×
×

Search in Mata Mata Musik

Harry Styles Ungkap Daftar Lagu Album Barunya, Fine Line

Posted on: 11/20/19 at 11:23 am

Hari Selasa kemarin (19/11), Harry Styles kembali menghadirkan cuplikan dari album solo keduanya yang akan datang, Fine Line, kali ini dengan mengumumkan daftar lagunya di media sosial.

Baca juga: Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Kabar menarik ini datang hanya beberapa hari setelah Harry merilis single kedua dari album, “Watermelon Sugar,” yang pertama kali diperkenalkan ke publik lewat penampilannya di Saturday Night Live.

Bulan Oktober lalu, mantan anak boyband ini meluncurkan “Lights Up” lengkap dengan video musiknya yang panas.

Alumni One Direction ini masih belum mengungkap lebih lanjut apa yang akan disuguhkan di Fine Line, tapi kalau dilihat dari dua single barunya, album ini sepertinya akan menampilkan perpaduan yang luar biasa dari campuran musik rock dan vokal yang lembut.

Baca juga: Harry Styles Umumkan Tanggal Rilis Album Baru, Fine Line

Pelantun “Sign of the Times” ini juga tampak antusias saat membagikan daftar lagu lengkap melalui postingan di Instagram-nya, yang bisa dilihat di bawah.

Mengambil gaya album dan tape kaset zaman dulu, daftar lagunya dikategorikan ke dalam Side A, Side B, Side C dan Side D. Untuk di Side A, ada lagu “Golden,” “Watermelon Sugar,” “Adore You” dan “Lights Up.”

Sementara itu, Side B menampilkan lagu “Cherry,” “Falling,” “To Be So Lonely” dan “She,” yang mungkin mengisyaratkan album ini akan melibatkan beberapa topik patah hati dan kerinduan. Sedangkan untuk Side C, Harry mengelompokkan lagu Sunflower, Vol. 6,” Canyon Moon” dan “Treat People With Kindness.” Dan title track album, “Fine Line,” berdiri sendiri di Side D.  

Baca juga: Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Lihat daftar lagu lengkap Fine Line di bawah ini:

1. Golden
2. Watermelon Sugar
3. Adore You
4. Lights Up
5. Cherry
6. Falling
7. To Be So Lonely
8. She
9. Sunflower, Vol. 6
10. Canyon Moon
11. Treat People With Kindness
12. Fine Line

Daftar lagu Fine Line ini bukan satu-satunya pengumuman yang dikeluarkan Harry Styles kemarin. Dia juga menambahkan lima jadwal baru ke dalam putaran Love On Tour-nya di Amerika Utara yang akan dimulai pada Juli 2020.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Axl Ramanda

    Axl Ramanda Eks-Indonesian Idol Debut Solo Via Single 'Lepas Dan Pergi...

    Axl Ramanda, yang akrab dipanggil Axl ini adalah penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol tahun 2021. Di ajang pencarian bakat tersebut, doi masuk s

    on Oct 18, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021