×
×

Search in Mata Mata Musik

Hayley Williams (Paramore) ‘Berubah’ Dalam Video Barunya, ‘Leave It Alone’

Posted on: 01/31/20 at 9:39 am

HAYLEY WILLIAMS (PARAMORE)
Hayley Williams dari Paramore tampil di Festival Musik & Seni Bonnaroo pada 8 Juni 2018 di Manchester, Tenn. (Foto: Josh Brasted/WireImage)

Vokalis Paramore, Hayley Williams, tampak sedang mengalami suatu proses metamorfosis dalam video barunya untuk lagu ‘Leave It Alone’ yang merupakan singel kedua dari album solo debutnya yang berjudul Petals for Armor, yang juga akan dirilis pada 8 Mei 2020 mendatang.

Baca juga: Hayley Williams (Paramore) Merilis Singel Dan Video Baru Proyek Solonya, ‘Simmer’

Video musik berkonsep pengembangan diri ini disutradarai oleh Warren Fu (yang juga telah menyutradarai video untuk singel pertama Hayley Williams, ‘Simmer’), dan dalam video ini Hayley Williams tampil sebagai serangga yang terbangun dalam sebuah kepompong. “Don’t nobody tell me that God don’t have a sense of humor/ Cause now that I want to live” nyanyi Hayley Williams sebelum kemudian ia berjalan menelusuri hutan. “Well everybody around me is dying/ Now that I finally want to live the ones I love are dying“. Saksikan video terbaru Hayley Williams, ‘Leave It Alone’, di bawah.

“Rasanya benar-benar menyebalkan bahwa kamu harus menggali melalui segala kotoran yang paling kotor untuk akhirnya bisa menemukan berlian,” ucap Hayley Williams baru-baru ini kepada Zane Lowe dari Apple Music’s Beats 1 dalam wawancaranya saat sedang membicarakan lagu tersebut. “Seperti kamu harus membakar semuanya”. Hayley Williams juga telah menjelaskan perjuangan yang telah dilalui keluarganya baru-baru ini, seperti waktu neneknya jatuh saat sedang turun dari tangga dan menderita trauma kepala. “Hal yang paling aneh adalah kondisinya sekarang telah membaik, tetapi itu malah memperpanjang kesedihan ini karena dia tidak benar-benar berada di sini bersama kita,” kata Hayley Williams. “Dia tidak benar-benar mengingat semuanya. Syukurlah dia tahu siapa saya, dia tahu siapa ibu saya, tapi sebenarnya dia tidak benar-benar tahu secara pasti”.

Baca juga: Hayley Williams Akui Tidak Tahu Arah Paramore Selanjutnya!

“Itu semua sangat sulit dan saya merasa bahwa sedang ada banyak kematian pada saat itu,” lanjut Hayley Williams. “Dan saya hanya berpikir, apa gunanya mencintai orang? Untuk apa? Bahkan dalam skenario kejadian terbaik, saya jatuh cinta, kita memiliki kehidupan bersama dan kemudian kita kehilangan satu atau yang lainnya. Mengerikan sekali. Semakin kamu mencintai, semakin kamu harus kehilangan… Saya berjuang dengan itu sepanjang waktu”.

Williams mengumumkan album debut solonya, Petals for Armor, minggu lalu, dan dalam sebuah pernyataan yang menyertai pengumuman album debut solo tersebut, Hayley Williams mengatakan bahwa proyek tersebut “mendapat manfaat dari sedikit metode naif dan gaya musikal yang mentah” dan mengatakan bahwa itu adalah produk eksperimennya. “Saya senang dapat membiarkan orang-orang mengalami dan merasakan sisi lain dari diri saya yang baru saja saya kenal dan temukan,” tambah Hayley Williams.

Baca juga: Hayley Williams Isyaratkan Materi Baru Paramore Atau Solonya?

Album terakhir Hayley Williams dengan Paramore, After Laughter, dirilis 3 tahun yang lalu pada 2017. Album itu menandakan kembalinya anggota asli Paramore, dramer Zac Farro setelah kepergian bassis mereka, Jeremy Davis. Tahun lalu, Hayley Williams mengatakan kepada ET bahwa dia tidak yakin dengan rencana Paramore di masa depan, dengan berkata bahwa, “Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Paramore”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Paramore

Apa Saja Lagu Terbaik Paramore Sepanjang Masa? Hayley Williams Menjawa...

Hayley Williams. (Foto: Lindsey Byrnes). Ini adalah pertanyaan yang telah menjangkiti para penggemar setia Paramore selama lebih dari satu dekade - apa lagu

on Jun 30, 2020
Hayley Williams

Hayley Williams Jadi Wanita Pertama Pemecah Rekor Chart Rock Billboard

Cover album Hayley Williams Petals for Armor. (Foto: Atlantic Records). Album debut solo Hayley Williams, Petals For Armor sukses duduki posisi No. 1 di cha

on May 22, 2020
Tatiana Jinjer.

20 Musisi Rock dan Metal Yang Memiliki Tato Musisi & Band Idolanya

Tinta tato bersifat permanen bersatu dalam kulit seseorang. Boleh dibilang, tato itu seperti komitmen. Sekali jarum tato menusuk kulitmu, itu akan selamanya be

on May 17, 2020
Hayley Williams

Hayley Williams (Paramore) Akhirnya Rilis ‘Petals For Armor’ Album...

Hayley Williams saat mengunjungi SiriusXM Studios di New York City, pada 7 Februari 2020. (Foto: Bonnie Biess/Getty Images). Akhirnya, sang pentolan band em

on May 9, 2020