×
×

Search in Mata Mata Musik

Isyana Sarasvati Akan Gelar Konser Virtual ‘LEXICON+’ Pada 20 Mei, Catat!

Posted on: 05/11/20 at 10:30 am

Isyana Sarasvati LEXICON+

Pada November 2019, Isyana Sarasvati telah melahirkan album berjudul LEXICON yang telah menuai respon luar biasa dari para fans dan kritikus musik sejak dirilisnya. Dalam kesempatan kali ini, seluruh lagu dari album LEXICON dan beberapa karya lainnya akan dipertunjukkan melalui sebuah konser daring bertajuk LEXICON+.

Baca juga: Isyana Sarasvati dan NIKI Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Konser daring dengan konsep ciamik akan diselenggarakan untuk merayakan kebaikan-kebaikan selama masa karantina ini. 

Bersama Isyana Sarasvati & The Tuttis, pertunjukan terbaik ini akan diselenggarakan langsung dari rumah mereka masing-masing. Konser virtual ini berdedikasi untuk menyebar cinta ke seluruh penjuru negeri dan sebagai penyemangat untuk para garda terdepan yang melawan pandemi ini. Mereka akan mengadaptasi live music experience dan menyuguhkannya dalam bentuk konser virtual dengan beberapa aspek. 

Berbeda dari konser-konser yang digelar sebelumnya, mereka menggagas “live taping session from home” bersama Isyana Sarasvati & The Tuttis. 

“Live taping session from home” ini merupakan hal yang menyegarkan dan menggembirakan. Menyediakan pengalaman baru untuk para penonton dan para pendengar setia LEXICON, juga sebagai pengingat bahwa tidak ada batas di dunia virtual ini. Semua orang tetap bisa terkoneksi dan berbagi rasa dan karsa yang sama. Full setlist juga akan ditampilkan sebagai salah satu penyokong pengalaman terbaik dalam menikmati konser virtual. 

Selain itu, kami bertujuan untuk  merangkul sebanyak-banyaknya penonton dari segala latar belakang termasuk perbedaan selera musik untuk menikmati konser online ini bersama-sama, di manapun mereka berada. 

Dalam konser virtual ini, mereka juga mengajak beberapa musisi serta seniman lainnya untuk merayakan kekuatan musik yang tetap dapat menjadi pemersatu di era social distancing yang unik ini. Musisi dan seniman yang tergabung antara lain adalah Gerald SitumorangDrupadi.IDGamaliélRara Sekar, dan Rayhan Maditra.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bakal Menjadi Pembuka Konser Dream Theater Di Jakarta?

Kami juga tidak meninggalkan tujuan awal terbentuknya konser virtual ini, yakni berbagi bersama banyak orang untuk merayakan kehidupan. Beberapa keuntungan akan didonasikan untuk para pejuang Covid-19, baik itu tim medis maupun masyarakat terdampak.

Sebagai pemanasan, tonton kembali aksi Isyana dan kawan-kawan saat tampil live di panggung Indonesian Idol 2020 membawakan nomor cadas nan epiknya yang bercorak progressive rock, ‘Lexicon’.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Todung Panjaitan

    Todung Pandjaitan, Musisi Multi Talenta Berpulang Dengan Damai

    Musisi lawas bernama lengkap Harlal Todung Pandjaitan atau yang kenal sebagai Todung Pandjaitan berpulang ke rumah Tuhan. Todung dilaporkan anval sehari se

    on Apr 11, 2021
    Scaller

    Prog-Rocker Scaller Buka Jalan Menuju Album Baru Via 'Chaos & Order'

    Melihat grup musik yang tampil dengan konsep duo bukanlah sesuatu hal yang baru, khususnya di Indonesia. Sejak duo klasik Duo Kribo, kemudian ada duo Ratu

    on Apr 10, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021