×
×

Search in Mata Mata Musik

Hatebreed Mulai Olah Album Baru yang Akan Meluncur Musim Semi 2020

Posted on: 11/18/19 at 4:57 pm

Awal tahun ini, pionir musik hardcore Hatebreed merayakan ulang tahun ke-25 mereka sebagai band dengan tur anniversary besar-besaran. Sekarang band ini tampaknya berencana membuat tahun ke-26 mereka lebih menarik.

Berdasarkan postingan terbaru mereka di Instagram, Jamey Jasta dkk. tampak sudah masuk studio untuk rekaman album baru mereka, yang diklaim akan terbit pada awal tahun depan.

Lihat postingan mereka, yang menampilkan drummer Matt Bryne dan gitaris Wayne Lozinak beraksi di studio, berikut ini.

Baca Juga: 3 Lagu Paling Menyeramkan dari The Beatles

Jika caption di postingan di atas bisa dipercaya, album baru Hatebreed akan meluncur pada musim semi 2020 via Nuclear Blast.

Walaupun Hatebreed tidak mengeluarkan album tahun ini, bukan berarti 2019 tidak menjadi tahun yang gila bagi seseorang dari band ini. Vokalis Jamey Jasta dihujani hujatan publik setelah mengkritik band asal Skotlandia CHVRCHES karena ditempatkan lebih tinggi daripada Gojira di flyer festival yang diadakan Deftones, Dia De Lost Deftones.

“Siapa, sih, Churches dengan huruf v dan mengapa mereka tampil lebih ketimbang Gojira,” tulis Jamey di Twitter pada waktu itu. “Apakah kalian pernah mendengar ‘The Heaviest Matter In The Universe’? Kalian akan merasa malu dan turun dari panggung. Jangan tersinggung. Astaga industri musik terkadang payah.”

Tidak hanya sebagian besar pecinta musik rock membela CHVRCHES dalam hal ini, tetapi Gojira sendiri juga mengirimkan paket spesial untuk band itu. “Menurut saya ini benar-benar keren karena ini menunjukkan, pemikiran seperti itu di komunitas metal tidak berlaku lagi,” kata vokalis CHVRCHES Lauren Mayberry soal respons baik dari komunitas rock pada umumnya.

“Dan Gojira benar-benar mengirimkan kami paket merchandise jadi kami punya banyak kaos Gojira. Ini sangat hebat dan mencerminkan serta menginspirasi komunitas ini.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019

Burgerkill Siap Menggempur Nepal Mulai 14 Desember Besok!

E-flyer Mini Tour Burgerkill di Nepal (dok. Burgerkill) Belum begitu lama menuntaskan tour Amerika Serikat sebanyak 16 show selama Oktober 2019 lalu, mesin

on Dec 10, 2019
Final Attack cover album

Blind Conviction: Album Final Attack yang Paling Menyerang!

Cover album "Blind Conviction" milik Final Attack (dok. Final Attack) Oleh Dharma SamyayogiFakta: Final Attack dari awal terbentuk pada 2004 silam hingga ki

on Dec 10, 2019