×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Tunda Tur Eropanya Hingga Tahun Depan Karena Wabah Covid-19

Posted on: 03/26/20 at 6:00 am

Harry Styles tur Eropa 2021.
Harry Styles (Foto: Rex Features).

Popstar kreatif Harry Styles telah menjadi artis terbaru yang menunda tur mereka karena pandemi wabah COVID-19 atau virus Corona yang sedang berlangsung secara global.

Sang mantan personil One Direction itu seharusnya memulai tur Eropanya di Birmingham, Inggris bulan depan, sebelum melanjutkannya dengan jadwal konser di Sheffield, Dublin, London, Manchester dan Glasgow. Tapi Harry Styles sekarang telah mengumumkan bahwa tur Eropa itu akan dijadwal ulang menjadi bulan Februari dan Maret 2021, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Harry Styles Bahas Lagu Taylor Swift Yang Ditulis Untuknya Dalam Wawancara Baru

“Siapa pun yang mengenal saya, tahu bahwa melakukan konser telah selalu menjadi bagian pekerjaan paling favorit saya dalam musik,” tulis Harry Styles di Twitter. “Namun, pada saat-saat seperti ini, keselamatan dan keamanan kru touring, penggemar, dan semua orang di seluruh dunia adalah prioritas paling utama”.

Penyanyi pop psikedelik ini bergabung dengan berbagai artis lainnya seperti Dua Lipa, yang juga telah mengumumkan penjadwalan ulang dari beberapa acara konsernya karena penyebaran virus Corona di seluruh dunia.

Sementara itu, vokalis ikonik Fleetwood Mac, Stevie Nicks, baru-baru ini mengatakan bahwa Harry Styles telah menginspirasi dia untuk menulis musik baru ketika dia mendengarkan album keduanya, Fine Line, untuk menghabiskan waktu selama periode karantina.

“Saya mulai mengerjakan semua lukisan dan gambar saya – sambil mendengarkan musik (terutama Fine Line oleh Harry Styles) dan terinspirasi olehnya untuk menulis beberapa lagu dan puisi baru,” tulis Stevie Nicks. “Kamu benar-benar hebat, Harry”.

Baca juga: Harry Styles Sedang Menggarap Album Baru Yang Menjadi Titik Baliknya

Harry Styles juga telah berkolaborasi dengan sang ikon Fleetwood Mac itu pada beberapa kesempatan dalam beberapa tahun terakhir, dengan pertama kali bergabung dalam konser debut Harry Styles di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada tahun 2017.

Jadwal konser Harry Styles yang telah dijadwal ulang dapat kalian lihat secara lengkap di bawah ini. Semua tiket tetap berlaku untuk jadwal yang baru.

(Gambar: NME).

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Konser

    Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

    Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

    on Jan 12, 2021
    Boss Metal Zone

    Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

    "5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

    on Jan 6, 2021