×
×

Search in Mata Mata Musik

Ikuti Jejak Spice Girls, Pussycat Dolls Akan Reuni

Posted on: 11/28/19 at 4:05 pm

Tahun depan, industri musik dunia bakal diramaikan oleh pemain-pemain lama. Pussycat Dolls, grup yang beken di pertengahan tahun 2000-an, resmi reuni!

Kemarin, Nicole Scherzinger mengonfirmasi kabar ini di Instagram lewat postingan foto yang menampilkan tulisan “Pussycat Dolls” di tengah bentuk hati, dengan keterangan yang hanya berisi tagar #PCDReunion.

Pussycat Dolls
Postingan Nicole Scherzinger konfirmasi reuni Pussycat Dolls. (Foto: Instagram)

Menurut laporan terbaru, Melody Thornton absen dari reuni ini, sehingga PCD hanya akan menampilkan lima personil mereka: Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, Carmit Bachar dan Jessica Sutta dalam tur tahun depan, satu dekade sejak perpisahan mereka.

Sejauh ini, PCD baru dijadwalkan tampil di daratan Britania Raya, mulai tanggal 6 April di Cardiff dan ditutup di O2 Arena London pada 17 April.

Pussycat Dolls
(Kiri-kanan) Kimberly Wyatt, Jessica Sutta, Nicole Scherzinger, Ashley Roberts dan Carmit Bachar (Foto: AP)

Pussycat Dolls dibentuk oleh koreografer Robin Antin pada 1995 di Los Angeles dan kemudian berubah menjadi grup musik saat Antin menegosiasikan kesepakatan dengan Interscope Geffen A&M Records di 2003.

Grup ini melesat ke panggung dunia pada 2005, digambarkan sebagai geng yang berlagak garang di album debut mereka, PCD, dengan Nicole sebagai pemimpinnya.

Sebagai vokalis utama, Nicole adalah satu-satunya dari keenam personil yang sukses membesarkan namanya sebagai artis solo. Hal ini dilaporkan sering menjadi sumber utama pertikaian dalam grup dan salah satu faktor pemecah mereka di 2010.

Pussycat Dolls
Pussycat Dolls full team di 2005. (Foto: Getty Images for MTV)
Pussycat Dolls
Pussycat Dolls menghadiri MTV Movie Awards 2008 di Universal City, California pada 1 Juni 2008. (Foto: Jeff Kravitz/FilmMagic)

Album PCD terjual lebih dari 9 juta salinan di seluruh dunia dan menampilkan sederet lagu-lagu hit seperti “Don’t Cha,” “Buttons,” “Stickwitu,” “Beep,” “I Don’t Need a Man” and “Wait a Minute.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    TISA foto

    Mahasiswi Kedokteran TISA Rilis 'Wait and See', Single Debut Karier Mu...

    Tisa. (Foto: dok. HILLS). Titisari Wardani, atau lebih dikenal dengan panggilan TISA, adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan pianis yang merupakan seor

    on Jan 3, 2021
    LPF

    Sixtet Pop LPF Beri Pesan Semangat 'Move On' Lewat Single Baru 'Thru T...

    LPF. (Foto: dok. LPF). Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi sebagian besar warga dunia termasuk Indonesia. Namun hal tersebut dijadikan sebagai bahan

    on Jan 1, 2021
    Kiky Angela

    Lewat Single ‘The One’, Kiky Angela Pertanyakan Sosok Penting Dala...

    Kiky Angela. (Foto: dok. Kiky Angela). Setelah melepas single debutnya yang berjudul 'Batman' pada Agustus 2020, nggak berselang lama, Kiky Angela

    on Dec 31, 2020
    Indysellen

    Indysellen Ungkap Kisah Cinta Terpendamnya Via 'The Night', Single Deb...

    Indysellen. (Foto: dok. Indysellen). Momentum penghujung tahun 2020 banyak dimanfaatkan musisi untuk merilis atau single, nggak terkecuali Sellen Ravindy at

    on Dec 31, 2020