×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Umumkan Tanggal Rilis Album Baru, Fine Line

Posted on: 11/5/19 at 3:33 pm

Fans Harry Styles tampaknya sudah tidak sabar menunggu perilisan album barunya, dan bulan depan, penantian mereka pun akan berakhir.

Baca juga: Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Senin kemarin (4/11), Styles mengumumkan perilisan album barunya bertajuk Fine Line pada 13 Desember mendatang. 

Seperti yang biasa ia lakukan dengan pengumuman besar lainnya, alumni One Direction ini mengungkap kabar gembira tersebut melalui akun media sosialnya dengan mengunggah sampul albumnya lewat Twitter dan Instagram. 

Menggunakan kamera fish-eye, Styles menampilkan pose yang sangat menawan dalam balutan kemeja berwarna pink cerah dan celana putih.

Kabar soal album barunya ini diturunkan tiga minggu setelah peluncuran lagu barunya berjudul “Lights Up,” yang menampilkan lebih banyak sentuhan electronic dan secara keseluruhan bunyi yang lebih nge-pop dari gaya rock klasik yang mewarnai album debut self-titled Styles. 

Sejauh ini “Lights Up” mampu bertahan di Billboard Hot 100 dengan posisi tertingginya di No. 17.

Styles memulai debut solonya di tahun 2017 dengan Harry Styles. Album itu debut di No. 1 Billboard 200, dan single utamanya, “Sign of the Times,” memuncak di No. 4 Billboard Hot 100. Tur promosi album itu konon menjual hampir satu juta tiket.

Baca juga: Harry Styles Bocorkan Tema Album Berikutnya!

Musisi berusia 25 tahun ini kemungkinan bisa melambung lebih tinggi di tangga lagu single kali ini, terutama jika lagu-lagu lainnya di Fine Line menghadirkan elemen pop yang sama seperti di “Lights Up.” 

Styles juga akan mendapat peluang promosi yang bagus saat ia menjadi pembawa acara sekaligus tamu musik di program Saturday Night Live pada 16 November besok. 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020
Rita Efendy dan Damon Koeswoyo

Rita Efendy dan Damon Koeswoyo Hidupkan Kembali Lagu Klasik 'Cinta Tla...

Rita Efendy dan Damon Koeswoyo. Melihat dua orang di dalam foto di atas, yakni Rita Efendy dan Damon Koeswoyo memang merupakan dua sosok yang sama sekali be

on Sep 22, 2020
Floyd

Unit Shoegaze Pop, FLOYD Serukan 'Bunuh TV Mu' Lewat Single Ketiganya

Cover single Floyd 'Bunuh TV Mu'. Jakarta memiliki unit shoegaze pop baru bernama FLOYD, mereka baru saja merilis single ketiga berjudul 'Bunuh TV Mu'. Mesk

on Sep 20, 2020