×
×

Search in Mata Mata Musik

Jackson Wang Apresiasi Fans Rilis MV Baru ‘100 Ways Jackson Wang LOVES YOU’

Posted on: 07/4/20 at 6:30 am

Jackson Wang.

Untuk merayakan lagu ‘100 Ways’ yang menggebrak chart Top 30 US Pop milik Mediabase, rapper Jackson Wang telah merilis video musik spesial untuk berterima kasih kepada para fansnya karena telah membantunya mencapai prestasi itu.

Baca juga: Jackson Wang Siap Klaim Tahta Pop Musik Asia Dengan Lagu Terbarunya ‘100 Ways’

Jackson Wang menjadi artis solo Cina pertama yang masuk dalam chart Top 30 US Pop milik Mediabase, dengan posisi No. 29. Dia sekarang merilis versinya sendiri dengan lagu yang diberi judul ‘100 Ways Jackson Wang LOVES YOU’ di kanal YouTube 88rising. Deskripsi untuk video itu berbunyi, “Bagaimana Jackson Wang merayakan ‘100 Ways’ menembus posisi Top 30 di radio pop AS! Terima kasih untuk semua fans dan mitra radio yang membantu membuat sejarah ini”.

Video ini terasa menawan dan sangat menghibur. Penyanyi/rapper Cina itu dengan manisnya mengenakan pakaian piyama sambil menari mengiringi lagu ‘100 Ways’. Jackson Wang terlihat indah melawan latar belakang yang remang-remang untuk menciptakan suasana yang hangat.

Jackson Wang jelas sangat menikmati sesi syuting video itu. Dia bermain-main dengan berbagai aksesoris pelengkap, joget moonwalk ala Michael Jackson di atas meja dan bahkan membuat sebuah sapu jadi terlihat keren! Selanjutnya, dia menggoda fans dengan adegan mandi di shower yang lebih terlihat lucu ketimbang seksi. Dia berenang di bak mandi yang penuh dengan bebek karet yang mewakili fanbase Aghases kesayangannya saat dia dengan penuh kasih sayang merayu bebek beruntung itu.

Selain itu, personil grup K-pop GOT7 itu juga memiliki kejutan lain untuk para fansnya. Tim Jackson Wang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 3 mereka, jadi, Jackson Wang muncul di media sosial untuk mengumumkan toko pop-up baru untuk merch-nya yang juga akan tersedia secara global.

Jackson Wang memukau fans dengan visualnya sebagai duta besar untuk brand kacamata Ray-Ban. Jackson Wang baru-baru ini juga mengumumkan kemitraannya yang akan datang dengan brand fesyen terkenal Cartier. Dia adalah duta besar untuk kampanye Pasha de Cartier milik Cartier saat dia mendesak para fans untuk “Membuat sejarahmu sendiri”. Dia muncul bersama berbagai artis kelas A lainnya seperti Maisie Williams, Rami Malek (aktor biopik Freddie Mercury), Troye Sivan dan Willow Smith.

Baca juga: Jackson Wang Padukan Budaya China dan Barat di Musik Video ‘100 Ways’

Dan di atas itu semua, Jackson Wang juga siap meluncurkan versi remix dari ‘100 Ways’ yang dibuat oleh Marc Kinchen dan dirilis hari ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    88rising

    88rising Produseri OST "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings"

    Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records telah merilis soundtrack film resmi untuk film Marvel Studios, Shang-Chi and The Legend of The Ten Ri

    on Sep 5, 2021
    Eaj Seori

    Seori Gandeng EaJ Mengusung Alt-Pop Ciamik Via Single 'Dive With You'

    Soeri berkolaborasi dengan EaJ dalam lagu terbarunya. Belakangan ini fenomena berkolaborasi dalam sebuah karya musik menjadi hal yang masif dan cukup menari

    on Sep 2, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021