×
×

Search in Mata Mata Musik

Idina Menzel Puji Brendon Urie Soal Cover “Into The Unknown”

Posted on: 12/4/19 at 10:38 am

Tidak dapat dipungkiri, Brendon Urie adalah penyanyi dengan bakat vokal yang jempolan. Dalam wawancara terbaru, bintang Frozen 2 Idina Menzel melontarkan pujian untuk pentolan Panic! At The Disco itu saat ditanya opininya tentang cover yang dibawakan band untuk lagu “Into The Unknown”—lagu yang dinyanyikan Idina sebagai tokoh Elsa di film tersebut.

Brendon Urie P!ATD
Panic! At The Disco meluncurkan cover “Into The Unknown” bulan lalu. (Foto: YouTube)

“Oh cover-nya bagus, dia membuat nada-nada tinggi itu terdengar mudah dinyanyikan,” ujarnya. “Pada hari tertentu lagu itu mudah [dinyanyikan] dan terkadang itu tidak mudah, tapi mungkin [Brendon Urie] juga berpendapat seperti itu. Saat lagi di studio, seseorang bisa mencoba berbagai hal dan membuat kesalahan dan mengambil bagian terbaiknya.” 

“Saya penggemar beratnya,” tambahnya.

Elsa Frozen 2
Idina Menzel kembali memerankan sosok Elsa di Frozen 2. (Foto: Walt Disney)

Ketika ditanya lagu mana yang lebih sulit dinyanyikan, “Into The Unknown” atau lagu dari film Frozen pertama “Let It Go,” Idina mengatakan semua itu ada hubungannya dengan membawakan lagu itu dalam tur. 

“Mungkin ‘Into the Unknown’ karena lagu itu belum menjadi satu dengan saya. Saya belum sering menyanyikannya,” jelasnya. “[Menyanyikan lagu itu] di studio rasanya berbeda. Sama halnya seperti ‘Let It Go.’ Begitu saya melakukan tur dan saya menyanyikannya setiap hari, lagu itu mulai meresap di diri saya dan saya bisa menyanyikannya. Saat ini [lagu yang lebih sulit] mungkin ‘Into the Unknown’ karena lagu itu sedikit asing bagi saya.”

Baca juga: Taylor Swift Rilis Lagu Baru Bersama Brendon Urie

Dengarkan versi “Into The Unknown” dari P!ATD dan Idina Menzel di bawah ini. Menurut kalian, lebih asyik versi yang mana? 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

PlayOn Fest

Cardi B, Ed Sheeran, Paramore dan Lainnya Akan Tampil di Virtual PlayO...

Paramore, Ed Sheeran, Cardi B adalah beberapa artis penampil di PlayOn Fest.(Foto: Rmv/Shutterstock, Emmi Korhonen/Shutterstock, Broadimage/Shutterstock). D

on Apr 23, 2020
Lil Uzi Vert

Lil Uzi Vert Tanggapi Tuduhan Plagiat Cover Art Untuk Lagu ‘That Way...

Lil Uzi Vert (Foto: XXL Mag). Kebanyakan karya seni terinspirasi oleh karya seni lainnya, dan kadang-kadang, orang yang menyebabkan inspirasi ini tidak mend

on Mar 18, 2020
Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson Memukau Fans dengan Cover Lagu Taylor Swift “Delicate...

Kelly Clarkson memang master dari semua genre, baik itu pop, country ataupun rock. Setiap kali dia meng-cover lagu, hasilnya tidak pernah mengecewakan. Kali in

on Nov 6, 2019