×
×

Search in Mata Mata Musik

Incubus Rilis EP Baru ‘Trust Fall (Side B)’ Sekuel Dari ‘Trust Fall (Side A)’

Posted on: 04/19/20 at 7:30 am

Incubus, 2020.
Incubus, 2020. (Foto:  Julian Schratter).

Band alternative rock asal California, Amerika Serikat (AS) Incubus telah kembali dengan mini album alias EP baru yang berjudul Trust Fall (Side B).

Seperti yang tertulis pada judulnya, (Side B) ini berfungsi sebagai lanjutan atau sekuel dari Trust Fall (Side A), yang dirilis pada tahun 2015 lalu. EP terbaru dari Incubus ini memiliki lima lagu secara keseluruhannya: ‘Karma, Come Back’, ‘On Without Me’, ‘Paper Cuts’ ditambah dua single yang sebelumnya telah dirilis ‘Our Love’ dan ‘Into the Summer’.

Perilisan EP ini datang menjelang tur musim panas Incubus dengan 311 yang dimulai pada bulan Juli mendatang. Tiketnya masih tersedia di sini.

Sebelumnya, sang vokalis Brandon Boyd dan personil Incubus lainnya merayakan ulang tahun ke-20 album terobosan mereka, Make Yourself, sepanjang tahun lalu. Album full-length terakhir Incubus sejauh ini berjudul 8 rilisan tahun 2017.

Trust Fall (Side B) oleh Incubus dapat kamu dengarkan di bawah ini melalui Spotify.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Smile

    The Smile, Band 2 Personel Radiohead, Siap Rilis Album: "Bukan Rock"

    The Smile (ki-ka: Tom Skinner, Jonny Greenwood, dan Thom Yorke). The Smile adalah band baru bentukan dua personel Radiohead, Thom Yorke dan Jonny Greenwood.

    on Jul 26, 2021
    Coheed and Cambria

    Coheed and Cambria Beri Gambaran Album Baru Via Single 'Shoulders'

    Coheed and Cambria (Foto: Jimmy Fontaine). Coheed dan Cambria kembali dengan single baru yang berjudul 'Shoulders'. Musik baru pertama mereka sejak lagu kej

    on Jul 22, 2021
    Kuburan Band

    Kuburan Digamit BNN Karena Lagu 'Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga'

    Kyubyuran band (Foto: dok. band). Kuburan kembali pasca kolaborasi Rocket Rockers X Kuburan dengan single 'KRNY' pada awal 2021 lalu. Masih di momentum dua

    on Jul 12, 2021
    Poppy

    Poppy Kembali Via Single Baru 'Her' Dengan Gaya Post-Grunge Ciamik

    Poppy (Foto: Jenn Five). Poppy is back! Penyanyi cantik dan eksentrik pengusung genre "crossover" ini kembali dengan single barunya, 'Her'. Lagu yang diprod

    on Jul 1, 2021