×
×

Search in Mata Mata Musik

Isyana Sarasvati dan NIKI Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Posted on: 04/5/20 at 6:30 am

Isyana Sarasvati dan NIKI.
Isyana Sarasvati dan NIKI (Foto: Instagram.com).

Forbes telah merilis 100 nama inovator muda Asia dalam 30 Under 30 di tahun kelima yang terbagi dalam 10 kategori. Mereka dinobatkan karena memberi pengaruh di kawasan Asia.

Dua penyanyi muda asal Indonesia, Isyana Sarasvati dan NIKI alias Niki Zefanya mewakili dalam kategori Entertainment and Sports. Keduanya masuk sebagai anak muda berprestasi di jalur musik.

Isyana dan Niki masuk dalam kategori yang sama dengan idol grup asal Korea Selatan TWICE, Tones and I hingga penyanyi R&B asal Jepang, Riri Arai. Tentunya ini menjadi prestasi tersendiri bagi mereka berdua sebagai sosok yang menginspirasi di Asia.

Sepak terjang Isyana tak bisa dibilang remeh. Selain dikenal di industri musik pop, dia juga penyanyi opera. Penyanyi yang baru saja menikah ini telah merilis tiga album dan yang terbaru adalah Lexicon.

Begitu pula dengan Nicole Zefanya atau akrab dikenal dengan nama panggung NIKI sedang meniti karier internasionalnya di bawah naungan label 88rising. Dia juga pernah menjadi penampil pembuka di konser Taylor Swift bertajuk “The Red Tour” di Jakarta pada 2014 lalu. Penyanyi berusia 21 tahun ini baru saja merilis single barunya, ‘Switcblade’.

Rana Wehbe selaku editor Forbes 30 Under 30 Asia mengatakan bahwa pemilihan nama-nama tersebut berdasarkan kiprah mereka dalam berkarya.

“Mereka adalah sekumpulan orang yang tangguh dan bersemangat menghadapi tantangan langsung dan aktif bekerja untuk masa depan sesuai aspirasi mereka,” ujarnya.

Daftar lengkap Forbes 30 Under 30 Asia untuk kategori Entertainment and Sports bisa disimak di sini.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021
    Stevi Item & Isyana Sarasvati

    Stevi Item & Isyana Sarasvati Wujudkan Proyek Lanjutan "DeadSyana"

    Isyana Sarasvati dan Stevi Item mempromosikan t-shirt Deadsyana (Foto: Instagram/Deadsquad.official). Stevi Item, sebagai pendiri dan motor utama DeadSquad

    on May 10, 2021
    Deadsquad x Isyana Sarasvati

    Isyana Sarasvati X Deadsquad Akan Tampil Live, Catat Tanggalnya!

    Foto: via Instagram/IsyanaSarasvati/Deadquad.Official/Stevi.Item). Kabar tentang kolaborasi penyanyi top Isyana Sarasvati dan band death metal garda terdepa

    on Mar 22, 2021