×
×

Search in Mata Mata Musik

Isteri Eddie Van Halen Buat Pesan Menyentuh di Instagram

Posted on: 11/30/19 at 6:55 pm

Musisi legendaris Eddie Van Halen dan istri tercintanya Janie Liszewski Van Halen cukup aktif di media sosial beberapa waktu belakangan. Khususnya, setelah desas-desus yang mengindikasikan Eddie Van Halen sedang berjuang melawan kanker tenggorokan.

Musisi legendaris Eddie Van Halen dan istri tercintanya Janie Liszewski Van Halen
Musisi legendaris Eddie Van Halen dan istri tercintanya Janie Liszewski Van Halen

Hari ini, Janie mengunggah pesan di Instagram soal kata-kata Thanksgiving yang indah kepada para pengikutnya.

Berikut adalah pesan yang ditulis di foto:

“Semoga Anda selalu diberkati dengan tembok untuk menahan angin. Atap untuk menahan hujan. Secangkir teh hangat di dekat api. Tawa untuk menghibur Anda. Orang-orang yang Anda cintai di dekat Anda. Dan semua yang Anda mungkin inginkan.”

Baca Juga: Musikal Michael Jackson di Broadway Umumkan Pemeran King of Pop

Sementara, inilah yang ditulis Janie di area teks:

“Selamat Hari Thanksgiving, semuanya.”

Seorang pengguna bernama suzyqwoo mengomentari foto dan menulis ini:

“Berkat Irlandia yang Indah. Banyak berkah untukmu, Janie dan keluargamu. Selamat Hari Thanksgiving!!!”

Diketahui Eddie telah mengidap kanker tenggorokan, sehingga harus berobat sampai ke Jerman. Dilansir TMZ, pria kelahiran Amsterdam, Belanda, itu mulanya sengaja berobat secara diam-diam selama bertahun-tahun lamanya agar tidak dipergoki publik.

Eddie Van Halen. Foto: Shutter Stock

Masih menurut laporan TMZ, seorang sumber yang menolak disebutkan namanya menerangkan, pick gitar Eddie yang terbuat dari logam disebut-sebut menjadi penyebab ia terserang kanker.

Pick tersebut telah dia gunakan selama 20 tahun berkarier bareng Van Halen. Dia dikabarkan acap kali menggigit pick atau sekadar menaruhnya di mulut.

Di sisi lain, Eddie diketahui juga seorang perokok berat. Tak heran jika kemudian ia didiagnosis kanker sekitar hampir 20 tahun silam. Awalnya ia divonis kanker lidah, dan sejumlah sel kanker lalu menjalar ke tenggorokannya. Enddie sempat dinyatakan bersih dari kanker pada 2002 setelah dokter mengangkat sepertiga lidahnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

chance the rapper we go high

Video Musik “We Go High” Dihadirkan Chance the Rapper

Lagu dari album debut Chance, The Big Day, kini dilengkapi dengan video musik baru. Chance the Rapper meluncurkan video musik baru untuk lagu “We Go High,

on Oct 14, 2019
gitaris terbaik

9 Gitaris Terbaik Dunia Sepanjang Masa!

Beberapa band paling ikonik sepanjang masa tidak akan menjadi apa-apa tanpa keterlibatan gitaris berbakat yang membawakan power chord, riff, string bending dan

on Sep 6, 2019
Chimaira

Vokalis Chimaira, Mark Hunter, Didiagnosis Menderita Kanker Tiroid

Hunter mengatakan pada penggemarnya, “Saya bersyukur kalian tetap berada di sisi saya selama ini.” Baca Juga: Terkena Kanker Tenggorokan, Dave Mustaine M

on Aug 6, 2019
Benarkah Instagram Jadi Platform Temukan Musik Baru?

Benarkah Instagram Jadi Platform Temukan Musik Baru?

Pembangunan citra dengan menunggah lagu yang sedang didengarkan ke IG Story secara tidak langsung berperan besar untuk penyebaran musik hasil karya musisi yang

on Jul 2, 2019