×
×

Search in Mata Mata Musik

Hourglass, Debut Album dari Niskala!

Posted on: 01/17/19 at 6:29 pm

Setelah empat tahun, unit post-rock asal Yogyakarta, Niskala melepas debut album penuh yang bertajuk Hourglass.  

Oleh: Gaza. 

Niskala, unit post-rock instrumental beranggotakan Danish Wisnu (synth), Damar Puspito (bass), Danar Puspito (gitar), Indrajaya (drum), dan Daniel Bagas (gitar) akhirnya melepas debut album penuh mereka bertajuk Hourglass, tepat dengan perayaan empat tahun usia band ini.

Niskala tak pernah sejujur ini sebelumnya, Hourglass adalah jawaban kami atas semua kesempatan yang datang selama ini,” jelas Danish mengenai perilisan debut album mereka.

Baca Juga: Konser 1 Hati 1 Cinta, Perayaan 25 Tahun Karir Bermusik Armand Maulana

Dirilis di bawah label Trauma Irama, label lokal yang juga merilis album Melancholic Bitch, Niskala merangkum warna mereka ke dalam 9 tracks dengan durasi hampir 42 menit. Menariknya kali ini Hourglass hanya dirilis dalam format fisik, sehingga belum bisa ditemukan di platform digital.

Hourglass, album perdana Niskala (Foto Credit: @niskalayk Instagram)

Namun rupanya Niskala tak mau main-main dengan presentasi visual di album Hourglass kali ini dengan menggandeng fotografer berbakat asal Yogyakarta bernama Bramsky, yang dengan baik memvisualisasikan musik Niskala kedalam 26 halaman buku berisi karya fotografi nya. Tak hanya itu, bahkan cover album Hourglass ini juga dicetak di hard cover sehingga menambah kesan berkelas.

Berada di industri yang sehat, Yogyakarta khususnya, membuat kami tak punya kesempatan untuk bersantai setelah ini” tambah Danish.

Album Hourglass bisa didapatkan melalui pemesanan ke WhatsApp +6823 3551 2757 atau cek ke @niskalayk untuk info lebih lanjut!

Keterangan Foto Utama: Niskala (Foto: Instagram @niskalayk)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Penjualan Album K-Pop Pria Terlaris 2019

10 Penjualan Album K-Pop Pria Terlaris pada 2019

Beberapa tahun ke belakang, termasuk 2019, penjualan album sangat sulit. Peristiwa ini terjadi di seluruh dunia. Akan tetapi, terdapat fenomena abnormal. Terny

on Oct 19, 2019

Persembahan Terbaru dari Mantra Vutura dan Elda Suryani

Single berjudul Bank of the River menjadi single keempat dari Mantra Vutura setelah single kolaborasi dengan Bam Mastro, Danilla, dan Luise Najib Mantra

on Oct 1, 2019
Dhira Bongs

Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Melalui crowd funding yang diadakan di kolase.com, Dhira ingin para pendengarnya menjadi Executive Producer di album ketiganya. Baca Juga: Mocca Rilis Si

on Sep 24, 2019
Vidi Aldiano

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya. Baca Juga: Ariel Nayaka Gabung Def Jam South East Asia Cukup

on Sep 23, 2019