×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande & Blackpink Akan Hadirkan Kolaborasinya?

Posted on: 08/12/19 at 11:31 am

Berbagai postingan baik di Twitter maupun Instagram semakin memperkuat isu seputar kolaborasi keduanya.

Belakangan ini banyak kolaborasi ‘wah’ yang mengguncang panggung musik, terutama antara artis-artis ternama dunia dengan—siapa lagi kalau bukan—artis K-pop. Kabar atau lebih tepatnya, rumor terbaru seputar kolaborasi musik yang sangat ditunggu-tunggu datang dari diva pop asal Amerika Ariana Grande dan girl group hit dari Korea, BLACKPINK.

Tapi dengan semua teaser yang ada, apa iya kolaborasi ini hanya rumor belaka?

Pada Rabu, 7 Agustus lalu, produser musik Tommy Brown—yang merupakan dalang di balik beberapa lagu hit Ariana termasuk “thank u, next” dan  “7 Rings”—mengunggah foto dirinya yang sedang nongkrong bareng di Seoul bersama keempat personil BLACKPINK ke Instagram. Sekilas, foto ini tampak biasa-biasa saja. Brown terlihat hanya minum-minum bareng dengan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Meski begitu, foto ini sukses bikin Blinks heboh.

Sekarang mereka sangat yakin dalam waktu dekat akan ada single baru dari Ariana Grande x BLACKPINK. Jujur saja, kecurigaan mereka bisa dimaklumi. Pasalnya, Brown lah yang memperkenalkan pelantun “God Is A Woman” itu ke Social House, yang muncul di lagu terbaru Grance, “Boyfriend.” Penyanyi mungil ini juga dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan salah satu personil Social House, Mikey Foster.

Tapi foto ini sendiri bukan satu-satunya petunjuk soal kemungkinan kolaborasi antara Grande dengan BLACKPINK.

Di kolom komentar postingan tersebut, Ariana meninggalkan beberapa emoji hati dan Scotter Braun (ya, Scotter Braun yang baru-baru ini berantem dengan Taylor Swift) yang merupakan manajer Ariana juga menaruh emoji mata melirik, yang memperkuat rumor kolaborasi mereka.

Kolaborasi ini sebenarnya bukan hal yang tidak disengaja. Bulan April lalu, seorang Blink menanyakan Ari apakah dia tahu siapa BLACKPINK dan apakah dia akan menonton penampilan mereka di Coachella. Grande meresponsnya dengan, “Ya, saya tahu mereka. Saya akan mencoba melihat mereka tampil di akhir pekan kedua,” menurut Paper Magazine.

Kemudian pada 22 April, dia memposting foto dirinya duduk bersama Lisa, Rosé, dan Jennie.

Lalu, pada bulan Juni, seorang penggemar di Twitter menanyakan apakah dia mau berkolaborasi dengan BLACKPINK. Grande menjawab, “Ya tapi saya mungkin akan pingsan.”

Sepertinya, sudah jelas kalau rumor ini akan segera menjadi kenyataan, bukan?

Keterangan Foto Utama: Isu kolaborasi Ariana Grande dengan Blackpink semakin santer terdengar. (Foto: Ariana Grande via Hypebeast; Blackpink via Blackpink/Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Kacey Musgraves

    Kacey Musgraves Rilis "Star-Crossed", Album Baru Tentang Perceraiannya

    Kacey Musgraves (Foto: dok. artis). Kacey Musgraves telah meluncurkan album barunya, star-crossed melalui MCA Nashville/Interscope Records pada 10 September

    on Sep 11, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Sekaranggi

    Sekaranggi Rilis Album Kedua, "Delapan" Sebagai Introspeksi Diri

    Tampilan Sekaranggi di album keduanya Pada 8 September 2021 resmi dirilis album kedua dari Sekaranggi yang berjudul Delapan. Salah satu lagu dalam album in

    on Sep 9, 2021