×
×

Search in Mata Mata Musik

Heboh Corona, Everblast Fest Optimis Hadirkan Hoobastank dan Secondhand Serenade

Posted on: 03/4/20 at 4:52 pm

Everblast Festival.
Everblast Festival.

Maraknya wabah virus Corona berimbas kepada konser musik yang terjadi di Indonesia. Bahkan beberapa musisi memilih membatalkan konsernya di Tanah Air karena khawatir dengan kesehatan pribadi serta para penggemarnya.

Namun konser musik Everblast Festival memutuskan untuk tetap dilangsungkan pada bulan Juni 2020 mendatang. Arinda selaku promotor acara optimis konser ini akan tetap berjalan karena masih lama.

Mengingat masih 5 bulan lagi kani masih cukup optimis dengan melihat perkembangan berita dan ditemukan obat dan lain-lain. Tapi kita juga akan tetap berdoa dan berharap ya, karena industri ini lagi tumbuh banget industri hiburan, yang dapat dampak selain promotor juga pihak artis dan lainnya,” ujarnya dalam preskon.

Everblast Festival 2020 akan digelar pada 25 Juli 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Line-up penampil pertama telah diumummkan dan menghadirkan musisi internasional seperti Hoobastank dan Secondhand Serenade.

Musisi lokal seperti Glenn Fredly, JRocks feat Prisa, Andra and The Backbone, Letto, Efek Rumah Kaca, Rocket Rockers dan Sind3ntosca siap meramaikan festival tersebut.

Meski marak kabar Corona, hingga saat ini penampil dari mancanegara belum mengkonfirmasi pembatalan. Bahkan Hoobastank dan Secondhand Serenade telah mengumumkan kedatangan mereka di Indonesia melalui akun sosial medianya.

Sejauh ini artis luar negeri juga masih confirm untuk datang, dan memang dari Akselerasi Entertainment mencari artis yang datang dari Amerika Serikat untuk Secondhand Serenade dan Hoobastank hanya ke Indonesia dan kembali lagi ke negaranya. Jadi itu mereka menganggap itu masih aman,” ujarnya.

“Bahkan mereka semalam baru memposting akan datang ke Indonesia di 25 Juli 2020,” imbuhnya.

Tiket Presale 1 Everblast Festival telah diumumkan dan dibagi menjadi 21 kelas. Untuk Festival dijual Rp 450.000 dan Super Festival Rp 950.000 dan penjualan dibuka pada Kamis, 5 Maret 2020 pukul 14.00 WIB.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Industri Konser

    Industri Konser Di Amerika Terhitung Rugi Rp 423,5 Triliun Selama Pand...

    Foo Fighters saat tampil di Lollapalooza Festival 2017, Berlin, Jerman. (Foto: Pinterest). Kita semua tahu bahwa industri hiburan juga telah dihajar habis-h

    on Dec 12, 2020
    Konser Musik

    Venue Baru Khusus Social Distancing di Inggris Gelar Konser Musik Pert...

    Konser Sam Fender sebagai debut konser di venue physical distancing, Newcastle, Inggris. (Foto: Jonathan Morgan / Twitter). Venue musik outdoor baru di Ingg

    on Aug 14, 2020
    Konser Virtual

    Pandemi Memaksa Kita Nonton Konser Virtual Dengan Tata Suara Yang Buru...

    Mariah Carey. (Foto: Fox). Seperti yang kita lihat ketika MTV Video Music Awards (MTV VMA) mengumumkan daftar nominasinya minggu lalu, di situ MTV menambahk

    on Aug 4, 2020
    Frank Turner

    Konser Musik “Indoor” New Normal Pertama di Inggris Bikin Bangkrut...

    Frank Turner saat tampil live. (Foto: Philip Cosores). Bukan hanya Amerika Serikat (AS) yang menghadapi tantangan besar dengan konser ala social distancing.

    on Aug 2, 2020