×
×

Search in Mata Mata Musik

Incubus Luncurkan “Into The Summer”

Posted on: 08/28/19 at 9:30 am

Diluncurkan dalam format video musik, “Into The Summer” hadir untuk melepas kerinduan penggemar kepada Incubus sejak rilisan terakhir mereka dua tahun lalu.

Baca Juga: Incubus Gelar Tur 20 Tahun Album Make Yourself

Sekitar pertengahan Juni lalu, Brandon Boyd sempat mengabarkan para penggemar Incubus lewat Instagram pribadinya, kalau dia bersama Incubus sedang sibuk menggarap materi baru di studio. “Kami sedang menulis dan merekam banyak musik baru, saya sangat tidak sabar ingin membagikannya,” tulisnya sebagai keterangan di unggahannya tersebut.

Dan Jumat (22/8) lalu, Incubus benar-benar membuktikan janji manisnya tersebut dengan menghadirkan “Into The Summer” sekaligus dengan video musiknya di saluran resmi Youtube mereka. Konsep yang disuguhkan oleh Incubus lewat video musiknya pun terhitung menarik, mereka seperti mengenang kejayaan sebuah film remaja 80an yang bercerita tentang kawanan vampir, The Lost Boys.

“Into The Summer” sendiri datang memang dengan getaran 80an yang lebih kental pada bagian sound-nya. Sedikit lebih upbeat dan menyenangkan. Kebanyakan penggemar Incubus mungkin sudah menyangka kalau mereka akan menghadirkan materi baru yang masih memiliki benang merah dengan album 8.

Baca Juga: Incubus Masuk Dapur Rekaman!

“Bayangkan Lamborghini Countach menghabiskan akhir pekan liar di Miami bersama sebuah jet ski berwarna pink yang seksi dan akhirnya mempunyai anak pemberantas kejahatan dan hanya mendengarkan David Bowie dan Madness,” tulis Brandon Boyd di caption unggahan Instagramnya.

Dan pada bagian chorus-nya, Brandon Boyd seperti mengekspresikan penyesalannya akan cintanya yang hilang di masa lalu. “It’s been calling me out forever/But I shouldn’t have let you go/Into the summer alone.”

Sebagian orang mengatakan kalau “Into The Summer” merupakan throwback jam yang sukses disuguhkan oleh Incubus. Dan nampaknya band yang besar di 90an ini memang sengaja menginginkan para penggemarnya merasakan vibe yang sama. Dan terbukti berhasil lewat beberapa kirimin artwork yang dibuat oleh penggemar mereka untuk single ini.

https://www.instagram.com/p/B1b2BTxDDbo/
https://www.instagram.com/p/B1fg7Kojgml/
https://www.instagram.com/p/B1jZdpOjNNN/

Keterangan Foto Utama: Incubus hadirkan single barunya “Into The Summer” dalam format video musik. (Foto: Julian Schratter)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    David Ellefson

    David Ellefson Umumkan Album Debut Band Barunya, The Lucid

    David Ellefson (Foto: Raymond Ahner). David Ellefson, mantan bassis salah satu band "Big Four of Thrash", Megadeth, mengumumkan album debut perdana dari ban

    on Sep 9, 2021