×
×

Search in Mata Mata Musik

Istri Almarhum Chrisye, Yanti Noor, Meninggal Dunia

Posted on: 02/8/20 at 4:00 pm

Yanti Noor & Chrisye Muda
Yanti Noor dan Chrisye muda, era ’70an.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air pada Sabtu (8/2/2020). Istri dari penyanyi pop legendaris Chrisye, Yanti Noor meninggal dunia hari ini.

Kabar Yanti Noor meninggal dunia disampaikan oleh vokalis D’MASIV, Rian Ekky Pradipta, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @rianekkypradipta.

Dalam caption yang disampaikan, Rian mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Yanti Noor.

Baca Juga: Singel Debut RE:UNION, ‘Home’ Esensi Reunian Para Mantan Personil Killing Me Inside

“Innalilahi wainailaihi rajiun.. telah berpulang Tante Yanti Noor.. istri dari almarhum Chrisye.. semoga Almarhumah di tempat di tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT.. Al fatihah,” tulis Rian D’MASIV.

Lebih lanjut, dia pun bersyukur lantaran diberikan kepercayaan untuk menjaga gitar-gitar dari almarhum Chrisye. “Terima kasih sudah percaya kepada saya untuk jagain gitar-gitar dari almarhum Chrisye,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Yanti Noor kembali ke sang pencipta pada Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 12.15 WIB. Yanti Noor mengembuskan napas terakhir di Cimacan, Jawa Barat, dan dibawa ke rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain itu, Yanti Noor dikabarkan meninggal akibat stroke. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut dekat makam Chrisye.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NOAH

NOAH Rilis Versi Mellow Lagu Hit Lawas Chrisye 'Kala Cinta Menggoda'

NOAH - Kala Cinta Menggoda. (Foto: Musica Studio's). Band superstar pop Tanah Air NOAH mengcover ulang lagu yang hits di tahun 1990-an yang dipopulerka

on Jun 20, 2020

Iwan Fals Hadir di Synchronize Fest Hari Kedua Sebagai Kejutan

Juga tribute untuk almarhum Chrisye yang dibawakan oleh Erwin Gutawa dan puluhan penampil lainnya Puluhan penampil berhasil memuaskan para penonton yang

on Oct 8, 2019
Aya Anjani

Aya Anjani Remake "Juwita" Ciptaan Sang Ayah

Mahakarya “Juwita” yang dipopulerkan oleh Chrisye dikerjakan ulang oleh Aya Anjani, putri dari sang penciptanya, Yockie Suryo Prayogo. Baca Juga: Tiga D

on May 16, 2019