×
×

Search in Mata Mata Musik

Hatebreed Mulai Olah Album Baru yang Akan Meluncur Musim Semi 2020

Posted on: 11/18/19 at 4:57 pm

Awal tahun ini, pionir musik hardcore Hatebreed merayakan ulang tahun ke-25 mereka sebagai band dengan tur anniversary besar-besaran. Sekarang band ini tampaknya berencana membuat tahun ke-26 mereka lebih menarik.

Berdasarkan postingan terbaru mereka di Instagram, Jamey Jasta dkk. tampak sudah masuk studio untuk rekaman album baru mereka, yang diklaim akan terbit pada awal tahun depan.

Lihat postingan mereka, yang menampilkan drummer Matt Bryne dan gitaris Wayne Lozinak beraksi di studio, berikut ini.

Baca Juga: 3 Lagu Paling Menyeramkan dari The Beatles

Jika caption di postingan di atas bisa dipercaya, album baru Hatebreed akan meluncur pada musim semi 2020 via Nuclear Blast.

Walaupun Hatebreed tidak mengeluarkan album tahun ini, bukan berarti 2019 tidak menjadi tahun yang gila bagi seseorang dari band ini. Vokalis Jamey Jasta dihujani hujatan publik setelah mengkritik band asal Skotlandia CHVRCHES karena ditempatkan lebih tinggi daripada Gojira di flyer festival yang diadakan Deftones, Dia De Lost Deftones.

“Siapa, sih, Churches dengan huruf v dan mengapa mereka tampil lebih ketimbang Gojira,” tulis Jamey di Twitter pada waktu itu. “Apakah kalian pernah mendengar ‘The Heaviest Matter In The Universe’? Kalian akan merasa malu dan turun dari panggung. Jangan tersinggung. Astaga industri musik terkadang payah.”

Tidak hanya sebagian besar pecinta musik rock membela CHVRCHES dalam hal ini, tetapi Gojira sendiri juga mengirimkan paket spesial untuk band itu. “Menurut saya ini benar-benar keren karena ini menunjukkan, pemikiran seperti itu di komunitas metal tidak berlaku lagi,” kata vokalis CHVRCHES Lauren Mayberry soal respons baik dari komunitas rock pada umumnya.

“Dan Gojira benar-benar mengirimkan kami paket merchandise jadi kami punya banyak kaos Gojira. Ini sangat hebat dan mencerminkan serta menginspirasi komunitas ini.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slipknot

Slipknot Nampaknya Nggak Sengaja Ungkap Identitas Asli Tortilla Man

Tortilla Man. (Foto: Paul Harries). Tampaknya Slipknot secara nggak sengaja (atau mungkin sengaja) mengungkapkan identitas asli di balik topeng si "Tortilla

on Aug 11, 2020
Alan Peters (Agnostic Front)

Mantan Bassis Agnostic Front, Alan Peters, Meninggal Di Usia 55

Alan Peters, mantan bassis legenda hardcore New York, Agnostic Front. Berita duka mencuat di permukaan scene punk dan hardcore. Alan Peters, anggota band ha

on Aug 10, 2020
Trivium

Trivium Akan Membeli Hanggar Pesawat Untuk Dijadikan Markas Besar Band

Trivium. Trivium memiliki suatu rencana besar untuk markas baru mereka. Band metal asal Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan akan membeli h

on Aug 7, 2020
Rage Against The Machine

Para Demonstran Teriakkan Lagu Rage Against The Machine ke Agen Federa...

Tom Morello (Foto: Amy Harris), Pengunjuk rasa Portland (Foto: via Twitter: Sergio Olmos). Negara bagian Portland, Oregon di Amerika Serikat (AS) telah menj

on Jul 30, 2020