×
×

Search in Mata Mata Musik

Ikuti Chris Martin, John Legend Juga Akan Gelar Mini Konser Di Rumahnya

Posted on: 03/18/20 at 6:02 am

(Foto: Instagram.com/Johnlegend).

Mencegah penyebaran virus Corona dilakukan isolasi dan semua orang harus berada di rumah. Larangan berpergian dan izin keramaian dikeluarkan yang berdampak pada para musisi yang sedang menggelar tur.

Namun isolasi dan virus Corona bukan halangan bagi John Legend untuk bisa menghibur penggemarnya. Dia merencanakan untuk menggelar mini konser tanpa penonton. Ide ini tercetus dari Chris Martin yang kemarin pagi menggelar mini konser dari rumahnya.

Baca juga: John Legend Perpanjang Perkelahiannya dengan Donald Trump

“Temanku Chris Martin menggelar mini konser dari rumahnya hari ini. Aku akan melakukannya besok pukul 01.00 PM waktu setempat. Sampai jumpa besok. Kita bisa melewatinya bersama-sama! #TogetherAtHome,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitternya.

John Legend akan menyiarkan konser mininya melalui Instagram Live @johnlegend. Dia juga menerima permintaan lagu dari penggemarnya untuk dimainkan.

Pelantun lagu All of Me ini berharap ide ini bisa diikuti oleh penyanyi atau band untuk menghibur penggemarnya yang tengah mengisolasi diri untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: John Legend Perjuangkan Keadilan Sosial di Lagu “Preach”

“Kasih tahu aku kira-kira artis mana yang akan melanjutkan ini,” tulisnya.

Seperti diketahui Chris Martin menggelar konser kecil dengan memainkan lagu-lagu Coldplay dari rumahnya. Dalam Instagram TV dia mengatakan tak bisa menghadirkan semua personel karena berada di tempat lain. Mini konser ini mendapat apresiasi dari para penggemar dan berharap banyak musisi yang melakukan hal seperti ini.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Boss Metal Zone

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

on Jan 6, 2021
SOS Fest

Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

on Dec 30, 2020
OPPORTUNIST deathcore

'Plandemic (Narrow Minded)' Cetus MOSI TIDAK PERCAYA Unit Metalcore Op...

'Plandemic (Narrow Minded)' adalah single kedua band metalcore asal Pandeglang, Banten Opportunist yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2020. Single baru

on Dec 23, 2020