×
×

Search in Mata Mata Musik

ICEFEST Music Concert 2019 Ramaikan Akhir Tahun dengan Musisi 4 Generasi

Posted on: 11/13/19 at 3:12 pm

Penghujung tahun sudah hampir di depan mata. ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 siap menghadirkan hiburan musik yang tak terlupakan bagi keluarga Indonesia untuk menutup tahun ini. Mengusung tema JOURNEY OF ICE, konser musik ini akan mendatangkan empat musisi ternama dalam negeri dari generasi berbeda.

Menurut Gold Light Entertainment selaku promoter konser dalam rilisan persnya, tema JOURNEY OF ICE tersebut diangkat “untuk menceritakan tentang perjalanan hidup seorang manusia, dimulai dari seorang anak kecil yang masih suka bermain [dan] bereksperimen … hingga berakhir pada fase manusia yang menjadi legenda hidup yang mampu bermanfaat untuk manusia lainnya.”

Demi mewujudkan tema tersebut, Rendy Pandugo, KLA Project, Vina Panduwinata dan Glenn Fredly masing-masing akan mengisi konser yang berlangsung pada 23, 26, 27 dan 29 Desember 2019 di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Untuk urusan tiket, promoter bekerja sama dengan Melon Indonesia melalui berbagai platform penjualan tiket. Terdapat 5 kategori tiket untuk ICEFEST MUSIC CONCERT 2019, yaitu Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze.

Detail seputar harga dan jadwal bisa dilihat di bawah ini.

Jadwal dan harga tiket ICEFEST MUSIC CONCERT 2019
Jadwal dan harga tiket ICEFEST MUSIC CONCERT 2019. (Foto: BCA)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser Musik

Venue Baru Khusus Social Distancing di Inggris Gelar Konser Musik Pert...

Konser Sam Fender sebagai debut konser di venue physical distancing, Newcastle, Inggris. (Foto: Jonathan Morgan / Twitter). Venue musik outdoor baru di Ingg

on Aug 14, 2020
Konser Virtual

Pandemi Memaksa Kita Nonton Konser Virtual Dengan Tata Suara Yang Buru...

Mariah Carey. (Foto: Fox). Seperti yang kita lihat ketika MTV Video Music Awards (MTV VMA) mengumumkan daftar nominasinya minggu lalu, di situ MTV menambahk

on Aug 4, 2020
Frank Turner

Konser Musik “Indoor” New Normal Pertama di Inggris Bikin Bangkrut...

Frank Turner saat tampil live. (Foto: Philip Cosores). Bukan hanya Amerika Serikat (AS) yang menghadapi tantangan besar dengan konser ala social distancing.

on Aug 2, 2020
Konser Musik

Jaga Jarak Penonton Dalam Konser Merugikan Promotor, Inggris Kasih Sol...

Acungan 'Devil Horn Sign' di konser musik cadas. (Foto: via Unsplash/Luuk-Wouters). Karena semakin banyak konser musik live yang dibatalkan atau ditunda hin

on Jun 25, 2020