×
×

Search in Mata Mata Musik

Iggy Azalea Perkenalkan Nama Unik Bayinya Bersama Playboi Carti

Posted on: 07/16/20 at 7:30 am

Moniker yang serasi nih! Iggy Azalea telah memperkenalkan nama bayi laki-lakinya, dikasih nama Onyx, diumumkan melalui akun Instagram resminya, satu bulan setelah mengumumkan kelahiran bayinya bersama pasangannya, rapper Playboi Carti.

Iggy Azalea mengumumkan nama yang terinspirasi dari batu permata untuk bayi laki-lakinya pada hari Selasa, 14 Juli, melalui Instagram. Rapper cewek berusia 30 tahun itu, yang bernama asli Amethyst Kelly ini telah memposting rekaman audio saat dirinya berbicara dengan si kecil, yang ayahnya merupakan artis hip-hop pionir mumble rap Playboi Carti, dan menuliskan caption “Bayi laki-lakikuuuuu 🥺”.

Pelantun lagu hit ‘Fancy’ itu memberikan watermark bertuliskan “Amethyst & Onyx” di atas klip tersebut, yang membuat penggemar berpikir bahwa dia telah resmi mengumumkan nama putranya, Onyx.

Seorang netizen mengomentari percakapan yang manis itu, dengan menulis, “Nama kalian berdua cocok sekali,” yang kemudian dijawab Iggy Azalea dengan, “Kami berdua sahabat selamanya”.

Dalam klip audio itu, penggemar dapat mendengar suara rapper Australia itu saat dia mengatakan, “Bayiku, apakah kamu akan mengatakan sesuatu kepadaku?” sebelum Onyx mulai menanggapi kata-kata ibunya dengan rengekannya… ooweeekk…ooweeekk….

Pengumuman nama bayi itu muncul satu bulan setelah Iggy Azalea pertama kali bercerita tentang kelahiran anak pertamanya.

“Aku memiliki seorang putra,” tulis Iggy Azalea melalui Instagram Story pada 10 Juni lalu. “Aku terus menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan sesuatu, tetapi rasanya semakin lama berlalu semakin aku menyadari bahwa aku akan selalu merasa ingin membagikan berita yang sangat besar ini dengan dunia”.

Artis ternominasi Grammy itu mencatat bahwa meskipun dia ingin “membuat hidupnya pribadi”, bayi kecil kesayangannya itu “bukanlah rahasia dan aku mencintainya lebih dari apa pun”.

Iggy Azaela tidak mengatakan kapan dia melahirkan bayinya, tetapi pengumumannya muncul dua bulan setelah dia menutup rumor bahwa dia dan Playboi Carti, yang telah dia kencani sejak tahun 2018, telah melahirkan anak pertama mereka.

“Akan sangat bagus jika kamu berhenti memperhatikan akun-akun gosip yang asal-asalan,” ujar Iggy Azalea di Twitter pada bulan April lalu.

Sebelum pacaran dengan Playboi Carti, yang nama aslinya adalah Jordan Carter, Iggy Azalea sempat bertunangan dengan bintang NBA, Nick Young sebelum mereka berpisah pada tahun 2016 setelah atlet bola basket itu diduga berselingkuh. Ouch! Anyway, selamat ya Iggy dan Playboy.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mental Trip

Mental Trip Fitur Insane & Dionaldy Rilis 'Lompat Jurang' Tentang Kehi...

Setelah merilis mini album alias EP pada 26 Juni 2020 lalu, Mental Trip kali ini merilis sebuah single baru yang berjudul 'Lompat Jurang'. Dalam lagu ini M

on Oct 19, 2020
Alex Skolnick

WTF! Alex Skolnick (Testament) Ternyata Bisa Nge-Rap Dan Sudah Merilis...

Alex Skolnick (Testament). (Foto: Kid Logic Media). Gitaris virtuoso Testament, Alex Skolnick sejak lama dianggap sebagai salah satu gitaris thrash metal te

on Oct 14, 2020
Saykoji

Lewat 'SideHustle', Saykoji Gaet Iwa K & Ras Muhamad Sebarkan Spirit O...

Persatuan hip-hop dan reggae (ki-ka): Iwan K, Saykoji, Ras Muhamad. Pandemi mengubah jalan pikiran semua orang, mau nggak mau survival adalah hal utama yang

on Oct 11, 2020
Kanye West

Berseteru Dengan Universal Music dan Sony/ATV, Kanye West Kencingi Pia...

Kanye West (Foto: Brad Barket/Getty Images for Fast Company) / Piala Grammy dikencingi. (Foto: Twitter Ye). Dengan terhitung hanya 47 hari dari hari pelaksa

on Sep 17, 2020