×
×

Search in Mata Mata Musik

Iggy Pop Hadirkan “James Bond” Dari Album Free!

Posted on: 07/31/19 at 12:00 pm

Iggy Pop kembali dengan “James Bond,” single pertamanya dari album solo ke-18 yang akan datang, Free.

Karya terbaru dari legenda rock ini diambil langsung dari album Free, dan dibuka dengan bass line yang masuk diam-diam sebelum menampilkan vokal khasnya.

“She wants to be your James Bond. Well it’s not for a price, and it’s not to be nice. She wants to be your James Bond,” nyanyi Iggy di lagu barunya.

Untuk sebagian besar, Iggy banyak mengulang baris “She wants to be your James Bond” di sisa lagu, sambil diiringi irama drum yang sederhana dan permainan gitar yang santai.

Free akan meluncur pada 6 September via Loma Vista/Caroline International, dan menjadi album pertamanya sejak Post Pop Depression di 2016.

“Ini adalah album di mana artis lain mewakili saya, tetapi saya menyumbangkan suara saya…” kata Iggy terkait album barunya.

“Di akhir tur setelah Post Pop Depression, saya merasa yakin saya telah melepaskan diri saya dari masalah kegelisahan kronis yang sudah terlalu lama membayangi hidup dan karier saya. Tapi saya juga merasa terkuras. Dan saya merasa seperti ingin memakai kacamata hitam, berbalik, dan meninggalkan semua ini. Saya ingin bebas.

“Saya tahu itu ilusi, dan kebebasan hanyalah sesuatu yang kamu rasakan, tapi saya menjalani hidup saya sejauh ini dengan keyakinan bahwa hanya perasaan itulah yang patut dikejar; semua yang kamu butuhkan – bukan melulu kebahagiaan atau cinta, tapi perasaan bebas. Jadi album ini terjadi pada saya, dan saya membiarkannya terjadi.”

Beberapa waktu lalu, Iggy Pop tampil di Mad Cool Madrid, membawakan set yang—menurut ulasan NME—membuktikan ia tetap menjadi “penampil yang paling mendebarkan.”

“Setelah satu jam melompat-lompat dalam suhu yang membakar, musisi berusia 72 tahun ini turun dari panggung, babak belur dan memar seperti petarung yang baru saja memenangkan hadiah besar. Penyintas rock’n’roll yang hebat ini pun terus melaju….”

https://www.youtube.com/watch?v=86aFnMzn7Cs
Video: Iggy Pop Official.

Keterangan Foto Utama: Iggy Pop rilis lagu pertama dari album solonya yang akan datang. (Foto: WireImage/Naomi Rahim)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eddie Van Halen

    Plakat Memorial Eddie Van Halen Diresmikan Oleh Warga Kota Pasadena

    Upacara Peresmian Plakat Memorial Eddie Van Halen (Foto: Sarah Reingewirtz/MediaNews Group/Los Angeles Daily News via Getty Images). Eddie Van Halen dan ban

    on Oct 12, 2021
    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021