×
×

Search in Mata Mata Musik

Ikuti Chris Martin, John Legend Juga Akan Gelar Mini Konser Di Rumahnya

Posted on: 03/18/20 at 6:02 am

(Foto: Instagram.com/Johnlegend).

Mencegah penyebaran virus Corona dilakukan isolasi dan semua orang harus berada di rumah. Larangan berpergian dan izin keramaian dikeluarkan yang berdampak pada para musisi yang sedang menggelar tur.

Namun isolasi dan virus Corona bukan halangan bagi John Legend untuk bisa menghibur penggemarnya. Dia merencanakan untuk menggelar mini konser tanpa penonton. Ide ini tercetus dari Chris Martin yang kemarin pagi menggelar mini konser dari rumahnya.

Baca juga: John Legend Perpanjang Perkelahiannya dengan Donald Trump

“Temanku Chris Martin menggelar mini konser dari rumahnya hari ini. Aku akan melakukannya besok pukul 01.00 PM waktu setempat. Sampai jumpa besok. Kita bisa melewatinya bersama-sama! #TogetherAtHome,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitternya.

John Legend akan menyiarkan konser mininya melalui Instagram Live @johnlegend. Dia juga menerima permintaan lagu dari penggemarnya untuk dimainkan.

Pelantun lagu All of Me ini berharap ide ini bisa diikuti oleh penyanyi atau band untuk menghibur penggemarnya yang tengah mengisolasi diri untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: John Legend Perjuangkan Keadilan Sosial di Lagu “Preach”

“Kasih tahu aku kira-kira artis mana yang akan melanjutkan ini,” tulisnya.

Seperti diketahui Chris Martin menggelar konser kecil dengan memainkan lagu-lagu Coldplay dari rumahnya. Dalam Instagram TV dia mengatakan tak bisa menghadirkan semua personel karena berada di tempat lain. Mini konser ini mendapat apresiasi dari para penggemar dan berharap banyak musisi yang melakukan hal seperti ini.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021