×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Posted on: 11/18/19 at 9:25 am

Harry Styles baru saja merilis single terbarunya, “Watermelon Sugar,” setelah perdana membawakan lagu tersebut di Saturday Night Live pada Sabtu malam (16/11).

Mantan penyanyi One Direction ini bertugas sebagai pembawa acara sekaligus penampil di acara larut malam yang tayang di televisi Amerika tersebut pada akhir pekan lalu. Tidak hanya melontarkan beberapa lelucon buatannya sendiri, Harry Styles juga mengucapkan komentar jahil tentang mantan rekan satu bandnya.

“Watermelon Sugar” adalah lagu kedua yang diambil dari album solo kedua Harry, Fine Line, yang akan terbit pada 13 December. Dengarkan lagu barunya berikut ini.

Baca Juga: Robbie Williams Gaet Petinju Tyson Fury di Single “Bad Sharon”

Selama sesi monolog yang diiringi piano, Harry melempar beberapa guyonan tentang personil One Direction lainnya. “Saya sayang mereka. Mereka saudara saya. Niall, Liam, Louis,” ujarnya, sebelum menambahkan, “dan, uh, Ringo. Ya itu saja.” Dia juga bercanda mengatakan “sangat bersyukur Simon Cowell membesarkan kami di tabung reaksi itu.” Tonton monolog penuh Harry di bawah.

“Watermelon Sugar” menyusul “Lights Up,” single pertama yang diluncurkan dari album mendatang Harry. Di SNL, Harry juga membawakan single tersebut secara live.

https://youtu.be/N0cH2XlQW3s

Minggu lalu, Harry mengumumkan detail tur dunianya bertajuk Love On Tour, di mana dia akan terlebih dulu menyapa penggemarnya di Britania Raya pada April 2020 sebelum menyambangi Eropa dan akhirnya bertolak ke Amerika Utara.

Kira-kira, kapan ya Harry datang ke Indonesia?

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021
    Lyodra

    Lyodra Rilis MV Single 'Kalau Bosan' Bareng Album Perdananya!

    Foto: dok. Universal Music Indonesia. Lyodra kembali menyapa penggemarnya dengan membawa kabar gembira! Penyanyi cantik bernama lengkap Lyodra Margaretha Gi

    on Jul 15, 2021