×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande & Blackpink Akan Hadirkan Kolaborasinya?

Posted on: 08/12/19 at 11:31 am

Berbagai postingan baik di Twitter maupun Instagram semakin memperkuat isu seputar kolaborasi keduanya.

Belakangan ini banyak kolaborasi ‘wah’ yang mengguncang panggung musik, terutama antara artis-artis ternama dunia dengan—siapa lagi kalau bukan—artis K-pop. Kabar atau lebih tepatnya, rumor terbaru seputar kolaborasi musik yang sangat ditunggu-tunggu datang dari diva pop asal Amerika Ariana Grande dan girl group hit dari Korea, BLACKPINK.

Tapi dengan semua teaser yang ada, apa iya kolaborasi ini hanya rumor belaka?

Pada Rabu, 7 Agustus lalu, produser musik Tommy Brown—yang merupakan dalang di balik beberapa lagu hit Ariana termasuk “thank u, next” dan  “7 Rings”—mengunggah foto dirinya yang sedang nongkrong bareng di Seoul bersama keempat personil BLACKPINK ke Instagram. Sekilas, foto ini tampak biasa-biasa saja. Brown terlihat hanya minum-minum bareng dengan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Meski begitu, foto ini sukses bikin Blinks heboh.

Sekarang mereka sangat yakin dalam waktu dekat akan ada single baru dari Ariana Grande x BLACKPINK. Jujur saja, kecurigaan mereka bisa dimaklumi. Pasalnya, Brown lah yang memperkenalkan pelantun “God Is A Woman” itu ke Social House, yang muncul di lagu terbaru Grance, “Boyfriend.” Penyanyi mungil ini juga dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan salah satu personil Social House, Mikey Foster.

Tapi foto ini sendiri bukan satu-satunya petunjuk soal kemungkinan kolaborasi antara Grande dengan BLACKPINK.

View this post on Instagram

@blackpinkofficial

A post shared by Tommy Brown (@tbhits) on

Di kolom komentar postingan tersebut, Ariana meninggalkan beberapa emoji hati dan Scotter Braun (ya, Scotter Braun yang baru-baru ini berantem dengan Taylor Swift) yang merupakan manajer Ariana juga menaruh emoji mata melirik, yang memperkuat rumor kolaborasi mereka.

Kolaborasi ini sebenarnya bukan hal yang tidak disengaja. Bulan April lalu, seorang Blink menanyakan Ari apakah dia tahu siapa BLACKPINK dan apakah dia akan menonton penampilan mereka di Coachella. Grande meresponsnya dengan, “Ya, saya tahu mereka. Saya akan mencoba melihat mereka tampil di akhir pekan kedua,” menurut Paper Magazine.

Kemudian pada 22 April, dia memposting foto dirinya duduk bersama Lisa, Rosé, dan Jennie.

View this post on Instagram

🖤

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Lalu, pada bulan Juni, seorang penggemar di Twitter menanyakan apakah dia mau berkolaborasi dengan BLACKPINK. Grande menjawab, “Ya tapi saya mungkin akan pingsan.”

Sepertinya, sudah jelas kalau rumor ini akan segera menjadi kenyataan, bukan?

Keterangan Foto Utama: Isu kolaborasi Ariana Grande dengan Blackpink semakin santer terdengar. (Foto: Ariana Grande via Hypebeast; Blackpink via Blackpink/Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
Billie Eilish Akhiri Kejayaan “Old Town Road” di No. 1 dengan “Bad Guy”

Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

Billie Eilish juga menjadi artis pertama yang lahir pada abad ini yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Minggu ini, Eilish memperoleh single No. 1 pert

on Aug 21, 2019
Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019
BTS

Bring the Soul: The Movie, Film Konser BTS Raup $13 Juta di Minggu Per...

Bring the Soul: The Movie mulai tayang pada 7 Agustus lalu di bioskop seluruh dunia. Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan! Hanya beberapa har

on Aug 19, 2019