×
×

Search in Mata Mata Musik

Apakah Kolaborasi Jack White & Jack Black Akhirnya Terjadi?

Posted on: 08/9/19 at 1:27 pm

Akankah kontinum ruang waktu dapat bertahan menghadapi kolaborasi Black/White yang benar-benar akan terjadi?

Baca Juga: Di Konser Jack White & The Saboteurs Dilarang Bawa Ponsel

Setelah bertahun-tahun dibayangi spekulasi, tampaknya kolaborasi yang sudah lama diharapkan antara Jack Black dan Jack White akan benar-benar terjadi.

Ide mereka rekaman bersama sudah menjadi bahan pembicaraan sejak keduanya pertama kali muncul pada akhir tahun ’90-an. Setelah pertama kali bertemu di 2006, Jack Black mengonfirmasi mereka akhirnya berkumpul di studio bersama.

Selama penampilan Tenacious D di Nashville, Black mengatakan: “Jack White – kami mampir ke rumahnya hari ini dan merekam lagu baru.”

Belum dipastikan apakah Jack White akan tampil di lagu itu, atau dia hanya menjadi produser untuk Tenacious D. Jack White sering mengadakan rekaman untuk artis-artis di rumahnya untuk rilisan edisi terbatas di label rekaman miliknya, Third Man Records.

Baca Juga: The Raconteurs Kembali dengan Album Baru di 2019

Komentar Jack Black, sebagaimana dilansir dari The Tennessean, muncul setelah Jack Black dan Jack White mengambil selfie pertama mereka. Pada bulan Juni, Tenacious D dan band White, The Raconteurs, sama-sama mengadakan tur di London saat mereka bertemu di Heathrow Airport. Saat itu The Raconteurs selesai tampil di All Points East, sementara Tenacious D di Wembley Arena.

Selfie itu—yang juga menampilkan teman seband Black, Kyle Gass—diunggah ke Instagram Tenacious D dengan keterangan “Kami merekrut orang merchandise baru.”

Jack Black dan Jack White, yang secara kolektif dikenal sebagai Jack Grey, pertama kali bertemu di acara MTV Video Awards di New York pada tahun 2006, tetapi pada saat itu tidak menangkap momen bersama. White sebelumnya pernah bercanda, “Saya tidak tahu apakah kontinum ruang waktu dapat bertahan kalau Jack Black dan Jack White bertemu dan berjabat tangan.”

Jack White merilis album ketiganya bersama The Raconteurs, Help Us Stranger, pada bulan Juni. Tenacious D merilis album keempat mereka, Post-Apocalypto, di 2018.

Keterangan Foto Utama: Jack White dan Jack Black bersatu hadirkan Jack Grey. (Foto: Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Enuff Z'Nuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021
    Eddie Jerome Vedder

    Eddie Vedder Merilis 'Long Way', Single Dari Album Solo Mendatang

    Eddie Vedder (Foto: Danny Clinch). Edward Louis Severson III atau yang lebih familiar dikenal dengan nama Eddie Vedder, pentolan salah satu dedengkot grunge

    on Sep 8, 2021
    The Cranberries

    The Cranberries Rilis Album Tribute Kepada Mendiang Dolores O'Riordan

    Sampul album Remembering Dolores. The Cranberries memberikan penghormatan kepada mendiang vokalisnya, Dolores O’Riordan pada ulang tahunnya yang ke-50 den

    on Sep 7, 2021