×
×

Search in Mata Mata Musik

Hayley Williams (Paramore) Rilis Single Baru ‘My Friend’ Bareng Videonya

Posted on: 04/11/20 at 9:00 am

Cover album 'Petals for Amor' oleh Hayley Williams.
Cover album ‘Petals for Amor’ oleh Hayley Williams. (Foto: Paramore.net).

Untuk para penggemar musik yang sedang merasa sumpek selama masa karantina Covid-19 atau virus Corona yang sangat amat meresahkan ini, di antara semua penutupan, pembatalan dan penundaan acara musik, vokalis Paramore kesayangan kalian Hayley Williams telah hadir untuk membangkitkan jiwa kreatif kita.

Baca juga: Hayley Williams Rilis Single Solo ‘Roses/Lotus/Violet/Iris’ Menampilkan Boygenius

Menjelang perilisan album solo debutnya, Petals for Armor (dirilis 8 Mei via label Atlantic Records), Hayley Williams telah merilis lagu baru setiap minggunya, sambil memberikan masing-masing lagu nuansa visualnya sendiri dengan video musik yang menyertainya.

“Harapan Aku adalah bahwa saat melakukan ini, akan ada sesuatu yang baru untuk dinanti-nantikan sambil menunggu masa yang aneh ini berlalu,” tulis Hayley Williams bulan lalu di Twitter.

“Aku ingin orang-orang dapat meluangkan waktu untuk mengenal setiap lagu dan aku benar-benar berharap dapat menemukan berbagai cara yang kreatif untuk memperkenalkan mereka kepada kalian”.

Persembahan terbarunya kali ini adalah ‘My Friend’, sebuah lagu alternative pop yang elegan dan melodik. Lagu baru itu dirilis pada Kamis (9 April) lalu dengan konsep video amatir unik yang menampilkan Hayley Williams sedang bermain bersama teman-temannya seperti Brian J. O’Connor (direktur kreatif perusahaan pewarna rambut Hayley Williams, Good Dye Young) dan Joey Howard (basis Paramore dan seorang kolaborator di seluruh album Petals for Armor).

Baca juga: Hayley Williams Siap Kolaborasi dengan 3 Penyanyi Rock Wanita

Semua konsep pada video tersebut mungkin bukan suatu kebetulan, mengingat lirik dalam lagu ‘My Friend’ yang berhubungan erat dengan topik persahabatan dan pengabdian. “You see me from every side, still down for the ride,” lantun Hayley Williams pada bagian chorus lagu itu.

‘My Friend’ ditulis secara bersama oleh Hayley Williams & Joey Howard dan diproduksi oleh gitaris Paramore, Taylor York. Lihat videonya di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021