×
×

Search in Mata Mata Musik

Ikuti Chris Martin, John Legend Juga Akan Gelar Mini Konser Di Rumahnya

Posted on: 03/18/20 at 6:02 am

(Foto: Instagram.com/Johnlegend).

Mencegah penyebaran virus Corona dilakukan isolasi dan semua orang harus berada di rumah. Larangan berpergian dan izin keramaian dikeluarkan yang berdampak pada para musisi yang sedang menggelar tur.

Namun isolasi dan virus Corona bukan halangan bagi John Legend untuk bisa menghibur penggemarnya. Dia merencanakan untuk menggelar mini konser tanpa penonton. Ide ini tercetus dari Chris Martin yang kemarin pagi menggelar mini konser dari rumahnya.

Baca juga: John Legend Perpanjang Perkelahiannya dengan Donald Trump

“Temanku Chris Martin menggelar mini konser dari rumahnya hari ini. Aku akan melakukannya besok pukul 01.00 PM waktu setempat. Sampai jumpa besok. Kita bisa melewatinya bersama-sama! #TogetherAtHome,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitternya.

John Legend akan menyiarkan konser mininya melalui Instagram Live @johnlegend. Dia juga menerima permintaan lagu dari penggemarnya untuk dimainkan.

Pelantun lagu All of Me ini berharap ide ini bisa diikuti oleh penyanyi atau band untuk menghibur penggemarnya yang tengah mengisolasi diri untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: John Legend Perjuangkan Keadilan Sosial di Lagu “Preach”

“Kasih tahu aku kira-kira artis mana yang akan melanjutkan ini,” tulisnya.

Seperti diketahui Chris Martin menggelar konser kecil dengan memainkan lagu-lagu Coldplay dari rumahnya. Dalam Instagram TV dia mengatakan tak bisa menghadirkan semua personel karena berada di tempat lain. Mini konser ini mendapat apresiasi dari para penggemar dan berharap banyak musisi yang melakukan hal seperti ini.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Legend

John Legend Sempat Nasihati Kanye West Karena Mendukung Donald Trump

John Legend bersama sohibnya, Kanye West. (Foto: Jeff Kravitz/MTV1415/FilmMagic). Hubungan pertemanan John Legend dan Kanye West kini sedang berada di "temp

on Jun 3, 2020
David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020