×
×

Search in Mata Mata Musik

Hayley Williams Rilis Single Solo 'Roses/Lotus/Violet/Iris' Menampilkan Boygenius

Posted on: 03/21/20 at 6:00 am

Hayley Williams bersama Boygenius. (Foto: Instagram.com/@yelyahwilliams).

Hayley Williams merilis paruh pertama proyek solonya, Petals for Armor, pada bulan Februari, dan dijadwalkan untuk merilis lagu-lagu berikutnya minggu ini. Tetapi karena wabah virus Corona yang sedang berlangsung, Hayley memutuskan telah menunda rilis EP baru, dan sebaliknya merilis satu lagu, berjudul ‘Roses/Lotus/Violet/Iris’ pada hari Kamis (19/3/2020) kemarin.

Baca juga: Hayley Williams Siap Kolaborasi dengan 3 Penyanyi Rock Wanita

Lagu ini menampilkan vokal pendukung dari supergrup Boygenius, trio yang terdiri dari Phoebe Bridgers, Lucy Dacus dan Julien Baker. Mengenai penundaan perilisan debut EP solo kariernya, Hayley menjelaskan karena COVID-19 tengah merebak dan dia merasa tak nyaman untuk merilis di tengah bencana ini.

“Saya ingin cepat-cepat ingin memberikan kabar terbaru mengengenai album mendatang saya, Petals for Armor dan apa yang terjadi dengan musik saya mengingat dampak COVID-19,” ujarnya.

“Saya telah merencanakan untuk mengeluarkan lagu-lagu berharga ini di EP minggu ini, tetapi setelah beberapa hari memikirkannya, saya hanya merasa tidak nyaman menjalani rencana itu lagi. Alasan saya adalah karena sama seperti orang lain, saya merasakan banyak kecemasan saat ini,” tambah vokalis Paramore ini.

Baca juga: Umumkan Tur Solo Tanpa Paramore, Hayley Williams: Ini Mengerikan!

Awal bulan ini, pada Hari Perempuan Internasional, Williams telah membagikan lirik single ‘Roses/Lotus/ Violet/Iris’ di Twitter-nya.

“Untuk menghormati perjalanan pribadi saya melalui feminitas, dengan aspek yang tak ada habisnya, dan untuk menghormati keajaiban feminin yang menghubungkan secara harfiah semua orang dan segalanya,” tulisnya.

Dengan penundaan ini, debut mini album solo Hayley Williams bertajuk Petals for Armour akan dirilis pada 8 Mei 2020.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayog
i

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hayley Williams

Hayley Williams Jadi Wanita Pertama Pemecah Rekor Chart Rock Billboard

Cover album Hayley Williams Petals for Armor. (Foto: Atlantic Records). Album debut solo Hayley Williams, Petals For Armor sukses duduki posisi No. 1 di cha

on May 22, 2020
Tatiana Jinjer.

20 Musisi Rock dan Metal Yang Memiliki Tato Musisi & Band Idolanya

Tinta tato bersifat permanen bersatu dalam kulit seseorang. Boleh dibilang, tato itu seperti komitmen. Sekali jarum tato menusuk kulitmu, itu akan selamanya be

on May 17, 2020
Hayley Williams

Hayley Williams (Paramore) Akhirnya Rilis ‘Petals For Armor’ Album...

Hayley Williams saat mengunjungi SiriusXM Studios di New York City, pada 7 Februari 2020. (Foto: Bonnie Biess/Getty Images). Akhirnya, sang pentolan band em

on May 9, 2020
Hayley Williams

Perjuangan Hayley Williams (Paramore) Secara Mental Selama Masa Karant...

Hayley Williams. (Foto: Apple Music). Setelah 16 tahun berperan sebagai pemimpin band emo-rock influental Paramore, Hayley Williams akhirnya akan merilis al

on Apr 29, 2020