×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Tunda Tur Eropanya Hingga Tahun Depan Karena Wabah Covid-19

Posted on: 03/26/20 at 6:00 am

Harry Styles tur Eropa 2021.
Harry Styles (Foto: Rex Features).

Popstar kreatif Harry Styles telah menjadi artis terbaru yang menunda tur mereka karena pandemi wabah COVID-19 atau virus Corona yang sedang berlangsung secara global.

Sang mantan personil One Direction itu seharusnya memulai tur Eropanya di Birmingham, Inggris bulan depan, sebelum melanjutkannya dengan jadwal konser di Sheffield, Dublin, London, Manchester dan Glasgow. Tapi Harry Styles sekarang telah mengumumkan bahwa tur Eropa itu akan dijadwal ulang menjadi bulan Februari dan Maret 2021, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Harry Styles Bahas Lagu Taylor Swift Yang Ditulis Untuknya Dalam Wawancara Baru

“Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa melakukan konser telah selalu menjadi bagian pekerjaan paling favorit saya dalam musik,” tulis Harry Styles di Twitter. “Namun, pada saat-saat seperti ini, keselamatan dan keamanan kru touring, penggemar, dan semua orang di seluruh dunia adalah prioritas paling utama”.

Penyanyi pop psikedelik ini bergabung dengan berbagai artis lainnya seperti Dua Lipa, yang juga telah mengumumkan penjadwalan ulang dari beberapa acara konsernya karena penyebaran virus Corona di seluruh dunia.

Sementara itu, vokalis ikonik Fleetwood Mac, Stevie Nicks, baru-baru ini mengatakan bahwa Harry Styles telah menginspirasi dia untuk menulis musik baru ketika dia mendengarkan album keduanya, Fine Line, untuk menghabiskan waktu selama periode karantina.

“Saya mulai mengerjakan semua lukisan dan gambar saya – sambil mendengarkan musik (terutama Fine Line oleh Harry Styles) dan terinspirasi olehnya untuk menulis beberapa lagu dan puisi baru,” tulis Stevie Nicks. “Kamu benar-benar hebat, Harry”.

Baca juga: Harry Styles Sedang Menggarap Album Baru Yang Menjadi Titik Baliknya

Harry Styles juga telah berkolaborasi dengan sang ikon Fleetwood Mac itu pada beberapa kesempatan dalam beberapa tahun terakhir, dengan pertama kali bergabung dalam konser debut Harry Styles di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada tahun 2017.

Jadwal konser Harry Styles yang telah dijadwal ulang dapat kalian lihat secara lengkap di bawah ini. Semua tiket tetap berlaku untuk jadwal yang baru.

(Gambar: NME).

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Reuni One Direction

Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson (One Direction) tampil di ABC "Good Morning America" di Rumsey Playfield, Central Park, N

on Jul 3, 2020
Stereotip Rasis Di Komunitas Metal

Stereotip Rasis Di Komunitas Metal Yang Kembali Mencuat Sejak Pandemi ...

Andrew Lee, pentolan Ripped To Shreds. Andrew Lee, seorang warga negara Amerika Serikat (AS) keturunan Taiwan, adalah seorang musisi multi-instrumentalis da

on Jul 2, 2020
Melomanic

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdanan...

Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production. Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru unt

on Jul 1, 2020
Chase Rice

Penyanyi Country Chase Rice Konser Tanpa Jaga Jarak Aman-Aman Saja Tuh...

Chase Rice. (Foto: imageSPACE/Shutterstock). Di tengah lonjakan berbagai kasus virus Corona baru di seluruh wilayah Amerika Serikat (AS), seorang penyanyi c

on Jun 30, 2020