×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Tunda Tur Eropanya Hingga Tahun Depan Karena Wabah Covid-19

Posted on: 03/26/20 at 6:00 am

Harry Styles tur Eropa 2021.
Harry Styles (Foto: Rex Features).

Popstar kreatif Harry Styles telah menjadi artis terbaru yang menunda tur mereka karena pandemi wabah COVID-19 atau virus Corona yang sedang berlangsung secara global.

Sang mantan personil One Direction itu seharusnya memulai tur Eropanya di Birmingham, Inggris bulan depan, sebelum melanjutkannya dengan jadwal konser di Sheffield, Dublin, London, Manchester dan Glasgow. Tapi Harry Styles sekarang telah mengumumkan bahwa tur Eropa itu akan dijadwal ulang menjadi bulan Februari dan Maret 2021, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Harry Styles Bahas Lagu Taylor Swift Yang Ditulis Untuknya Dalam Wawancara Baru

“Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa melakukan konser telah selalu menjadi bagian pekerjaan paling favorit saya dalam musik,” tulis Harry Styles di Twitter. “Namun, pada saat-saat seperti ini, keselamatan dan keamanan kru touring, penggemar, dan semua orang di seluruh dunia adalah prioritas paling utama”.

Penyanyi pop psikedelik ini bergabung dengan berbagai artis lainnya seperti Dua Lipa, yang juga telah mengumumkan penjadwalan ulang dari beberapa acara konsernya karena penyebaran virus Corona di seluruh dunia.

Sementara itu, vokalis ikonik Fleetwood Mac, Stevie Nicks, baru-baru ini mengatakan bahwa Harry Styles telah menginspirasi dia untuk menulis musik baru ketika dia mendengarkan album keduanya, Fine Line, untuk menghabiskan waktu selama periode karantina.

“Saya mulai mengerjakan semua lukisan dan gambar saya – sambil mendengarkan musik (terutama Fine Line oleh Harry Styles) dan terinspirasi olehnya untuk menulis beberapa lagu dan puisi baru,” tulis Stevie Nicks. “Kamu benar-benar hebat, Harry”.

Baca juga: Harry Styles Sedang Menggarap Album Baru Yang Menjadi Titik Baliknya

Harry Styles juga telah berkolaborasi dengan sang ikon Fleetwood Mac itu pada beberapa kesempatan dalam beberapa tahun terakhir, dengan pertama kali bergabung dalam konser debut Harry Styles di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada tahun 2017.

Jadwal konser Harry Styles yang telah dijadwal ulang dapat kalian lihat secara lengkap di bawah ini. Semua tiket tetap berlaku untuk jadwal yang baru.

(Gambar: NME).

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021