×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Bikin T-shirt Spesial Untuk Lawan Virus Corona Pada World Health Day

Posted on: 04/9/20 at 10:00 am

Harry Styles Bikin T-shirt Spesial.
Harry Styles saat mengunjungi Sirius XM, Brooklyn, AS. (Foto: Dia Dipasupil).

Penyanyi pop psikedelik Harry Styles memiliki sejarah panjang dalam memberikan donasi, termasuk menyumbang US$ 1,2 juta (Rp 19 miliar) untuk 62 badan amal yang berbeda – mulai dari yayasan kanker anak hingga layanan makanan gratis – di seluruh dunia selama tur konser solo pertamanya dengan 89 konser yang sold-out dari 2017 hingga 2018.

Baca juga: Harry Styles Tunda Tur Eropanya Hingga Tahun Depan Karena Wabah COVID-19

Dan pada 7 April dalam rangka World Health Day, penyanyi berusia 26 tahun asal Inggris ini telah merilis sebuah t-shirt baru, yang hasil keuntungannya akan diberikan ke program COVID-19 Solidarity Response Fund milik WHO (World Health Organization), bersama dengan UN Foundation (yayasan PBB).

“Di saat-saat seperti ini, rasanya lebih penting daripada sebelumnya untuk mengingat kekuatan masyarakat,” kata Harry Styles dalam sebuah pernyataan. “Jika kamu dapat membantu, silakan menyumbang di mana pun kamu bisa. 100% keuntungan dari t-shirt ini akan digunakan untuk melawan Covid-19. Tetap di rumah, isolasi diri, dan saling melindungi. TPWK“. (Huruf terakhir itu adalah singkatan dari “Treat People With Kindness,” salah satu lagu dari album terbarunya, Fine Line -Ed.).

T-shirt terbaru Harry Styles itu bertuliskan “Stay Home. Stay Safe. Protect Each Other,” di bagian depan dan “This T-shirt Fights COVID-19. Treat People With Kindness,” di bagian belakangnya, dan akan tersedia untuk waktu terbatas di situs web milik Harry Styles seharga US$ 26 (Rp 418 ribu).

Foto: Sony Music/Columbia Records
Foto: Sony Music/Columbia Records

Harry Styles sebelumnya telah mengumumkan pada tanggal 25 Maret lalu bahwa tur konser Love on Tour di Eropanya telah dijadwal ulang untuk tahun 2021. “Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa melakukan konser selalu menjadi bagian favorit saya saat bekerja di bidang musik,” tulis Harry Styles di Twitter. “Namun, pada saat-saat seperti ini, keselamatan dan perlindungan kru tur, penggemar, dan semua orang di seluruh dunia adalah prioritas yang paling utama”.

Harry Styles kemudian menambahkan: “Untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain, tolong isolasi diri kalian. Kita semua bersama-sama. Saya tidak sabar untuk melihat kalian semua begitu keadaannya sudah aman untuk melakukan tur. Sampai saat itu terjadi, perlakukan orang dengan kebaikan”.

Baca juga: Harry Styles Bahas Lagu Taylor Swift Yang Ditulis Untuknya Dalam Wawancara Baru

Selama masa isolasi, mantan penyanyi One Direction itu juga telah berhasil mencapai rekor baru. Lagu ‘Adore You’ menjadi single pertama Harry Styles yang mencapai posisi No. 1 di chart Pop Songs milik Billboard, untuk pekan yang tertanggal 11 April. Pencapaian itu menjadikan Harry Styles anggota keempat One Direction, yang sekarang sedang absen, untuk mencapai rekor itu setelah lagu solo Liam Payne ‘Strip That Down’ pada 2017, Niall Horan dengan lagu ‘Slow Hands’ pada 2017 dan mantan anggota grup Zayn Malik dengan lagu ‘Pillowtalk’ pada 2016.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    iHeartRadio Music Awards 2021

    iHeartRadio Music Awards 2021: Inilah Daftar Lengkap Pemenangnya!

    iHeartRadio Music Awards 2021 telah sukses digelar! Usai sukses memborong 10 piala di Billboard Music Awards, The Weeknd kembali memboyong sejumlah piala d

    on May 28, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021