×
×

Search in Mata Mata Musik

Apakah Kolaborasi Jack White & Jack Black Akhirnya Terjadi?

Posted on: 08/9/19 at 1:27 pm

Akankah kontinum ruang waktu dapat bertahan menghadapi kolaborasi Black/White yang benar-benar akan terjadi?

Baca Juga: Di Konser Jack White & The Saboteurs Dilarang Bawa Ponsel

Setelah bertahun-tahun dibayangi spekulasi, tampaknya kolaborasi yang sudah lama diharapkan antara Jack Black dan Jack White akan benar-benar terjadi.

Ide mereka rekaman bersama sudah menjadi bahan pembicaraan sejak keduanya pertama kali muncul pada akhir tahun ’90-an. Setelah pertama kali bertemu di 2006, Jack Black mengonfirmasi mereka akhirnya berkumpul di studio bersama.

Selama penampilan Tenacious D di Nashville, Black mengatakan: “Jack White – kami mampir ke rumahnya hari ini dan merekam lagu baru.”

View this post on Instagram

We hired a new merch guy

A post shared by Tenacious D (@tenaciousd) on

Belum dipastikan apakah Jack White akan tampil di lagu itu, atau dia hanya menjadi produser untuk Tenacious D. Jack White sering mengadakan rekaman untuk artis-artis di rumahnya untuk rilisan edisi terbatas di label rekaman miliknya, Third Man Records.

Baca Juga: The Raconteurs Kembali dengan Album Baru di 2019

Komentar Jack Black, sebagaimana dilansir dari The Tennessean, muncul setelah Jack Black dan Jack White mengambil selfie pertama mereka. Pada bulan Juni, Tenacious D dan band White, The Raconteurs, sama-sama mengadakan tur di London saat mereka bertemu di Heathrow Airport. Saat itu The Raconteurs selesai tampil di All Points East, sementara Tenacious D di Wembley Arena.

Selfie itu—yang juga menampilkan teman seband Black, Kyle Gass—diunggah ke Instagram Tenacious D dengan keterangan “Kami merekrut orang merchandise baru.”

Jack Black dan Jack White, yang secara kolektif dikenal sebagai Jack Grey, pertama kali bertemu di acara MTV Video Awards di New York pada tahun 2006, tetapi pada saat itu tidak menangkap momen bersama. White sebelumnya pernah bercanda, “Saya tidak tahu apakah kontinum ruang waktu dapat bertahan kalau Jack Black dan Jack White bertemu dan berjabat tangan.”

Jack White merilis album ketiganya bersama The Raconteurs, Help Us Stranger, pada bulan Juni. Tenacious D merilis album keempat mereka, Post-Apocalypto, di 2018.

Keterangan Foto Utama: Jack White dan Jack Black bersatu hadirkan Jack Grey. (Foto: Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Richie Kotzen

Richie Kotzen Telah Beri “Sentuhan” Terakhir Untuk Proyek Terbarun...

Richie Kotzen (Foto: talkingmetal.com). Richie Kotzen telah memberikan sentuhan akhir pada rekaman lagu-lagu barunya. Gitaris solois asal Amerika Serikat (A

on Mar 17, 2020
Pearl Jam, Melvins, Blondie

Dramer Pearl Jam, Melvins, dan Blondie Bersatu Untuk Merakit Lagu Eksp...

Dramer kelas berat Matt Cameron, Dale Crover dan Clem Burke semua muncul di trek yang baru dirilis dari kolaborator Melvins Toshi Kasai (Foto: Lloyd Bishop / N

on Mar 16, 2020
Java Open Air 2020

Dan Terjadi Lagi... Java Open Air 'Fear The Fest' 2020 Terpaks...

Niceplay Entertainment selaku penyelenggara Java Open Air 2020 dengan berat hati menyatakan bahwa pergelaran Java Open Air 2020 pada tanggal 25 Maret di Yo

on Mar 13, 2020
BON JOVI 2020

Bon Jovi Umumkan Album Baru Dan Tur Musim Panas Mendatang

Bon Jovi 2020 (Foto: David Bergmann) Para rocker legendaris pencipta lagu ‘It’s My Life, Bon Jovi telah mengumumkan tur Amerika Utara baru dan album stu

on Jan 20, 2020