×
×

Search in Mata Mata Musik

Iggy Azalea Perkenalkan Nama Unik Bayinya Bersama Playboi Carti

Posted on: 07/16/20 at 7:30 am

Moniker yang serasi nih! Iggy Azalea telah memperkenalkan nama bayi laki-lakinya, dikasih nama Onyx, diumumkan melalui akun Instagram resminya, satu bulan setelah mengumumkan kelahiran bayinya bersama pasangannya, rapper Playboi Carti.

Iggy Azalea mengumumkan nama yang terinspirasi dari batu permata untuk bayi laki-lakinya pada hari Selasa, 14 Juli, melalui Instagram. Rapper cewek berusia 30 tahun itu, yang bernama asli Amethyst Kelly ini telah memposting rekaman audio saat dirinya berbicara dengan si kecil, yang ayahnya merupakan artis hip-hop pionir mumble rap Playboi Carti, dan menuliskan caption “Bayi laki-lakikuuuuu 🥺”.

Pelantun lagu hit ‘Fancy’ itu memberikan watermark bertuliskan “Amethyst & Onyx” di atas klip tersebut, yang membuat penggemar berpikir bahwa dia telah resmi mengumumkan nama putranya, Onyx.

Seorang netizen mengomentari percakapan yang manis itu, dengan menulis, “Nama kalian berdua cocok sekali,” yang kemudian dijawab Iggy Azalea dengan, “Kami berdua sahabat selamanya”.

Dalam klip audio itu, penggemar dapat mendengar suara rapper Australia itu saat dia mengatakan, “Bayiku, apakah kamu akan mengatakan sesuatu kepadaku?” sebelum Onyx mulai menanggapi kata-kata ibunya dengan rengekannya… ooweeekk…ooweeekk….

https://www.instagram.com/p/CCoh5EmF_mg/?utm_source=ig_web_copy_link

Pengumuman nama bayi itu muncul satu bulan setelah Iggy Azalea pertama kali bercerita tentang kelahiran anak pertamanya.

“Aku memiliki seorang putra,” tulis Iggy Azalea melalui Instagram Story pada 10 Juni lalu. “Aku terus menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan sesuatu, tetapi rasanya semakin lama berlalu semakin aku menyadari bahwa aku akan selalu merasa ingin membagikan berita yang sangat besar ini dengan dunia”.

Artis ternominasi Grammy itu mencatat bahwa meskipun dia ingin “membuat hidupnya pribadi”, bayi kecil kesayangannya itu “bukanlah rahasia dan aku mencintainya lebih dari apa pun”.

Iggy Azaela tidak mengatakan kapan dia melahirkan bayinya, tetapi pengumumannya muncul dua bulan setelah dia menutup rumor bahwa dia dan Playboi Carti, yang telah dia kencani sejak tahun 2018, telah melahirkan anak pertama mereka.

“Akan sangat bagus jika kamu berhenti memperhatikan akun-akun gosip yang asal-asalan,” ujar Iggy Azalea di Twitter pada bulan April lalu.

Sebelum pacaran dengan Playboi Carti, yang nama aslinya adalah Jordan Carter, Iggy Azalea sempat bertunangan dengan bintang NBA, Nick Young sebelum mereka berpisah pada tahun 2016 setelah atlet bola basket itu diduga berselingkuh. Ouch! Anyway, selamat ya Iggy dan Playboy.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Polo G

    Polo G, Raja Rap Baru Yang Kuasai Billboard Hot 100 Via 'Rapstar'

    Polo G. (Foto: Daniel Prakopcyk). Polo G sedang ramai diperbincangkan. Rapper muda ini debut di peringkat 1 tangga lagu tertinggi Billboard Hot 100 lewat la

    on Apr 23, 2021