×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Siap Bintangi Film ‘Don’t Worry, Darling’ Bareng Florence Pugh

Posted on: 09/13/20 at 5:30 am

Harry Styles Siap Bintangi Film 'Don’t Worry, Darling' Bareng Florence Pugh
Harry Styles. (Foto: JM Enternational/REX).

Harry Styles siap kembali terjun ke dunia akting setelah teken kontrak untuk membintangi film baru garapan aktris merangkap sutradara Olivia Wilde yang berjudul Don’t Worry, Darling. Mantan bintang One Direction itu akan menggantikan aktor Shia LaBeouf yang batal main karena ada jadwalnya yang bentrok dengan film bergenre thriller psikologis tersebut.

Baca juga: Harry Styles Siap Bacakan Cerita Sebelum Tidur Untuk Fans Lewat Calm App

Harry Styles pertama kali memamerkan bakat aktingnya melalui film perang Dunkirk pada tahun 2017 lalu yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Sejak debut aktingnya, popstar asal Inggris itu telah bekerja keras menggarap karya musik solonya di luar One Direction. Album terbarunya, Fine Line, sukses debut di chart album Billboard 200 dengan menempati posisi No.1 setelah dirilis pada Desember 2019 lalu.

Sekarang, Harry Styles menukar mikrofonnya dengan naskah film. Dalam film Don’t Worry, Darling doi bakal berperan bersama sederet bintang film beken seperti Florence Pugh (aktris film Midsommar, Black Widow), Dakota Johnson (Fifty Shades of Grey) dan Chris Pine (Wonder Woman, Star Trek).

Menurut laporan dari Deadline, alasan Shia LaBeouf batal membintangi film Don’t Worry, Darling adalah karena konflik penjadwalan. Florence Pugh, Dakota Johnson dan Chris Pine telah menandatangani kontrak untuk proyek film tersebut sejak awal tahun ini. Seiring dengan tugasnya sebagai sutradara film, Olivia Wilde juga akan memainkan peran pendukung dalam film tersebut.

Film Don’t Worry, Darling memiliki kisah dengan latar komunitas utopis yang terpencil di kawasan gurun California, Amerika Serikat era tahun 1950-an.

Florence Pugh memerankan seorang ibu rumah tangga yang nggak bahagia. Perlahan-lahan doi mulai mempertanyakan kewarasannya sendiri. Sebab, doi mulai melihat kejadian-kejadian aneh di komunitas utopis kecilnya di gurun California.

Harry Styles akan memerankan suami Florence Pugh yang sempurna, sangat mencintai, tetapi menyembunyikan rahasia gelap darinya.

Dan Chris Pine berperan sebagai pemimpin tempat kerja yang misterius. Semua lelaki dipekerjakan di luar kota, dan karakter Chris Pine dihormati oleh semua staf serta istri mereka.

Sedangkan, Dakota Johnson akan berperan sebagai tetangga pasangan Harry Styles dan Florence Pugh, yang mulai menunjukkan perilaku aneh dan paranoid. Doi mencoba memperingatkan bahwa yang terjadi di komunitas mereka nggak seperti yang terlihat.

Baca juga: Woohoo! Di Perayaan Ulang Tahun Ke-10, Akhirnya One Direction Telah Kembali!

Sutradara film Twilight Catherine Hardwicke akan menjadi produser eksekutif film Don’t Worry, Darling bersama Shane dan Carey Van Dyke. Selain itu, Olivia Wilde dan Silberman akan jadi produser film Don’t Worry, Darling bersama Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zayn Malik and Gigi Hadid.

Zayn Malik Kembali Muncul di Instagram Setelah Kehamilan Gigi Hadid

Zayn Malik bersama Gigi Hadid. (Foto: Beretta/Sims/Shutterstock). Setelah lama menghilang dari peredaran di zona publik maya bernama media sosial, akhi

on Aug 2, 2020
One Direction

Woohoo! Di Perayaan Ulang Tahun Ke-10, Akhirnya One Direction Telah Ke...

One Direction. (Foto: Carlos Alvarez/Getty Images). Pengumuman besar untuk para Directioners sejati, sekarang adalah saat yang tepat bagi lo semua untuk mem

on Jul 24, 2020
Zayn Malik

Fans Bantu Hapus Lagu Islamofobia Tentang Zayn Malik Di Spotify

Zayn Malik. Spotify telah menghapus sebuah lagu bernada Islamofobia yang menargetkan sang popstar Zayn Malik dari platform mereka, menyusul reaksi publik da

on Jul 20, 2020
One Direction

One Direction Resmi Umumkan Rencana Untuk Perayaan Ulang Tahun ke-10, ...

One Direction di kala aktif dan berformasi lengkap. (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Rencana untuk merayakan peringatan sepuluh tahun dari momen pertama k

on Jul 17, 2020