×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Siap Bacakan Cerita Sebelum Tidur Untuk Fans Lewat Calm App

Posted on: 07/8/20 at 9:00 am

Harry Styles Siap Bacakan Cerita Sebelum Tidur Untuk Fans Lewat Calm App
Harry Styles. (Foto: Dave Benett/Getty Images)

Harry Styles telah bekerja sama dengan sebuah aplikasi meditasi bernama Calm untuk membuat narasi cerita sebelum tidur yang akan datang untuk para penggemarnya.

Aplikasi meditasi ini memberikan teaser dari kolaborasi itu pada hari Minggu lalu dengan cuitan/tweet yang menampilkan serangkaian emoji, termasuk semangka, emoji zZ (tidur), buku, kata “Soon (segera)” dan tempat tidur. Mereka menambahkan keterangan: “Rabu ini”.

Baca juga: Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Dalam cuitan lebih lanjutnya, mereka berbagi video teaser yang berakhir dengan Harry Styles yang dengan tenang dan santai memperkenalkan dirinya.

Berbagai cerita yang akan dinarasikan oleh mantan bintang One Direction itu, berjudul Dream with Me, akan tersedia di platform tersebut mulai hari ini, Rabu (8 Juli).

Ngomong-ngomong, ada kabar terbaru dari musik Harry Styles yang datang setelah dia meluncurkan video musik lagu ‘Watermelon Sugar’ pada bulan Mei. Lagu ini, yang diproduksi oleh Thomas Hull dan Tyler Johnson, ditampilkan di album tahun 2019 popstar asal Inggris itu, Fine Line.

Dalam sebuah ulasan bernilai bintang empat oleh Hannah Mylrea dari NME, album kedua Harry Styles ini disebut sebagai “sebuah kegembiraan total,” menambahkan bahwa itu adalah “kombinasi elegan antara pengaruh mantan anggota boyband itu, musik modern yang apik dan pesona solonya sendiri”.

Baca juga: One Direction Sedang “Mengerjakan Sesuatu” Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mereka

Harry Styles baru-baru ini juga terpaksa menunda turnya karena pandemi virus Corona di seluruh dunia. Penyanyi itu seharusnya memulai tur Eropa di Birmingham, Inggris bulan depan, sebelum mengikutinya dengan jadwal konser di kota Sheffield, Dublin, London, Manchester dan Glasgow.

Harry Styles juga dilaporkan terlibat dalam merancang sebuah reuni One Directio (1D) dengan Liam Payne melalui sebuah interaksi video call baru di TikTok yang mereka buat baru-baru ini.

Interaksi video call itu terjadi hanya beberapa bulan setelah para anggota asli 1D Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson semua kembali mengikuti akun Zayn Malik di Twitter pada bulan April lalu, setelah sebelumnya mereka berempat sempat bermasalah dengan pacar Gigi Hadid itu yang keluar paling pertama dari grup. Selain itu, Liam Payne juga pernah mengisyaratkan dengan bukan hanya satu, tetapi dua wawancara bahwa para anggota One Direction telah saling komunikasi “lebih sering pada saat ini,” seperti yang dikatakannya saat belum lama ini tampil di acara TV The Late Late Show With James Corden.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021