaimanapun, duo Elda Suryani dan Didit Saad yang dibentuk di Yogyakarta, 2004 silam ini selalu berhasil menciptakan musik yang ‘world class’. Dengarkan saja:

Stars and Rabbit seperti tidak kenal lelah, sejak rekaman, dilanjut syuting video klip singel pertama dan kedua, dan kemudian persiapan untuk “Rainbow Isle Asia Tour 2020” sebanyak 5 konser dari Taipei, Taiwan, Tokyo, Jepang, Busan, Korea Selatan hingga Jakarta. Catat tanggal turnya di bawah ini:

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Stars and Rabbit Vs BCL & Ariel Noah

Turnamen Babak Final: Stars and Rabbit Vs BCL & Ariel Noah. Vote Sekar...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 30, 2020
Turnamen Lagu Pop Indonesia

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak Final Battle!

Diagram Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Babak Final. Babak Final Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020: Versus Vote Sang Juara Tu

on Jul 30, 2020
Stars and Rabbit Vs Ghea Indrawari

Turnamen Babak 4 – Side A: Stars and Rabbit Vs Ghea Indrawari. Vote ...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 29, 2020
Turnamen Lagu Pop Indonesia

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 4 – Vote 2 Battle!

Diagram Dimulainya Babak 4 Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Pemenang Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 4: Side A Stars and R

on Jul 29, 2020