×
×

Search in Mata Mata Musik

Ping Pong Club Rilis Debutnya!

Posted on: 03/2/19 at 9:56 pm

Setelah melepas 3 single tahun 2018 lalu, Ping Pong Club melepas debut album mereka.

Ping Pong Club memulai tahun 2019 dan menutup bulan Februari dengan melepas sebuah debut album berjudul Retrospective.  Debut album dari unit indie-pop/electro-pop ini sudah dirilis dalam format fisik sejak 28 Februari lalu, dan dalam format digital pada 9 Maret mendatang.

Retrospective merupakan bagian pertama dari trilogi ‘past, present, future’ di mana Ping Pong Club mengemas kembali indie pop era 80’ hingga 90’an, new wave, hingga sophistipop yang meledak di era yang sama.

Baca Juga: Barasuara Umumkan Tanggal Rilis Album Terbaru Mereka

Retrospective berisi 7 lagu dan 2 remix dari Muhammad Rizky dan Muhammad Ikbal dari band Ikkubaru. Secara lirikal banyak mengadopsi lirik britpop 90’an yang absurd dan abstrak. Banyak bercerita mengenai penghayatan manusia terhadap alam semesta.

Dirilis di bawah Aesthetic City Records, album ini juga akan dijadwalkan pesta perilisan dan promo tur ke beberapa kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ping Pong Club bisa langsung menuju ke @pingpongclubtheband di Instagram.

Baca Juga: Mengenal KimoKal Lebih Dalam Lewat Album Kedua, Aries

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

EFEK RUMAH KACA

Ada Kejutan Dari Efek Rumah Kaca! Apakah Itu? Di Sini Jawabannya!

Efek Rumah Kaca, ki-ka: Akbar, Airil, Cholil (Foto: Media Indonesia) Di kalangan scene independen (indie), Efek Rumah Kaca (ERK) merupakan salah satu band d

on Jan 24, 2020
GRANIALICKS

'Anything For You' Album Pendek Pop Retro Ciamik Dari Graniali...

Granialicks. Nama band ini mungkin asing di telingamu. Tak kenal maka tak sayang. Bisa hadir di Mata Mata Musik menandakan bahwa band ini telah memiliki ka

on Jan 15, 2020
Reality Club

Rilis Music Video ‘2112’, Reality Club Sukses Bikin Fansnya Baper

Reality Club, band indie pop rock hari ini (Foto: Last.fm) Beberapa hari terakhir ini, jagat media sosial diramaikan bahasan tentang Music Video (MV) lagu y

on Dec 26, 2019
Ping Pong Club

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

on Dec 10, 2019