×
×

Search in Mata Mata Musik

iKON Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia Lewat “I’m OK”

Posted on: 01/9/19 at 3:40 pm

Lagu utama dari album terbaru iKON, New Kids Repackage: The New Kids.

Oleh: E. Cha (Soompi)

iKON membuat sensasi di seluruh dunia dengan rilisan terbaru mereka!

Tak lama setelah album terbaru mereka New Kids Repackage: The New Kids dirilis secara online pada 7 Januari kemarin, lagu utama terbaru dari iKON “I’m OK” meraih peringkat No. 1 di beberapa tangga lagu Top Songs iTunes di seluruh dunia.

Baca Juga: Oh My Girl Teratas di Tangga Album Harian Oricon

Pada pukul 9:00 KST tanggal 8 Januari, “I’m OK” telah memuncaki tangga lagu iTunes di 12 negara, termasuk Malaysia, Saudi Arabia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. Selain itu, album New Kids Repackage: The New Kids memuncaki tangga lagu Top Albums iTunes di setidaknya tujuh negara.

iKON juga memuncaki tiga tangga lagu berbeda iTunes di Jepang, di mana mereka meraih tempat No. 1 di tangga lagu Top K-Pop Albums, Top K-Pop Songs, dan Top Pop Songs.

Di samping itu semua, video musik “I’m OK” berhasil mencapai posisi No. 1 di situs musik yang populer di China, QQ, tepatnya di kategori K-Pop Music Videos.

Baca Juga: Luna f(x) Tampilkan Pesona Berbeda di Dua VM Barunya!

Selamat buat iKON!

Tonton video musik “I’m OK” di bawah ini!

Keterangan Foto Utama: iKON. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

ASTRO

ASTRO Perlihatkan Dominasi EP ‘GATEWAY’ Saat Puncaki Chart iTunes ...

ASTRO. (Foto: Fantagio). Boyband K-pop futuristik ASTRO telah disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar globalnya setelah mini-album terbaru mereka

on May 8, 2020
iKON

iKON Ungkapkan Reaksi Mereka Saat Donghyuk Memproduksi Lagu Pertamanya

iKON (Foto: Soompi). Boyband K-pop iKON belakangan ini telah muncul dalam acara radio 'Hope Song at Noon' milik Kim Shin Young untuk berbicara mengenai come

on Feb 13, 2020
iTunes

Pensiunkan iTunes, Apple Peringatkan DJ Jangan Update Dulu!

Peluncuran update terbaru Mac menandai akhir resmi dari toko iTunes Music tercinta kita. Tapi, pembaruan ini malah bisa jadi petaka buat para DJ. Baca juga:

on Oct 11, 2019
B.I iKON

B.I iKON Diduga Mengaku Bersalah Atas Beberapa Tuduhan Narkoba

Status mantan frontman iKON ini berubah dari saksi menjadi tersangka dalam proses penyelidikan yang sedang berjalan. Baca Juga: “Killing Me” milik iKON C

on Sep 19, 2019