×
×

Search in Mata Mata Musik

Jackson Wang Siap Klaim Tahta Pop Musik Asia Dengan Lagu Terbarunya '100 Ways'

Posted on: 03/25/20 at 6:02 am

Jackson Wang
Jackson Wang (Foto: Instagram.com/@jacksonwang852g7).

Jackson Wang baru saja mengejutkan penggemarnya dengan merilis musik video untuk single ‘100 Ways’. Single ini masuk dalam debut solo albumnya, Mirrors yang dirilis tahun lalu.

Baca juga: Jackson Wang Padukan Budaya China dan Barat di Musik Video ‘100 Ways’

Musik video ‘100 Ways’ yang dirilis pada 20 Maret 2020 kemarin menuai pujian dari para penggemarnya. Kekuatan cerita di lagu tersebut divisualkan dengan baik dengan alur cerita yang membuat orang kagum. Selain itu Jackson Wang juga memperlihatkan kebudayaan Cina dan barat dalam klip ini.

“Lagu ini menggabungkan dua tema universal yang orang-orang berharap dapat mereka kendalikan sejak awal waktu, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa. Waktu dan cinta,” ujarnya berbicara tentang single ‘100 Ways’.

‘100 Ways’ disutradarai oleh kolaborator kawakan Daniel Cloud Campos (Zedd, Paramore, dan Panic! At the Disco), video tersebut menggambarkan Jackson sebagai pejuang yang tak kenal takut dalam perjalanan untuk menyatukan kembali dengan orang yang dicintainya dalam menghadapi kesulitan, memasangkan Cloud yang mempesona, visual opera dengan Jackson. koreografi tari ulung, dilakukan bersama kru tari terkenal di dunia Kinjaz.

‘100 Ways’ langsung merangsek dengan memiliki lebih dari 160 juta streams di seluruh dunia dan secara kolektif. Dia menerima #1 Album Independen, #2 Penjualan Album Rap, #3 Album Digital, #4 Album Terkini, dan Penjualan Album Top #4 di tangga lagu, mengokohkan Jackson sebagai superstar global.

Baca juga: Jackson Wang GOT7 Dilempar Bra Saat Konser di Belanda

Pada tahun 2019, member GOT7 ini sibuk juga berkolaborasi bersama dengan Stephanie Poetri untuk ‘I Love You 3000 II’ (131M + stream di seluruh dunia) dan lagi dengan 88rising dan Joji untuk ‘Walking (feat Swae Lee & Major Lazer)’ di Head In The Clouds Album II (70M + mengalir di seluruh dunia, # 39 di Billboard’s Mainstream Top 40 Chart – Radio), membuktikan semua yang disentuh Jackson bakal nge-hit.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    AAA 2020

    Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards 2020 Sama Sekali Nggak Ada ...

    Asia Artist Awards 2020 telah digelar seremoni penghargaan yang ke-5 tahunnya pada 28 November setelah serangkaian penundaan karena kesalahan server. Pada

    on Nov 29, 2020
    9 idol K-pop

    9 Idol K-Pop Yang Terjun Langsung Dalam Proses Pembuatan MV Mereka

    Industri musik K-pop telah mengalami perubahan signifikan dalam proses pembuatan musiknya sepanjang waktu. Pada era awal genre musik ini, idol K-pop biasan

    on Oct 11, 2020
    Fandom K-pop

    Cara 15 Grup K-Pop Paling Populer Menentukan Nama Fandom Mereka

    Fandom atau fanbase adalah kumpulan/basis penggemar/fans. Tiap artis atau grup memiliki fandom dengan namanya masing-masing. Dan beberapa di antara grup K-

    on Sep 8, 2020
    Jackson Wang

    Kolab Dengan Galantis, Jackson Wang Rilis 'Pretty Please', Anthem Dans...

    Popstar Jackson Wang bersinergi dengan duo pop Galantis, merilis single kolaborasinya yang berpotensi menjadi dance anthem kekinian berjudul 'Pretty Please

    on Sep 5, 2020