×
×

Search in Mata Mata Musik

Isyana Sarasvati dan NIKI Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Posted on: 04/5/20 at 6:30 am

Isyana Sarasvati dan NIKI.
Isyana Sarasvati dan NIKI (Foto: Instagram.com).

Forbes telah merilis 100 nama inovator muda Asia dalam 30 Under 30 di tahun kelima yang terbagi dalam 10 kategori. Mereka dinobatkan karena memberi pengaruh di kawasan Asia.

Dua penyanyi muda asal Indonesia, Isyana Sarasvati dan NIKI alias Niki Zefanya mewakili dalam kategori Entertainment and Sports. Keduanya masuk sebagai anak muda berprestasi di jalur musik.

Isyana dan Niki masuk dalam kategori yang sama dengan idol grup asal Korea Selatan TWICE, Tones and I hingga penyanyi R&B asal Jepang, Riri Arai. Tentunya ini menjadi prestasi tersendiri bagi mereka berdua sebagai sosok yang menginspirasi di Asia.

Sepak terjang Isyana tak bisa dibilang remeh. Selain dikenal di industri musik pop, dia juga penyanyi opera. Penyanyi yang baru saja menikah ini telah merilis tiga album dan yang terbaru adalah Lexicon.

Begitu pula dengan Nicole Zefanya atau akrab dikenal dengan nama panggung NIKI sedang meniti karier internasionalnya di bawah naungan label 88rising. Dia juga pernah menjadi penampil pembuka di konser Taylor Swift bertajuk “The Red Tour” di Jakarta pada 2014 lalu. Penyanyi berusia 21 tahun ini baru saja merilis single barunya, ‘Switcblade’.

Rana Wehbe selaku editor Forbes 30 Under 30 Asia mengatakan bahwa pemilihan nama-nama tersebut berdasarkan kiprah mereka dalam berkarya.

“Mereka adalah sekumpulan orang yang tangguh dan bersemangat menghadapi tantangan langsung dan aktif bekerja untuk masa depan sesuai aspirasi mereka,” ujarnya.

Daftar lengkap Forbes 30 Under 30 Asia untuk kategori Entertainment and Sports bisa disimak di sini.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    NIKI

    NIKI Lepas Single Kejutan 'Hallway Weather' Yang Bertema Natal & Libur...

    Menyusul album debutnya yang sukses, MOONCHILD, Niki Zefanya alias NIKI kembali dengan kejutan, merilis single terbarunya, '"Hallway Weather', pada 15 Dese

    on Dec 18, 2020
    Isyana Sarasvati

    Isyana Sarasvati Debut Label Indienya Via Single Prog-Rock 'UNLOCK THE...

    Isyana Sarasvati. (Foto: Redrose Entertainment). Penyanyi top Indonesia, Isyana Sarasvati, lagi-lagi berhasil merilis lagu baru dengan komposisi musik

    on Oct 29, 2020
    NIKI

    NIKI Siap Gelar "Moonchild Experience", Konser Musikal-Teatrikal Perta...

    Setelah merilis album pertamanya, MOONCHILD, NIKI mengumumkan konser pertamanya yang bertajuk “MOONCHILD Experience”. Konser ini akan ditayangkan pada

    on Oct 6, 2020
    We The Fest 2020

    We The Fest 2020 Home Edition Mengobati Kerinduan Festival Musik Secar...

    Lewis Capaldi. We The Fest 2020 Virtual Home Edition hari pertama, 26 September dan kedua, 27 September telah resmi digelar. Dengan tetap membawakan pengala

    on Sep 30, 2020