×
×

Search in Mata Mata Musik

Higher Brothers Rilis Video Baru yang Fantastis!

Posted on: 12/14/18 at 2:30 pm

Higher Brothers telah berevolusi menjadi grup hip-hop utama China dan grup ini pun juga mulai menggemparkan pasar Amerika. 

Oleh: Mike Squid. (Elevator Mag)

Meskipun China baru-baru ini melarang hip-hop dan tato di saluran media yang didanai negara, budaya kontemporer di negara itu terus bergeser dan dengan cepat membuat rap sebagai salah satu genre paling populer.

Higher Brothers juga konsisten meluncurkan konten yang luar biasa seiring meningkatnya popularitas mereka. Karya terbaru mereka, “16 Hours” adalah lagu baru yang energik dan dengan lancarnya bergonta-ganti alur dan bahasa. Hanya langit yang bisa membatasi grup ini seiring mereka terus mengumpulkan penggemar setia baru dari seluruh dunia.

Keterangan Foto Utama: High Brothers, grup Hip Hop asal Chengdu. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
A$AP Rocky

A$AP Rocky Sebut Pertikaian dengan Travis Scott ‘Sangat Basi’

A$AP Rocky menyatakan rumor pertikaiannya dengan Travis Scott sudah “sangat basi” dan meminta penggemarnya untuk berhenti ambil pusing. Baca juga: A$A

on Oct 18, 2019