×
×

Search in Mata Mata Musik

Ping Pong Club Rilis Debutnya!

Posted on: 03/2/19 at 9:56 pm

Setelah melepas 3 single tahun 2018 lalu, Ping Pong Club melepas debut album mereka.

Ping Pong Club memulai tahun 2019 dan menutup bulan Februari dengan melepas sebuah debut album berjudul Retrospective.  Debut album dari unit indie-pop/electro-pop ini sudah dirilis dalam format fisik sejak 28 Februari lalu, dan dalam format digital pada 9 Maret mendatang.

Retrospective merupakan bagian pertama dari trilogi ‘past, present, future’ di mana Ping Pong Club mengemas kembali indie pop era 80’ hingga 90’an, new wave, hingga sophistipop yang meledak di era yang sama.

Baca Juga: Barasuara Umumkan Tanggal Rilis Album Terbaru Mereka

Retrospective berisi 7 lagu dan 2 remix dari Muhammad Rizky dan Muhammad Ikbal dari band Ikkubaru. Secara lirikal banyak mengadopsi lirik britpop 90’an yang absurd dan abstrak. Banyak bercerita mengenai penghayatan manusia terhadap alam semesta.

Dirilis di bawah Aesthetic City Records, album ini juga akan dijadwalkan pesta perilisan dan promo tur ke beberapa kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ping Pong Club bisa langsung menuju ke @pingpongclubtheband di Instagram.

Baca Juga: Mengenal KimoKal Lebih Dalam Lewat Album Kedua, Aries

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Loca Polka

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan. 7 November kemarin,

on Nov 8, 2019
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Pulang Kampung Usai Pamit Istirahat dari Dunia Hiburan

Baru saja mengumumkan rencana hiatusnya dari panggung hiburan, Raffi Ahmad langsung tancap gas ‘berlibur’ ke kampung halamannya di Bandung. Baca juga: B

on Oct 23, 2019

Satu Barisan, Single Terbaru dari Jeruji

Menjelang perilisan album dengan judul yang sama pada 12 Oktober mendatang Kehilangan salah satu motor penggeraknya setelah sang vokalis Ginan meninggal

on Oct 3, 2019
Kero Kero Bonito

Kero Kero Bonito Suguhkan EP Kejutan, Civilisation I

Koleksi tiga lagu ini hadir tepat sebelum bergulirnya tur panjang mereka di Amerika Utara Baca juga: Kero Kero Bonito Hadirkan “When the Fires Come”

on Oct 3, 2019